Sign in with Twitter

Username:

Tokyo @milyoursner location unknown

empty space

318 Following   235 Followers   10,510 Tweets

Joined Twitter 11/25/19


@awholenyuwer Somi kenapa? 😭😭😭 @DraftAnakUnpad Eternal
11/27
2021
https://t.co/l48mJAXB5q
Retweeted by Tokyo @cwiwiww @DraftAnakUnpad Ini beneran? :"""""
11/26
2021
Goks! Kali ini gua miskin beneran 😣 @banggavann @kindymoh @FOOD_FESS Yes u r strong tentu, soalnya dah bisa cerita dengan santai 😭😭 @awholenyuwer Heh kasmaran lu yak?Dunno why but he's always come to my dream.Gajelas bgt orang 😭 https://t.co/cK5kdfNNkH @gesangnurh Kalo selalu bisa jawab pertanyaan tentang apapun:".Alhamdulillah otak kembali berfungsi sebagaimana mestinya setelah 3 bulan beristirahat. Thx God 🥺
11/25
2021
@kn1s4_jnnrt @bertanyarl Waktu W sd kalo pelajaran agama yg selain islam pindah kelas gitu, ke kelas sesuai agamany… https://t.co/NhkOeIvrkO @davidmaruli07 But the picture says that u enjoy it.The facts : God knows its people so well. Always.I spent a lot of my time to care people, but I forgot me for a long time. I do always put them first than myself.… https://t.co/X4njZD5RyNI don't want to ruin someone's day or even his world, but... I've to save me.Don't u think it's funny?!!!!! when someone runs to me, but i run to another person.
11/24
2021
@DraftAnakUnpad Superindo lagi promo kemaren liat :(Gua bukan orang baik, tapi gua gamau juga jadi lebih buruk daripada ini.
11/23
2021
Catatan sebelum nongkrong di Jaksel https://t.co/2PHWOsHRKt
Retweeted by Tokyo
11/22
2021
@convomf 😢
11/21
2021
@saatetaichan @bertanyarl Ngedet niicc @_Wendywalters Tinggi, minimal 175tetap semangat, diriku. https://t.co/k7Mw4BKny9
Retweeted by Tokyo @twitkocheng @awholenyuwer @rickybonardott Hanya rickbont memang yg anjjj @schfess Wkwkwkw koko cc gua juga beasiswa ttp ae persemester 9 jt wkwkwk😭 @rickybonardott @bertanyarl Lah ikutin rules gueeee @bertanyarl @rickybonardott gas g? @saatetaichan @DraftAnakUnpad 🙏🙏🙏🙏 @convomf https://t.co/jfXvCEyNOSGua dan teman gua setuju kalo kami bilang "gendutan" bukan perbandingannya adalah orang lain, tapi berat badan kami… https://t.co/PJKu4hrKlF
11/20
2021
@miawmiawniba Keren bgt kan anjir!!! PlisssDRUIG GARIS KERAS W 😭😭😭😭 https://t.co/IwDRRgVZSX @Irfanjelaric_ Capek kalo lo pura². @ekasriiw_ Masalahnya waktu itu penting banget anjir. Lo minta waktu sama dengan kek minta segalanya menurut gue. Huft @andpurwa Pernahnya smaa² di WA dan ni orang nomornya ada dua 👍 @inikanAyoga Penghuni ciseke blok tengah yak? @ayamgeprekbebas Kok bisa ngulek pake ulekan gede bgt.. KEREN! NN @DraftAnakUnpad Pernah.. Tapi karena gua orangnya nekat, ttp gua chat dan bilang kangen ☺ @elittglobal Setuju!!!Buat gua yg kalo udh muak sama orang dan udh gak bisa ditoleransi ngomongnya sampe ke hati.Ucapan tuh bener² harus dijaga bgt, bisa bikin kita malu sendiri soalnya apalagi kalo ucapannya ngatain orang, teru… https://t.co/9TuZaPND77 @agiteatys Yes. Yuk bisa yuk, dikit², pelan² 😍 @Gilang_Mahesa Alhamdulillah... Dapet ilmu baru 🙏 @agiteatys Just talk to yourself. Banyak²in ngobrol aja sama diri sendiri, tanya kediri sendiri apa yang lu mau apa… https://t.co/3e30EvkSAU @agiteatys Yok tanya lagi ke diri sndiri... Apa yg lu butuhkan dari mendapatkan validasi yg sedang lu cari. @nutpeeps Alhamdulillah banyak duit yak hyung anjjjj.Termasuk kalo misalnya gua mau kenalin orang yg padahal cuma mau gua kenalin sebagai temen doang pertanyaannya adal… https://t.co/r6FdCkDg4JUdh paling kesel sama orang yg kalo bilang si ini sama si itu mirip, ditimpali "cakepan si itu" Bodo amat anjir,… https://t.co/AJFdHhM2ys
