Sign in with Twitter

Username:

handle with care✊🏻😿|| foodies🍱🍡🍩🍿

106 Following   191 Followers   15,579 Tweets

Joined Twitter 6/2/18


@bogorfess_ Ciawi wkwkgg! nining 112 aespa amon de nex lebel https://t.co/kfD1BmMZC5
Retweeted by NicaGW KESELEK NSDJDKAKDJSSJSJSJS https://t.co/lgVm6T72QM
Retweeted by Nica @womanfeeds_id Wkwkwkwk korban look😭😭 bagus pake gloss sih nder Btwwwww spill eyeshadow nya dums @PratitiWesti @MafiaWasit Cium tangan sama guru ngajinya https://t.co/MuMlOepjk8
Retweeted by NicaTanya dong, kalian kalau nonton di Indosiar denger celetukan gini juga ga sih? https://t.co/w6SDS030Fh
Retweeted by NicaYuki speaks Italian 😂😂😂😂 and the Italians had to cover their mouth .. https://t.co/CLjJr50NoC
Retweeted by Nicahttps://t.co/54UwV13NSY
Retweeted by Nicahttps://t.co/JPjFBoK0xQ
Retweeted by NicaI always love their attitude!!! Mau menang kalah pasti selalu nunjukin attitude pro nya mereka💖 https://t.co/cmyiTDCq3e @roseannejung_ Geleuh banget ga sih sama cowo yg kayak gtu :((( @roseannejung_ Bukann pendapatnya jauh bedah ga sih wkwk dia tuh awalnya gagal paham terus udh di benerin dia denia… https://t.co/jtkQg2Yrcqi will usually make these type of kids cry on hari raya https://t.co/iOKMGfmT1k
Retweeted by NicaI love mr bean https://t.co/sTimCIgUrI
Retweeted by NicaJust a bronze 🥉 https://t.co/ncUtBXdT9V
Retweeted by NicaAnaknya aja binggung lihat kelakuan bapaknya🤣 https://t.co/EjR0J3Q88M
Retweeted by NicaTak suka lelaki merokok, cari la bf tak merokok. Tak suka perempuan pakai turban, cari gf yang tutup aurat sempurna… https://t.co/nuGgtDBAt1
Retweeted by NicaInternet in my room: https://t.co/Lz97XLanzN
Retweeted by NicaDis! Relate bgt gaisss😭 https://t.co/SruKbcqsDx
Retweeted by Nicahttps://t.co/VG20NoPsDv
Retweeted by NicaAahh kontil sebel banget @roseannejung_ Najis banget yaallah amit2😭😭😭
7/31
2021
This will always be my favourite video on the internet https://t.co/ZIr1nmLngR
Retweeted by NicaSome Wholesome content for today https://t.co/avCI4IUZor
Retweeted by NicaOne strong wind and Hasbulla is going to Jupiter https://t.co/4N1apw2Kaf
Retweeted by NicaWhen you spot the person you don’t like at the function https://t.co/HzbqhwEJTh
Retweeted by NicaUswatun H who???????????? https://t.co/CUAwy25RBw
Retweeted by Nicatoo much internet for today 😔 https://t.co/EheTWYsIwE
Retweeted by Nica3’4 but on my money i’m 6’6 💯 https://t.co/UBjSkKZNmF
Retweeted by Nica @rsm_dwyh @hadstricken @candelight100 @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Wkwkwkwk gimana y… https://t.co/jFDajS84T6 @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Lah ngatur. Kan gw yg disuruh jawabPdahal lg cuddle :(Gils ngebet padahal udah oot banget dia nya segala di alihin tapi gw jawab aja semuanya ntar kalo dia ga bisa jawab… https://t.co/E4M6Aj1IZj @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Udh @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Gini yah problem… https://t.co/ahPlaKUy9wTanyarl bukti paket sudah diterima. Tunjukkan pesonamu kawan https://t.co/WJrqRMZjRu
Retweeted by Nica @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Udah juga loh @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Cowo musti kerja… https://t.co/YCeFhaPy7p2beer! Semoga yang lain segera nyusul, jangan ngedrama mulu. https://t.co/8nSkekfH2F
Retweeted by Nica @FOODFESS2 1. Mie boncabe 2. Gekikara ramen carbonara 3. Samyanghttps://t.co/lI368fnMV3
Retweeted by Nicaㅁㅊ ㅋㅋㅋㅋㅋ DUHHHHH @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Kita harusnya bah… https://t.co/KLVpPDKiti @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Masalahnya lau ga… https://t.co/tNk2477oANWkwk di hapus salah bales. Udh ngantukBocil thirsty, duda grooming manipulatif, serta cepu close friend
Retweeted by Nica @rsm_dwyh @hadstricken @candelight100 @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Iyaa aku juga ser… https://t.co/sPVfkdYeTD @rsm_dwyh @hadstricken @candelight100 @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Udah kak mute aja gatau dia kenapa dah😭 @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Nah itu tau tidak… https://t.co/zinLdSk0Lythe only meme abt zara that i actually laugh at https://t.co/5wXpmmWaDx
