Sign in with Twitter

Username:

unfoll aja gpp

1,920 Following   2,463 Followers   41,013 Tweets

Joined Twitter 8/17/20


@bertanyarl ngeliatin emak main hp @swiddiepi Jangan ditahan nangis aja biar lega tapi jangan kelamaan ya niss semangat @inimariaa Chat aja @yaelahgins Sering terjadi @bertanyarl Rumah gue gaada kecoa paling bapak gue kalau ada kecoa langsung di gebuk pake sendal @hihanip Mauu @BlDUANN Jadi miliarder @hachiwdyt Trimss @alibustomi_1212 Dah lahh @cymitata Hufft @emilluvyu mil @riyansgd29 Kereen @hafisajg Ga dapet apa apa @cherrpx Gatau aku siapa @bertanyarl Lagi dikamar gatau ngapainKesel banget tapi gatau kesel gara gara apa ngerti ga siee @imcut1e Masih dongJangan sampe besok zoom mendadak @BlDUANN Mending gausah nugas sie @caloncrazyrichh Cuman Allah @kuntieeyy repa @thaliamecca Bangett @alibustomi_1212 Tidur mulu @convomf Wa @zeyyyboo Malem ziong @sirllex ngga @Larasazzahraa Tapii ga bisa pake capslok ke temen rl dikiranya kita ngegass ketawanya @lifeisgoodmi Knp bingung @swietiefs Mulutnya pengen ditempelin ama teflon panas kali ya @swietiefs Yaa kan main hp gabut juga ga main hp nambah menjadi jadi gabutnya @hppygurlsss Harus bayarmentang² badan lo pada berisi terus bilang gue kurus kerempeng emang knp kalau gue kurus, gue cinta keadaan diri gu… https://t.co/m4xrNnIu4v @jsuisunfousaint Bakar rumah tetangga enak tuh @y0urgirl69 Haloo sintaa @swietiefs Mandi kack @priskatokbolong Kapan kapan @cymitata Lewat nih @cirrostrratus Gatau @duarrrrnmaxxx Dikejar deadline @taureandarl Betul @slikypuding Oke @chcltecrspy Aku @rarapokoknya Ya kann @Jargip Mandi sana @rarapokoknya Makan mulu @yoqtrg Udah @kkminmjna Mandi gih @emptysclx Seru tuh @xrahmaxe apee lo😠😏 @gojan30 Lagi gabut @bertanyarl Kalau angkat bisa tapi kalau mau dituangin ke dispenser gabisa @dustxeelbilt Udah sore @ratukacanggg Astaghfirullahaladzim @ratukacanggg es cream mulu ntar sakit @cirrostrratus Bakar rumah tetangga enak kali yagabut banget aelaahh @anaksumardi_ Asikk @itsrandick Haloo @wufteraaa hufftt ga enak panas @taureuz Iyaa udah beberapa hari panas banget @inicizkek ihh enak banget kalau dingin @maulidyaaass Udah mandi tetep aja gerah @nishayow Beli aja tapi pake dirumah doang:) @paanjiaa Jia @taureandarl ihh enak @beanbryantt di dom aku panas banget @blu3bby Semangat sekolah nyaini dosa gue yang kebanyakan atau emang cuacanya yang kelewatan panas siee @Juancuk___ Masih dong @arviakesyaa HAPPY BIRTHDAY KESYAA CANTIK
7/26
2021
@mentariduha iya @diemwoi Gausah nunggu @TextdariNeri SEMAANGAAT CANTIK @crystallthing Diemin aja menurut aku @favvblue Haii ta @rendyptamaaa Ga lah, ehh bentar mau nanya kmu Bangka Belitungnya dimana? @txfvck Bener @orangnyakalemm Pada bobo @dulweh https://t.co/dNTsxoilVI @TextdariNeri https://t.co/dNTsxoilVI
7/25
2021
@yaitsfifi Kita udah mutualan ig @pnxhll Asikk @icecelder engga dong @lukmandseven Udah mandii @yourgerll fb mill @eskrimduaribu ngga dong @laysseaa Hadehh iya @sagiboiy fb yaw @cirrostrratus Udah mandii @rogueraff Pengen bersih mutual @twentyxelaa Yahh udah mandi @alibustomi_1212 Udah mandi @ysvdan fb yaw @orangnyakalemm https://t.co/dNTsxozXki @rvksvydniel https://t.co/dNTsxozXki @diemwoi Bagus @yoqtrg Udah yes @alibustomi_1212 Iyaa @adararanih ngga @Ratna__a Udah bebz
7/24
2021

0