Sign in with Twitter

Username:

gone, but not forgotten

763 Following   1,888 Followers   9,894 Tweets

Joined Twitter 9/8/13


@alkohulk met lebaran melπŸ₯°πŸ₯° @bukangeisah cek dm @bukangeisah cantik bgtttπŸ₯Ί @sukacappuccino cantik sekaliii✨✨ @peinedamourr minal aidzin wal faidzin mbak agiπŸ₯°πŸ₯° @byeaIl minal aidzin wal faidzin yaaπŸ’› @egayln_ minal aidzin wal faidzinπŸ’›
5/13
2021
@aiceamericanooo minal aidzin wal faidzin tanπŸ’›πŸ’› @carisahmad yo yopo ya la wong murah @carisahmad baceman @overzleep widih @yataggarasu waduh @fluffyyboo lucukk bgt^^ @tttokebi hah serius???
5/12
2021
@tipistipes waduh @424jt pfftπŸ˜‚πŸ˜‚ @allfffaaaannnnn so sweet bgtt @chintaslb se7 @reysetlight oala iki a
5/11
2021
@HailHisoka lg bt @vikrianakbar @rodrigosantono sori numpang ngakak yan🀣 @CutiesLollipoop aduh gemes bgtt dedeknyaaaaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’›πŸ’› @CutiesLollipoop lucuk bgtt @txtdrberseragam wkwkkwk ya allah kasian bet @carisahmad onok unta cok tp dlm bentuk gambar @carisahmad nango embong arab @jurnalisangkasa kamis kyk eNggapapa umur 25 belum jadi apa-apa, karena nabi muhammad aja baru diangkat jadi rasul ketika umur 40 tahun
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†idul fitri tahun ini masih belum bisa maafin orang wuhan yang makan kelelawar
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–† @dhindray ini bikin dodol bukan si @kisekinosedhai sampe areke jenengi kontak ku mama tak banting hp sak wonge pisan @corazonvacioo o pantesan .. tp suasana lebaran ini ws gak kaya dulu lg @corazonvacioo loh btw km bisa mudik a, kok enak anjr @corazonvacioo bener bgt @kisekinosedhai wkwkkwk cok a😭
5/10
2021
@sekarungberas u too kakak cantikπŸ₯°πŸ₯°πŸ’› @sekarungberas pagii kak
5/9
2021
@chintaslb duu:( @fluffyyboo waduh gil🀣🀣 @chintaslb celamatt @ilhamsans__ muestii @seadanyasaja_ yg atas kanan bagus bet @Crrnadwii waduh bingung @Panggilvee jalan jalan sendiri + beli cemilan yg ak suka @evylagi pgn bikin jg tp mager bgt @imajinaci ayo pasti bisaa @inipuankelana aih gemoiii bgtt si😭 @avakorut hah??https://t.co/UKiEOAMPnl
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†https://t.co/izhZ9iXrY6
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†
5/8
2021
p https://t.co/2WKaYqDg3K
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–† @aiiisaaaaa hayukThe two talking cats πŸ˜€ https://t.co/KBowbKgtlM
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–† @kapten__monyet ntar jd perang dunia gmn njir
5/7
2021
https://t.co/mYIhgZ3E5f
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†pgi harii duduk sndiri dibawah pohon,,30mnit aku gksadar ada yg duduk dsebelahkuu pakaianya baguss rambutny item mm… https://t.co/wwv7wQGoct
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†ternyata kebiasaan merokok kalo diganti dg kurma gaenak, kurmanya gabisa nyala
5/6
2021
@424jt lg mancing wadon yg mana nihπŸ‘€ @Ardyanhc wkwkkw cok @Diannnnnnnnns duh kangeeeen @Dinobiga ok @aiceamericanooo valid
5/4
2021
@aroidaddicts yo jelas kon seneng lanang ate mlaku gay a @aroidaddicts cok sakno e @chintaslb waduh wkwkk @lleemmoonnaadd belum aku sek jemput doiπŸ˜… hee kok isone ketemu aku tapi akune gak ero ta:( @lleemmoonnaadd aku mana ya @aiiisaaaaa @chintaslb arek iki jan ngotot mendelik ilo:" @lleemmoonnaadd @byeaIl cantikan putri taπŸ₯Ί @nadindaql nyoba bodo amat tp angel @545jt pa maksutt .. @thegreekfreaak huft @samxsmid pilihan yg bgus @lleemmoonnaadd valid sih @rizalfrmnsyhh waduh medeni ngene kok gak mbegal ae @sendmeyourhate harusnya y bawa pulang duit lah @reysetlight waduhπŸ˜… @allfffaaaannnnn onok opo se kok gak ero aku yo @HailHisoka gak ngerti deh .. @chintaslb jasik mendelik on:(
5/3
2021
@CutiesLollipoop happy birthday kakk✨ @peinedamourr eman dulu aku ga ikut:(
5/2
2021
bayangkan nanti thrmu cuma dapet plastik lalu disuruh bawa pulang nastar dan kastengelhttps://t.co/3jVidsloEx
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–† @kxwibisono waduh makin abot pak @geminimisme btul juga .. @inipuankelana @H4RDERONYOU jaaahπŸ˜…πŸ˜… @suddenlydying salam buat herman, bilangin opini yg bagus skrg lanjut ngaduk semen @Choiruuulll elayo ikujalani hidup ini sembari ngomong "jancok abot men cok"https://t.co/lD4wZR0Kla
Retweeted by π–’π–Žπ–œπ–†π–†
5/1
2021
@Diannnnnnnnns waduhπŸ˜…πŸ˜…
4/30
2021
@ghostlinc waduhπŸ˜… @avakorut bagus bgt idenya mau ak coba deh @aroidaddicts astaga🀣 @Coklatputih09 knp s0b @hapisakbr 🧐
4/29
2021
@aiceamericanooo 😒😒 @allfffaaaannnnn ending yg sangat tidak terduga yπŸ˜… @424jt gamau jd pembicara dlu bg maap
4/28
2021

0