Sign in with Twitter

Username:

Acall @Mishoto4 Kota Bandung, Jawa Barat

690 Following   1,169 Followers   2,883 Tweets

Joined Twitter 4/14/18


@tahulontongs kmu nya aj yng jagoπŸ’­ Hayo kalian pernah ga suka ma temen sekelas??? Ujungnya gimana bestiee 🀭🀭🀭 https://t.co/jIqJsDEG1w
Retweeted by Acall
8/6
2022
https://t.co/kdQAxmM6e1
Retweeted by Acall @Askrlfess https://t.co/ACZPOheV2u
8/3
2022
@ultramilkhitam Lagi Tidur ini @Askrlfess https://t.co/YttTbYhzm7
8/1
2022
@psikopret iy maaf @kakaaditya22 @jawashitpost ngakak 🀣 @aingwulan mi goreng aja @emsiplurimekjus iy @urboyfriendrn @maabboyy Abid πŸ«‚ @singangong masi mimpi ini @emsiplurimekjus biar bisa ucapin Pagi ke ayng 🫢🏻 @tanyakanrl Gausah sekolah Aja dek @velvetkisseu9 pagi @adenslogy Hayu @Askrlfess jadi pengen pacaran :(Ml! https://t.co/Eh5ZVlzaAq
Retweeted by Acall
7/31
2022
@hahahahasyu Bubur diaduk? @kkjrrr iya btul @Revalsiddiq ko malu ? @hahahahasyu pusingk mulu @helplesskid_ b aja @atwuff makan dluAkhirnya bisa mindahin whatsapp ke iphone https://t.co/k9c5cXQEGe
Retweeted by Acall @mas_kecapasin iy maaf @Desmasr24 🫢🏻 @velvetkisseu9 gass dong @sourcandysaa gass dong @urmoodboy gaboleh naon ? @asdcvbii29 Masa ihh @mbaknis_ hii @nanalv01 🫢🏻
7/29
2022
@puspitayy oke 🫢🏻 @chcopieyy iy mkasi🫢🏻 @pacitooo0 🫢🏻 @myirlzr ap nig @BorsalinoKyyy Iyaa maaf cakep dikit @aicenanasmymood Pukul aj @masjkt Kurng dikit @chocofloat_mcd iy kah jeff? @normalsugarrr cantik bgt loh ? @First_man11 wkwk @RyfaldoV uhh @ApendriJuli 🫢🏻 @cirotolmustaqim Ngga kurang dikit @velvetkisseu9 uyy @surpluspahala ngga udh cukup kyknya @bukanpakboibdg lucuuπŸ₯² https://t.co/TQtarF5Moh
Retweeted by Acall @Jufitur_ Mau emng? @deinMadchenn iy mkasi 🫢🏻 @kozialdik Iya dikit @hylannnn Makasi loch @caadoingthings sip nuca 🫢🏻 @ikaloplop Wkwk @convomfs https://t.co/5LWsoeZWzI @userfix99 tidur @hanyadhika Lucuu @joaaancok Pulang lewat Benteng aj @pocesif 🫢🏻 @codotijok Nanggung bgt ya @anaknyobunda Iya jan @chawwwkue nanti minggu @kkjrrr gass @prushitpost 668 mau? @rhdn_rooms 🫢🏻 @ramgabut kmu lbih cakep @vallinlovewithu cakep bnyk @emsiplurimekjus iy @thehazyglow Iya nanti aj lain kali wkwk @callmerdhans Dimdimmaaf sedikit cakep πŸ™πŸΌ https://t.co/SxjcmP0jvs
7/28
2022
@psikopret Hbd Vin 🫢🏻
7/25
2022
@aicenanasmymood ayo mabar ml @bkpcowok nonton
7/24
2022
@futusal ngga @emsiplurimekjus iyaa @psikopret iy @lovearts__ pagii @urbestieee3 ko bisahttps://t.co/DFYqyC8aX7
Retweeted by Acall
7/21
2022
IDIIIIIH UDAH GEDE MASIH JOMBLO~
Retweeted by Acall @overtakerr_ iy @xxxcebb soalnya ganteng sih @emsiplurimekjus Tauu @urboyfriendrn ava nya serem @hahahahasyu 🫢🏻 @yogednaaaa pagii
7/20
2022
@hahahahasyu πŸ«‚ @exv0rd lucuu @joyhecatee gass dong @hahahahasyu iy semangt y @urboyfriendrn awkwoakwkk @myirlzr Pake aj kan buat di pake @emsiplurimekjus jngn cinta cintan masih kecil πŸ₯°πŸ€£ @emsiplurimekjus iya tau @hahahahasyu mie nya campur kopi coba @urboyfriendrn Unfoll aj @iamgaritt__ lucuu
7/19
2022

0