11/19
2021
@rickybonardott Da atuh kesel anjir. Masalah rasa ttp harus pas anjir😭😭. @megun____ Lagi zoom/gmeet gak? @ccannabeast Pernah jugaaaaa 😞 @seyfleur WKWKWK TRAGIS HI @poyaaas Maaf bestie bukan apa yak tapi kemaren promonya terakhir 😭😭😭 @nutpeeps Chill father ☺... https://t.co/r1cEffhnTM @archifellas Kok dah item lagiii @sigituhajah Gue kira juicy Lucy itu rasa rokok
11/18
2021
@DraftAnakUnpad BoleeeFYI : grabfood banyak promo. Sampe 80% @zeonzano Sorry w gatauFyi untuk yg belum tau: XXI pake gopay dapet cashback 50% gais. https://t.co/eJAOw1dFkz
11/17
2021
@Nabillaapm As long as bisa ngetwit saat bilang gak kuat artinya masih kuat banget bestie ☺..
11/16
2021
Si ganteng
11/15
2021
Rough man. Ever! @anothermicin Gue punya human diary tapi emang suka ngetwit aja cin 😭 @anothermicin Amat sangat
11/14
2021
Photostudio di kosan gue bersama dua orang yg telah resmi lulus dari unpad🤧. Semoga November 2022 gua beneran jad… https://t.co/XnOfb1PHni
11/13
2021
@DraftAnakUnpad Selamatkan hati anda. @DraftAnakUnpad Yg w tau, normalnya orang beda², dan buat lu perlakuan dia yang begitu gak normal klo CUMA sbg tmn,… https://t.co/cvOZKXSKKa @DraftAnakUnpad Sorry to say... Tapi kalo menurut w yang nggak jelas adalah lu. Dia udh bilang jelas banget pengen… https://t.co/qM3xiGb7Ky
11/12
2021
Dufan date 👍 https://t.co/ny8sEHzWxCSetelah menjalani drama kehilangan motivasi day by day 🤧 https://t.co/lSF4kwsAIkits bring my mood back. https://t.co/NUzn3FxJUvhah hoh hah hoh gf jadi gini bf
Retweeted by Tokyo
11/11
2021
@jogmfs Jokowi @sinemadisastra Bisa dilihat di photo kedua yak kak @DraftAnakUnpad Kata gua mah ayok kita se dau nobar 🤧
11/10
2021
@sinkhbe Kebiasaan ghibahin orang si lu dank, jadi parnoan kan lu @officialraafi Gua turut berduka untuk temen² yg jaringan indosatnya jelek :"... But selama 5 tahun w tinggal di te… https://t.co/5kPFQ6ylGI @sinemadisastra BGT ANJID @37alphabet Kok bs 😫 @sinkhbe Gpp, namanya juga saran, mau diterima syukur g juga y gpp bestie :"Ttp mencoba untuk menggapai gua saat gua pengen ngejauh, pen ilang aja gitu. Bersyukur banget karena sampe sekarang… https://t.co/nX5pIBp58I5 tahun 2 bulan kurang 10 hari w kenal agit. Dan... Gua bersyukur karena masih dikasih kesempatan untuk ttp bertema… https://t.co/8OkNO5OCt2Punten Indosat. Menurut saya baiknya Indosat menjadikan saya BA. soalnya saya selalu promosiin Indosat. Gak boong deh.https://t.co/acV9EUeyte @benjilid2 YNo one can hurt me, then my expectation. @agiteatys Mksdnya lu ngatain gua gendut git? 😤 @agiteatys Gua gak laper... Tapi pengen makan mulu... Gimana dong agitSaran gua mah... Mendingan kalian semua pindah ke TOKPED, BCA dan gunakanlah provider INDOSAT https://t.co/izRPnFPAaXYang perlu lu inget ... lu manusia dan konsep manusia menurutlu adalah merasakan apa yang lu rasakan. Sedih, seneng… https://t.co/8BawdYERwnGak masalah anjir kalo lu memilih untuk mengekspresikan respon sedih lu dalam bentuk tangisan.Lu gak menyedihkan, cuma emang lagi sedih aja. Sedih adalah respon dari perasaan kecewa lu, dan hal itu wajar, mil.… https://t.co/LWrdHkKwr2Assshhh... Kembali lagi, ini akan menjadi hari yang panjang untuk gua. Pengen bilang "gila gua kuat banget" Gak a… https://t.co/AORc1GqZAx
11/9
2021
@convomf Masalahnya tuh bukan tentang pacarannya gituuu... Tapi lu bukan diaaaa @ayubsr Kadang gua berharap kalo gua tidur subuh tuh bangunnya jam 9 kek minimal... Ini ttp jam 6 dan gak ngantuk😫 @ssefnum Rahang, dagu, gigi, pinggang, leher, kaki. Rahang gua tegas, dagu gua bentuk V, gigi gua rapi bagus kalo… https://t.co/3RmVgCPz2f @archifellas Mo liattt
11/7
2021

0