Sign in with Twitter

Username:

๐ƒ๐”๐’

96 Following   16,135 Followers   8,711 Tweets

Joined Twitter 5/15/19


PENTINGNYA MEMBANGUN KUALITAS SDM
4/9
2022
Gilak Mandalika Indonesia merinding๐Ÿ˜๐Ÿ˜
3/20
2022
Jaman sekarang halal haram hantam https://t.co/6aUl6ZRHcs
3/16
2022
Karena yang lama bersama belum tentu bahagia
3/14
2022
Baru kali ini nih ada orang mau nipu lewat SMS tapi nomernya udah langsung ada identifier begini bukan nomor random https://t.co/QjSCc6niYD
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
3/13
2022
Duit terus yang dikejar, santai dulu ngapa duduk sini
3/5
2022
Huh
2/27
2022
Tanggal cantiknya 2 2 2022 Minimal lepas masa lajangmu kawan
1/30
2022
Malem minggu massszeehh
1/29
2022
@junayyy__ 1000 banding 1Pacaran tu ribet apalagi ldr
1/26
2022
Cepet banget uda minggu keempat tapi semuanya terkendali sih
1/21
2022
@ayubsr Sini kesebrang pulu mba ayYang gasuka duren aneh banget https://t.co/oeYiDVTH1F
1/20
2022
Sehat selalu kamu Iya kamu yang baca ini
1/18
2022
Bangun pagi adalah sumber rezeki itu bener
1/17
2022
Laki kalo mw sukses terus dibantu ceweknya buat maju jangan gengsi, udah pokoknya kolaborasi kerjasama buat kedepanโ€ฆ https://t.co/KhTuQGuLJj
1/16
2022
Kalo sukses nanti gausah dikota deh mending dikabupaten aja yang tanahnya lebar gitu, Buat ekosistem baru didaerahโ€ฆ https://t.co/gWcTQ3bZ6b
1/15
2022
Kalo diseriusin jangan pernah ngeremehin
1/13
2022
Dikiranya tenang2 udah mapan padahal juga semrawutBiarpun miskin jangan pernah putus asa
1/11
2022
Biarpun rakyat jelata tapi kalo bisa buat kamu jatuh cinta dunia mau apa
1/6
2022
https://t.co/h1733jiVM2Pacarmu ganteng Ngopi tidak
1/5
2022
@sintakayaknyaa Doa baik pasti kembali ketuannya mbanam aamiin
1/4
2022
Awal tahun klo udah bawa hoki biasanya berlanjut
1/3
2022
@afikarn_ Tahun ini tim perempuan mainMenang kalah itu biasa karena kalo yang mau menang terus itu cuma perempuanSelamat taun baru semoga bahagia selalu
1/1
2021
Dancok
12/29
2021
Tahun baru biasanya konspirasi baru
12/28
2021
@intanorii Bismillah yuuuk Host acara Makanthon Caremony Night Cindy Lauw & Sigi Savero #Makanthon rezekiiiii๐Ÿ™GIVEAWAY OVO 1JT buat dibagi ke 5 org! Caranya like tweet ini dan reply yg banyak siapa host acara Makanthon Ceremโ€ฆ https://t.co/VOiI3XghwS
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
12/26
2021
Percayalah tidak semua hal yang kamu lakukan akan didukung orang terdekatmu atau keluargamu, jangan meyerah tapi buโ€ฆ https://t.co/crgdIpvC79 @intanorii @IM3Ooredoo Kapal Udara #Collabonation ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #CollabonationGAES! Ada Redmi Note 9 buat 1 pemenang dari @IM3Ooredoo nih! Gampang bgt! Tinggal jawab ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป "apa nama band yg coโ€ฆ https://t.co/bbnz7PqiQA
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
12/18
2021
Kalo tidur ga teratur auto pencernaan jadi ancurPeserta X Factor tahun ini keren parah sih
12/15
2021
Mw tahun baru, panjang umur buat kalian yang tahun ini gak masuk eleminasi.
12/12
2021
@diddekarisma Kgn ava ijoSedang mendengarkan One Only
12/10
2021
@intanorii Makan enak dengan combo diskon dari #GrabFoodMulai10rb Makan enak dengan combo diskon dariโ€ฆ https://t.co/cviJrraN7tKopi, kopi apa yg bikin bahagia? Kopilih kamu jadi pemenang susun kalimat GrabFood! Caranya? RT, Reply sebanyak munโ€ฆ https://t.co/RAQUTmrqXL
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
11/10
2021
Buat saat ini yang menarik cuma duit
11/3
2021
Gausah menggebu yang penting konsisten, banyak loh yang ditengah jalan bosen nyerah akhirnya belom sampe tujuan yang diinginkan.
11/2
2021
Maaf kadang gw nnya doang beli kaga):
11/1
2021
Ojo kesusu ojo keburu yen wayae teko pesti ketekan.
10/24
2021
Makanan andalan buat ngasih camer apalagi kalo bukan Martabak Pecenongan 78. Rasanya beda toppingnya banyak! Jngnโ€ฆ https://t.co/UMGGTRYlU6
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
10/11
2021