Retweeted by NicaWKWKWKWKWKWKWKWKWK https://t.co/FOz22YUuuj https://t.co/4P3NV1gAPMawal petaka semua ini https://t.co/5jLrMWJngm
Retweeted by Nica @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Emang gw nyebut n… https://t.co/RkBWtO78MX @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Lahhh? Kenapa jd… https://t.co/Bqg8rxULhnMending cuddle sama cintah💜Hmmm pantas… sok asik @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Semau ekeu aja lau nugu @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Emosi??? Yakin ba… https://t.co/jr36oRtTeS @roseannejung_ @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Dia tuh gagal pah… https://t.co/nXygRAJ32V @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Ga tidur sayangkuhh.. @hadstricken @candelight100 @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Hah????? Kan kita… https://t.co/la4WndiQKm @candelight100 @hadstricken @rsm_dwyh @roseannejung_ @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Udah yuk tidur. M… https://t.co/wwtfWNboE5 @hadstricken @rsm_dwyh @roseannejung_ @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Tapi lu blg udah… https://t.co/SZGKAq3bsHme practising to be a sheep so they could export me to new zealand https://t.co/itWkO4TZVj
Retweeted by Nica @hadstricken @rsm_dwyh @roseannejung_ @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Jadi ga salah kal… https://t.co/oP3d5dea7G @hadstricken @rsm_dwyh @roseannejung_ @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Udah lah lu kalo ga baca dri atas diem aja @rsm_dwyh @roseannejung_ @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Kalo jaman skrg sih udah ada y… https://t.co/ZfBlLSfVMg @WINFORJAE Makanya mreka no 1 tingkat perceraian dan aborsi huhuhu @roseannejung_ @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Kalo skrg sih ga separah itu.. skrg mah… https://t.co/Yly7TkmsxUDis! Lah yang di depan doang😭 https://t.co/6u8wFxmjJ7
Retweeted by Nica @candelight100 @spotify7k @nicelatisya @kvkiyowo @AREAJULID Ikut nimbrung, bahkan mamanya temen ku (pure korean) bi… https://t.co/TLVEuPi6dTBanyak HR Dept mengeluh pasal masalah candidate, tapi tak pernah pun Reject secara formal bagitahu apa masalah cand… https://t.co/3RPMKlEmjf
Retweeted by Nica
7/30
2021
KERJA KERJA KALIAN BUKAN NINING https://t.co/AqCdpWyKkT
Retweeted by NicaShit got a release date https://t.co/XkBW9Unq5i
Retweeted by NicaHELP https://t.co/WLl26QHkXL
Retweeted by NicaIni kok kayak kebalik ginting yg gerak terus :’)In ginting we trust🕯🕯🕯🕯Gatau ya tapi dri dulu suka banget sama attitude nya polii rahayu💜💜Gilss seneng bangetttt huhuuukayak bocahan warnet yg demen ngomong etdah bujug sambil nyedot teh sisri padahal tinggal angin doang https://t.co/WYxYexRdDd
Retweeted by Nicabringing this back to the tl https://t.co/hPR4ZSfQIW
Retweeted by NicaIf this ain’t me everyweek https://t.co/av85dekCAm @bogorfess_ Tutuo cintahhhh yg buka cmn f&b itupun ga semuaGa salah gw sering nabung me waroeng steak biar daddies semangatPin ayo pin bangun rubberin #Olympics https://t.co/kkrfKS3W3A
Retweeted by NicaHadeh https://t.co/YCNCy9gy7qHhhhhhhhhhhhhhhhhMending main cookingmadness aja lah lebih susahSaat nya gw jadi netizen indo yg ada di live chat vidio.. : alah kalo kayak gini juga gw bisa mainnyaGw jadi coach nya udh tutup mata kali ahBabi sampe typo saking groginya https://t.co/6JaRQOF3QRSakit banget jantung gw nontoning badminton dri pagi sampe skrg mainnya tarkam semua
7/29
2021
https://t.co/lqSA0qAmy7
Retweeted by NicaWhat did she say!? 😲😂 https://t.co/zxlPxrslC2
Retweeted by Nicahttps://t.co/zjpa3UtS50
Retweeted by Nicayang namanya ridho permana jangan ditemenin, gaes. https://t.co/eRTiXqNXKP
Retweeted by Nicamentally i want to be here https://t.co/8KeWXVGaLU
Retweeted by Nicatotalitas sekali https://t.co/Cfj8sT6c9A
Retweeted by Nica
7/28
2021

0