Sign in with Twitter

Username:

🌚🌝 @misimryni Riau , Indonesia

78 Following   52 Followers   416 Tweets

Joined Twitter 4/25/20


Serius nanya fantasi cowo itu sampe mana si? @daffa_fais Brengsek bgt si tu cowo, kakaknya yang sabar kak faigthing 💪 @agan76 @sgarxbby Aw makasi @bukansadgirlyaa Bentar bentar nyari dulu wkw @delaaprili Mau nya gitu, tapi sama siapa -_- @Sileres Pengen si gini cuman jari ku gatel mbak😭😭 @Moodrandom_id @donipohan7 Ingat kalo putus ya nomor ku masih yang lama 👉👈 @Heiifriii Terpantau masih hidup,HBD😭😂
4/11
2021
@waferoreoo Alhamdulillah terhibur @azzisazza Hamil dong @manusiasaddd YuuKapan ya "Malam Minggu" ku dijemput kamu? @shafainunn Kepo kenapaa👉👈😭 @shafainunn Heh iya aku baru mau buka kenapa 👉👈 @Dekakokgitu Aw mars bgt
4/10
2021
orang-orang tu kalo milih felling pasti felling yang pertama yang selalu bener, tetapi kalo aku milih felling pert… https://t.co/60Q6sOV7MHBole ga jadi "Cewenya" kamu? https://t.co/6W3NkwBd72Cape g sih berperang dengan diri sendiri tiap malem?-_- @glowingdong Aku terjerumus dalam dalam🥺 @Awwmaluuuuu @glowingdong @akulucuunyu @rheyourgurl Bagi link😭😭😭 @urmysweetiepiee Langsung nikah aja yok bisa yok😭 @naamasss Pas divc muka gw ga sesuai sama filter yah ditinggal fisiksi😭🤣 @Citraa48258402 @anggrea_putrii Aku lagi difase ini😭😭😭 gimana ya Mbak butuh saran @nabilaazahra_n Utuututu tayang wkwkTim yg g pernah bener kalo pap mana suaranya? https://t.co/TGjiPo1zM6 @Dekakokgitu Maksudnya yang ghostingin gw @Dekakokgitu Anak ngen
4/9
2021
@Dekakokgitu Call mars @nabilaazahra_n Apatuuuu
4/8
2021
@nabilaazahra_n Walaikumsallam 💯💯💯
4/7
2021
@alwdfy Itu ngasih kabar apa nagih utang? @isnainimeisy GR bet anj @luluksptt Iyee udah dibayangin cuman siapa woi😭🤣 @9O3JT Endchat @manusiasaddd Heh gw barusan dighostingin 😭🤣
4/3
2021
@Agillprastyaa Chat aja
3/31
2021
@azzisazza Heh begee yaiyalahhh😭😭
3/30
2021
@dinarakhm @stywnyudha Bener woi tapi saya suka yg berkacamata 😭🤣
3/29
2021
@rosevchic Mending kamu aw😭 @9O3JT Kamu manggil aku syg?
3/28
2021
@harutouzumakee Kok pada hidup lagi🤣Pada kaget Awkarin "Umur 23" beli hotel lah aku yg 19 masih Rebahan dan Santuy be like😭😭
3/27
2021
@jupermen Ga jadi cuman jadi cinta dalam diam~ @donipohan7 Sa ae lu boboho⚡⚡⚡
3/25
2021
@nabilaazahra_n Heh pocong ga seleb wkwkw
3/24
2021
@koiochiflag uGw pengen mikir ni Selingkuh kan untuk orang yang 1 dan ke 2 menjadi ke 3 , nah kalo yg ke 1 apa Ada bisa jelasin? #Selingkuh @subhanyasalim Buat gitu gmna woi tutor pengen juga pas gw ultah😭😂Heh itu yg masih overthingking sini cerita punya masalah hidup apa ? Belum tdr:) @heyayu_ @timelinetwiittr Ini barusan heheh @Ruangdetik_ @timelinetwiittr Dasar aku😂 @koiochiflag g mau tebak ah mau nya asli aja @Dekakokgitu Heh emg bisa?😭 @yogapranata1911 Heh jangan dosa😂 @Bumi_bundar Aku tau kamu udah tua bumi pasti lebih cape dari aku maap kami manusia yang tidak bersyukur:) @Uswaa_27 Ayo dicoba wkwk @yogapranata1911 Bentar bentar mo ngakak @_titiktiga Sa ae lu @_titiktiga Sok telfon bapak lu xixi @Algiberlian Wkwk boleh inbox aja @_titiktiga Berani woi wkwk @deni32m Gaskeun @9O3JT Twett wkkw @yogapranata1911 Ada kek muka lu xixi @azzisazza @yogapranata1911 Kok tau wkwk @deni32m Wkwkw @9O3JT Halo kak udah lama g @sadposting__ @rumuspacarID Diem diem jadi org ketiga contohnya wkwk @echachaa__ @rumuspacarID Saling mengingatkan baik bgt:) @Zeynab46 @rumuspacarID Salfok emot 😂 @nathanjodiee_ Semoga masuk surga Amin @fikrifatthur @rumuspacarID Rebahan juga cape siiseng aja gw kalo tengah malam gini nelfonin org :v "Ava WA" https://t.co/5l5aMXgiVY @kalkilkul @luvvcoklat Mending dari pada jadi Maba tapi gaprnh masuk kampus wkwk @manusiasaddd Shope banyak ka @AfifahTohirohh Boro boro liat online punya aja kaga :( @nabilaazahra_n Sama:( @nabilaazahra_n Heh siapa wkwkkw
3/23
2021
@Sitiiyahh Siapakah itu xixi
3/21
2021
@chocomatchacold Hahha ngakak woi😭 @itennnnn_ Ngarepin tahu bulat bole g?
3/20
2021
Gw kira kuota habis eh emg down wa sama Ig bgst
3/19
2021
@nabilaazahra_n @mahrozaaa @aulmaulidiana @ZALORA @sambalkentak @chacaaaje Typo kaget 😭 @itennnnn_ B e n e r T a h u B u l a t @nabilaazahra_n @mahrozaaa @aulmaulidiana @ZALORA @sambalkentak @chacaaaje Gw kangen anjj kirain ngapain tag 🤣
3/17
2021
@MUTUALANDFESS1 @donipohan7 PING serasa bbm @kristoporusedhi @timelinetwiittr Nyaman sih tapi cuman sebatas telfonan @tweetislamii @timelinetwiittr Kesindir bgt asdfghjkl @avocado2104 @kapal_berlayar Ngakak bund @nabilaazahra_n Sama anjj😭🤣
3/13
2021
@Haneinstein KON dah lah gw cepujam segini belom tidur mikirin apa hayoo NGAKUU @itennnnn_ Wkwkwk @itennnnn_ Tim yang kadang matiin terus hidupin akuu😭🤣
3/11
2021
@MUTUALANDFESS @donipohan7 https://t.co/Qv8gST6gLk @MUTUALANDFESS1 @donipohan7 https://t.co/Qv8gST6gLkTeruntuk jodoh gw... lu kemana anjirr gw cape mencintai orang yang salah terus:(
3/4
2021
@donipohan7 Aminhai maret, semoga lu ga di ghosting trs ya https://t.co/VMNDRyoUEt
2/28
2021
@Adipatidollkenn APA ITU MISHHKKAA?
2/23
2021

0