Alhamdulillah 1 Juta Followers! Sebagai ucapan terima kasih mau ngasih uang tunai buat kalianโค๏ธ 1 juta rupiah untuโ€ฆ https://t.co/485hqY3ciS
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
10/6
2021
Coba aja di Papua dibangun Markas Militer Terbesar Di Indonesia dan isinya Kopasus semua :)
9/18
2021
Lama ga ngetweet, buka aja gapernah ๐Ÿคฃ
9/2
2021
@15fbMnh @intanorii Emang sekali2 kudu dipancing beginian sob, sekarang susah kalo diluar pada maskeran xixixixi
8/7
2021
Optimis aja optimis buat apa pesimis kalo akhirnya manis
7/20
2021
Hitung sekarang ada berapa orang yg didekatmu ketika dirimu susah dan lihat nanti siapa yg datang ketika dirimu berhasil.
7/6
2021
Bisa juga dapetin ditoko online yaaa๐Ÿ’– https://t.co/D36SfCp3sw
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌPagi gaes! Jangan lupa ikutan PO nya, langsung aja DM akuโค๏ธโค๏ธ https://t.co/N5kKptN2LC
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌโœจSPECIAL OFFERโœจ Buku Sebatas Pernah Sekadar Singgah udah bisa kalian milikin nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Langsung DM aku yaa! Jangan saโ€ฆ https://t.co/jDet9EJKRV
Retweeted by ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐ฅ๐š ๐Š๐š๐ซ๐๐ฎ๐ฌ
6/28
2021
Mungkin emang jalan takdir menyiapkan segala sesuatunya dengan yang susah2 dulu supaya belajar dari bawah, jangan pโ€ฆ https://t.co/WqOLSC8MSH
6/15
2021
@bntkh__ pagii naks mudaawali pagimu dengan doa yang barokah dan rezeki yang berlimpah
6/6
2021
@adityajuliannn Ehem ketemuanSayang banget itu ketika mw mecahin duit warna merah
6/5
2021
Semua bakal cepet kalo ada orang dalem, apalagi pelayanan umum.
5/25
2021
Coba yang belum pernah tes Toefl ngumpul dulu sini
5/22
2021
@adityajuliannn Berat di transport yapak๐ŸคฃKalo dipikir2 pacaran boros juga kalo ga ditanggung berdua
5/21
2021
@SimpleM81378523 https://t.co/5kgC9ZqQgv Singkatnya seperti ini
5/18
2021
Met Lebaran mohon maaf lahir dan batin all๐Ÿ™
5/13
2021
Manja banget perut diisi nasi yang enak2 gak mauk๐Ÿ˜‘
4/25
2021
hidup ga harus buru-buru asal kita mau dan mampu maka lakukan, jangan semua dipaksakan sejatinya manusia memiliki batasan.
4/18
2021
ketika hidup dibebankan pada ibadah alhamdulillah perlahan berubah
4/15
2021
@bntkh__ โคada kalanya jenuh namun tidak lantas rapuh
4/11
2021
@ayubsr Aaamiin jan lupa olahraga @adityajuliannn Aman ya boss semoga baik baik saja ya
4/10
2021
Pas masih sd sukanya ranger ijo
4/9
2021
Lu udah punya pasangan, apa iya masih mw keluar berdua sama lawan jenis yang notabene dia suka sama lu biarpun lu gโ€ฆ https://t.co/53CoXtohSt @junayyy__ Mba jepAda barangnya gada duitnya semesta suka bercanda
4/8
2021
Inget baik baik dan terapkan jujur serta terbuka @bntkh__ Wkwk lanjut biiPasangan yg baik akan membesarkan hatimu, memotivasi memberi saran serta solusi jangan sebaliknya menjatuhkan mentaโ€ฆ https://t.co/p1E9092EP0
4/7
2021
Kalo dikira ini duit 50rban artinya kamu kurang piknik, coba aja di zoom. Dari facebook https://t.co/iR3PuCmrwM
4/6
2021
Pasangan emang lucu, kalo mw nyari masalah ada aja sejuta cara untuk menyulut apinya.
4/5
2021
@intanorii Sabar bentar lagi lulusPada dasarnya kita memang mudah mengoreksi ketimbang intropeksi
4/4
2021
@mrndalstr Selamat beraktifitas
4/3
2021
selamat pagii
4/2
2021
sisca kohl teh sapa tiktoknya endors semua ๐Ÿ˜‚
4/1
2021
ndak semudah ucapan namun langkah pasti perjuangan dimulai dari semangat dan niat
3/28
2021
ekspresi ketika nyngkut 4jt pertama dn andai aku belikan Gshock B100 https://t.co/Ic5MlqRNMd
3/22
2021
@usaisudahhh Happy ngws bangsai๐Ÿ˜ญ @usaisudahhh Yang bener lu bang nikah juga๐Ÿคฃ
3/20
2021
Emang yakin semua pacar mau beliin ginian? https://t.co/2vo3ZdVuIf
3/19
2021
Sebaik apapun kita akan rusak dicerita sahabatKamu ga kalah ayu cuma kalah asu
3/18
2021
Kalo masih pacaran ya nurutnya batas wajar jangan kelewatan
3/16
2021
Produktif itu bukan kesibukan tapi menghasilkan, ingat!
3/15
2021
Ga fomo doang tapi bener2 belajar biarpun ilmu jalananBerlebihan juga ga baik sesuai tupoksinya saja
3/11
2021

0