Sign in with Twitter

Username:

MIE OYENG @Miptahus_Surur TEGAL X SLAWI , JAWA TENGAH

URIP KAYA KIE TEMEN YAH

194 Following   5,509 Followers   703 Tweets

Joined Twitter 6/4/20


@indaaaz Wkwkwk @wahyuhdyttt_ Hmm @YuniitaAr79 Kelakuane mbane oh @nurulftmah Ga tauAneh ya, Ngerasa cemburu kalo dia lagi deket sama yang lain. Ngerasa kehilangan kalo dia gak ngasih kabar. Padahal bukan siapa siapanya.
10/10
2021
@RirinSapitri09 Bocah kie maning😭 @rokoknyamild WkwkJangan terlalu berharap pada sebuah kenyamanan jika tidak di iringi oleh sebuah kepastian, sebab akhirnya hatilah y… https://t.co/I6pbu24y0v
10/7
2021
@indaaaz Wkwkwk @reyhansagevti_ Yokkk bsa yok @QueenOfBarbar Hampir ga pernah😭 @monmonicagraysh Wkwkwk @lovebuggg___ Aminnn @Aciels10 WkwkMenyia nyiakan makanan aja dosa apa lagi menyia nyiakan perasaan.
10/5
2021
@monmonicagraysh Xxx @urgeminibooy Yo @Khadafi___ Wkwk @yaellahboy Wks @urgeminibooy Nah @bukansmbrnguser Wkwk @cimotyy BnerrPas waktu kecil suka main masak masakan giliran udah gede gak bisa masak. @JuwitaSynyster Bner @nurulftmah Wkwkwk @neticzen Wkwkwk
9/29
2021
@reyhansagevti_ Amin @monmonicagraysh Wkwkwk @urgeminibooy Mntp @Aciels10 Wkwkwk @nurulftmah BnerSedikit kangen, sisanya kangen banget.
9/27
2021
@varelridhoo Bner @yaellahboy Wkw @urgeminibooy Nah @monmonicagraysh WkwkJangan buat dirimu rendah hanya karena takut kehilangan nya, lepaskan saja yang memang tidak ingin di pertahankan. @neticzen Bner
9/25
2021
@nlfy19 Lahhhhh😭😭 @nlfy19 Yokk cerita yokkk🤣
9/23
2021
@monmonicagraysh Badut wkwkwkJiwa dan pikiran sudah merasa capek untuk bersabar, tapi tidak untuk menyerah. @Zendagondrong Wkwkw @nurulftmah Wkwk @neticzen Wkwkwk
9/20
2021
@biibillaaa Mau ditungguin apa ditinggal? @yaellahboy Wkwk @wdwdyi Set set @nurulftmah BetulKamu gak akan tau, kapan orang yang sabar tiba tiba menyerah. @Mieayamthebsttt Mantapp wkwkw
9/19
2021
@indaaaz Wkwk @reyhansagevti_ 2 @monmonicagraysh Uwu @yaellahboy Wkwk @AttiqohZ Ora bakal mbok🤣 @AttiqohZ Ya udah sini sama aku aja😂🤣 @ariprastia06 Wkwk @urgeminibooy Iya @rokoknyamild Wkwk @yaellahboy HhaUdah ga mau gonta ganti lagi, pengin dia selamanya yaallah. @orgnylemotbgt Hm
9/18
2021
@rofiiiiah https://t.co/zIvyaTzW4B
9/17
2021
@monmonicagraysh Uwuuuu @sadarrdirii BnerKejarlah apa yang kamu ingin kejar. Tapi ingat, jangan sampai kehilangan apa yang seharusnya kamu jaga. @Zendagondrong Oh gtu
9/16
2021
@urgeminibooy Y @monmonicagraysh Wkwk @wdwdyi Y @indaaaz Wkwk @orgnylemotbgt Gak @telurpauus Cabe cabean @selfistyni Bukan kakPengin nyerah tapi ada keluarga yang menaruh harapan besar supaya bisa jadi orang.
9/15
2021
@monmonicagraysh Uwuuu @TryMaharani19 Yokkk smngt yookk🥰 @shincostannnn Yokkk smngt yoAkan kutemani apapun kondisinya asalkan kamu bersyukur dan gak malu mempunyai ku. @orgnylemotbgt Dari mana ya
9/14
2021
@monmonicagraysh Wkwk @cimotyy WkwkwkAku terlalu lemah untuk kembali jatuh cinta.
9/3
2021
@monmonicagraysh Wkwkwk @cimotyy Wkwkwk @reyhansagevti_ Amin @yaellahboy WkwkJangan terlalu berharap, ingat dia masih merespon orang lain. @Terusfarming Wkwkwk
8/30
2021
Lepaskan , Lupakan, Ikhlaskan. Singkat tapi sulit.
8/29
2021
@monmonicagraysh Nah @Songkangbbn Yokk bsa yok @Mieayamthebsttt Hmmm @nikolastttt Nah @orgnylemotbgt HihihiKadang merasa malu sendiri, allah telah memberiku semuanya sementara ibadahku masih semaunya.
8/16
2021
@Cilsland Wks
8/10
2021

0