Sign in with Twitter

Username:

4,743 Following   45,857 Followers   87,692 Tweets

Joined Twitter 7/5/18


@bbyimyrs gasskuy @yaelahiky iky siapa yg ngajarin😠 @UrColdBoyy kmu jga yaa @hazelnutmuu kmu org kesekian yg blg muka aku istriable😭😭 @korinauciiiiii ayokk fb ya cantik @zyrasweetx fllback yaw @WAM0360 ayo gass @hyuuga22_ hi fllbck yaa @redhasheila makasiii kaka sygg💗 @umarpc326_ yok fb yaa @croflayaaa 🤔🤔🤔🤔 @Ris_Me_ ayoo teh fb ya @crushmudisini gass fb yaa @ksftrrr @crispybyy makasiii kunn>< @heyyfii done ya @sur_are jdi pengen mantai lg @zdnnii lewat @capricornbwoy yuk deact @letstrydude iyh @dndhywndr_ hai @_dazzlingkaxwcu lusyuuu bgtt yaAllah @latteeww jgn buat aku mlenyott☺️🤲 @capekreallife babi @Putriaditia__ hehhhh😭😭😭 @Putriaditia__ kenaoa kak @blushbjtch mau @robbiiayn sakitt bgt jadi dewasa @xzacv hahahah 🤡 @hicarev busehh merembes @oxfvurd knp lu laki2 ajg @bbyimyrs terus gimana @zenolyyy ga pernah gagal @skypperzzz garuk @panggilejaaja_ jomblo ya @iamsalix suka bgt @SehunLokal7 nahh ide bagus @RakaMpratama10 seremm amatt berantakan @zymbauns udah @vlzrdd piwiken vis @bapak cemungutt ea @bbyimyrs mandi @ksnoofoxies dimana manaa garemmm hadehhh https://t.co/BmCuyf1tQN @HelperMannnnn relainnn @Ivme_ piwiken cantik @Desmasr24 piwikenn bb @AREAJULID kannn memangg strategi marketing☺️☺️ @cheeseburggeerr kwkwkw dengerinn ath kata bu guru @crispybyy piwikenn giaa @justcallmesannn piwiken yaa san @axelandraz u too @fmlrst awowkwok @cchoxohzlnut mauuu🙈 @westenthu cantikkk bgt kembaran akuu🥹💗 @airin_kp 😻😻😻 @amndjwn mundur beb cantiknya kemajuan @cacabkncklt good luck syg utbk nyaa @croflayaaa lucuuu kali yaa kalo fotonya berduaa?😩😩☝️ @anjirbodor udah rin @zyadorable ngebabuu @fbrydwy pagii feb @anjirbodor morningg @911missedcall_ coba ath @pickyourfiilter manfaat nya apa aja?? @goddaymocacino pagii😩 @iniakungaga boleh @bagussuperr 😭😭 @911missedcall_ sama yh @schutzstaffelzz buka aib @ouraaalyf aku miya @ksftrrr sibuk masing " @gottaluvlif jadi ceo dulu @maabboyy suara mu mengalihkan dunia ku @sugarrfd pagie @rovmen pagi @fmlrst mwwkwkwk @estawarmanis bolehh kta pacaran sj🙈☝️ @cii_are_rosie sarapann cii @youuurcrushhh almond @omitingg ngga, itu apa?? @b3rdua aku kpda brondong" ku☺️ @wmelsugar otw slebeb @axelandraz piwikennn @homebody_ghost gua pukul balik @Ivme_ amin🤲 @yaudahjee pagii jee @Iiqmlnd liqq @jennnsza kek masa depan lu @ehsilid pagiii @mibihun_ tapi kamu cowo @r3dpelpet lurahh pagii🤩🤩 @lindrayyy @zaaenaall tambahh lagii @allbymyselfff2 lucukkk bgtt menolak tuaa😩 @omitingg tutorial melihat gay @dqrkspk akhirnya ganti ava @asistengwoogle kisss @Sponszy_sponszy haii @favmacandcheese pagiii @oxfvurd hahahaha kampank @akuIkyyangasli sarapan ky @zassboyy sarapan gih
5/21
2022

0