Sign in with Twitter

Username:

citacita jadi ibu kos || bukan akun alter!!!! ini akun galau dan sambat saja woe

4,510 Following   5,549 Followers   34,580 Tweets

Joined Twitter 12/26/12


film baru mulai 10 menit dah ngewe ajasbnrnya malutugas gadikerjain malah hobinya foya2 ksana kemari wkwk y itu akuuubaru ini bngn siang akhir akhir ini bngnnya pagi trs
12/3
2021
@quietplacemvs @ohmybeautybank hah kok aku suka ini @ohmybeautybank french crop @dyahandaru ya kan wkwkwk @imigrangelpbgt hahahahha @cubingbing1 hahaha mudahan ya @cubingbing1 buat ngajak aku jalanjalan ktnya tp mau uangnya aja g si😌 @bilchethana iya kan ekwkwk kalau di tf sgitu si baru aku tercengang lgsg sini om sama dede aja gppa elwkwkk ini cm pamer buat apaaa?🤣 @bilchethana iyaa @7deadlysiins_ iya kali ya @jaejekyung haha buru dah sonoemg si bnyk uangmu. tp aku suka uangmu aja, gasuka kamunya😌cowo bgini tu knp si. dikira bisa suka ma dia apa krna bgini:( https://t.co/Vf5RWi4M9w @keyrezk lanjik wkwkwk @keyrezk mngt @txtdarisisange hahaaaaaasmngt yok dikit lagiiii @FWBESS yokaku pernah mencintai dua org sekaligus. alhamdulillah sekarang aku kena karmanya🤟kebanyakan cowo gabakal peduli tu cewe punya pacar. bakal terus dideketin kalau bisa dia jd pho😌 @acherishedtale @uchiha_joes @jawafess @keyrezk @FWBESS mau @keyrezk zzzjan lup mam siang dlu ganteng😙 yg ga ganteng terserah @trimakasihh yokknp ya slalu pcrn sama cowo kulkashuuhhh @mynempras aww🥰🥰bener bener 1 semester skip 1 matkul yg emg aku gasuka bgtttt. gaperna join meetnya sama skali. cm isi absen doang. tugas jg sering skip😭boro boro kulon, pas kelas offline aja sering tdr dikelas. apalagi dikasih online. makin hobby tdr gua @collegemenfess SERING BGT WKWKWKWKKWKWK selalu tidur sih. hrsnya pertanyaannya "uda brpa kali kalian bangun pas ke… https://t.co/2Nv88m5Vh6 @syghande @rizqaafn @convomfs wkwkwkwk janda depok🤣🤣🤣 @jktaehi_ iyalahh wkwk buayatakut bgt g si sm cowo, ig first nya di pegang cewenya tp ttp ngechat lewat sec acc wkwkkwkw https://t.co/4jXCOcRQP4 @iamygi3 yok
12/2
2021
cape bgthttps://t.co/Nwn1EVS32A
Retweeted by lulu.ayooopak dosen yg ngajar sim lab, maaf banget pak bukannya ga ngehargain bapak yg jelasin ampe 4jam non stop. tp aku ben… https://t.co/S42LRKKcHo @syafrilmahendra wiw wkwkpengen pelihara gajah https://t.co/nj9yB5v6J7awal desember aja uda gajelascowo gendut knp gemesin bgt sihhhhhiri bgt g si liat org pcrnnnnn @9emaz tp cuma 5 menit aja mueheheh @9emaz 2jt 500 aku mau @mrscassano_ manusiawi kan:(sagnehbs haid needy bgt dehhhhhhg @arifinmstf hahahahahh ini prinsipku @mrscassano_ dmnnnbutuh pacar tp pas malem doang. siangnya pengen jomblo. ada ga si @sublok_ ihh takut @sublok_ jgn gt lohh:( @askaskaskxxx iyaa ihmasih usaha walaupun terbaikan heheni cowonya sampe minta wa sampe ngajak meetup loh, untung wa engga aku kasih, kalau dr awal kukasih mana tau kelaku… https://t.co/sj3FnxvDPoya aku gatau loh, cowo mbanya chat duluan ya kirain gapunya cewe, kan mikirnya kalau pnya pcr ngapain cht cewe lain… https://t.co/RuOdcrYzdK @Askrlfess 17aku bisa loh tanpamu alim🤪awal desember yg gajelas @beauthingy engga, aku suka soalnya semok:(
12/1
2021
@FWBESS kuycall?di tf adeku pas dia dpt gaji pertamanya🥺🥰 https://t.co/UCg621rZmX @thisuserunavail aku???peduli???HAHAHAHAHA kemana aja gada kabar? @sadpipel_ dipelukkbm itu tp gengsi blg nyamandi dlu, bismillah dpt cowoisi chat jg dibuka dong, ampunnn bgt. pinjem hp aing buat foto doanh tp isi chat dibaca jg.pls kalau pinjam hp ku galeriku jangan dibuka sampe atas atas lah anjg @txtdarisisange wkkwkw dirusak mulu cowonyaudah bener ga berharap sm siapa siapa
11/30
2021
apa aku tidak pantas y diperlalukan bgini. kok gperna diginiin si yaallah😌 https://t.co/SuiyqRGUEu @cursedwibu wkwkkwkwkwkwkwkwk gede amat anji @convomfs dia yg hrs ngalah @collegemenfess 😙tl gue penuh nenen @BukanSahril @txtdarisisange kwkwkwkw @oyog07 gas @Hateursmileee aw maaciwwwbsok hrs cakep
11/29
2021
pengen bgtt ga peduli sama km, kaya km ga peduli sm aku🥀pagipagi prasaan udah resahh
11/27
2021
@budakyesus wkwkwkkw @convomf ADUH GABISA GUA SUKA SMUA KECUALI GUDEG @idgafbitjstfu trs apa @RuangHealing 🥀🥀🥀 @faksjjdied WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW @faksjjdied yu kita otp nangis nangisan lg @convomf @keyrezk @Ayyycaaaa @keyrezk @GarasiKomedi @sinssucks @keyrezk💯💯💯 https://t.co/oxHmEZqvQJ @FOODFESS2 BENERRRRRvibes nya pgn galau
11/26
2021

0