Sign in with Twitter

Username:

M. Nafis @MNafis94 Jakarta Capital Region

إذا أردت السلام فاستعد للحرب

69 Following   146 Followers   3,319 Tweets

Joined Twitter 4/15/10


Njih Gus https://t.co/Eh2lkFcyxc @opiedong makasiih opieeee....keep safeand healthy ya
5/28
2020
Semoga kita tidak larut dalam kekecewaan, ya, Luuur~ https://t.co/Kak4Da2vq9 #GusBaha #SantriGayeng https://t.co/dLQbs0LXkr
Retweeted by M. NafisTrm ksh Bib...kalau kita yg bilang begitu pasti dibilang gak hormat ahlul bait https://t.co/22DNHe4B6pAllahumma shollii wa sallim alaihi https://t.co/IKdmbUKS3S
5/21
2020
Ada sebagian orang yang ngarep banget mempraktikkan ibadah dengan saaangat sempurna. Dan sebenarnya itu sudah diang… https://t.co/EFqkTOxi51
Retweeted by M. Nafis @MuhNahdi @na_dirs saya blm kebagiaan...Kami berjuang dan berkorban untuk kalian, kalian stay at home please...biar kami saja yang meninggalkan rumah dalam… https://t.co/6h1G1VNLF6
4/17
2020
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, lahal fatihah 😭 https://t.co/1mKqEJlhEQ
4/15
2020
@NUgarislucu sih apik, tenimbange Abu Munkar.... 😄😄Mari berjuang bersama melindungi yang belum terkena dan menghentikan penyebaran Covid-19 serta merawat yg sudah pos… https://t.co/Rx9vm8oHUa
3/28
2020
@de_Messenger roger um
2/7
2020
@de_Messenger nobar the reds
2/6
2020
@de_Messenger udah koq...wkwkwk
2/5
2020
This Firmino stage shows how Liverpool this season...#YNWA @livo_livo @de_Messenger @MuhNahdi sorry for… https://t.co/2EvinVyZma @na_dirs semoga segera diberikan kebaikan oleh Allah dengan cara diputus kesempatannya berbuat dzolim di dunia ini, amiin
2/3
2020
@zachumam tulisane wong kapir mas....nggak sah wkwk @zachumam @AlissaWahid pantes...blm dpt ilmu hidup bahagia dengan perbedaan...😬 @zachumam @AlissaWahid itu mah salah pilih teman mas zacky...hahahaa.....
1/27
2020
Dakwah itu yang santuy, jangan mengambil alih peran Allah seolah-olah otoritas hidayah cuma dipegang sendirian. Se… https://t.co/Xg2Kw1dPOZ
Retweeted by M. NafisRIP MY BASKETBALL HERO #RIPMAMBA
1/26
2020
INCREDIBLE 😱 @Alissonbecker's brilliant assist, @MoSalah's superb goal... and THAT celebration 🤩 https://t.co/RHyu0ZwXsH
Retweeted by M. Nafisyou're so smart kid... https://t.co/2RaBYTfebg
1/20
2020
Muslim yang baik adalah yang realistis seperti tradisi Sayidina Abu Bakr As-Shiddiq. Selengkapnya:… https://t.co/YVdo6lxAdG
Retweeted by M. Nafis @livo_livo same2
1/7
2019
@nu_online kalo yg bilang Kyai NU langsung diserang sm tuduhan liberal, syi'ah, bid'ah, kafir....tp kalo Habib Umar… https://t.co/64zXOcJfhG @enzeliq @livo_livo @rossoflame @opiedong sami2 ateu @livo_livo DC apaan...jakartaaa 😁Habib Umar bin Hafidz soal Hukum Ucapan Selamat Natal https://t.co/7rEB4mpCDw via @nu_online
12/26
2019
Selamat Hari Natal kawan2...semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai @livo_livohttps://t.co/GEB8wIsdGn
12/23
2019
Kindness is a language which the deaf can hear and the blind can see
12/19
2019
GNPF Ulama Bela Pemprov DKI Soal Penghargaan Diskotek https://t.co/eO0F7g3SDt Bisa2nya kelompok yusuf martak .....… https://t.co/0Lb9OE566o
12/16
2019
@YouTube YNWAJürgen Klopp agrees new contract until 2024 | A message from THE BOSS 🤩 https://t.co/MzyCdWKvmT via @YouTube
12/13
2019
I'm one step closer to experience the most anticipated GalaxyFold. Now it's your turn to unfold the future. Registe… https://t.co/bryE3uyAJP
12/12
2019
Ulama yang Cerai Istrinya | Gus Baha: Nasha`ihul Ibad 41-42 (4) https://t.co/H73mub9j5k via @YouTube
12/10
2019
semoga Allah meridhoi orang2 Islam yang tertipu dengan reuni politik dibungkus agama @thoriqatuna @GusMuwafiq yang bilang gak bener pasti emang dari awalnya sudah gak suka sm kyai NU, jd omongan apapu… https://t.co/d3LTGH3spv @yusuf_dumdum @DivHumas_Polri yg beginian mah jangan diviralin....biarkan dia menikmati lubang tempurungnya, ntar m… https://t.co/HFVrFlBCfj @yusuf_ch saya curiga si ustadz muda ini seneng dengerin nasyid nya nissa syabian...😂 @enzeliq ikut reuni teu...😂😂
12/2
2019
I'm one step closer to experience the most anticipated GalaxyFold. Now it's your turn to unfold the future. Registe… https://t.co/SZgeGWaION
11/29
2019
Jika memang benar Anda mencintai #GusBaha, serius mengaji #GusBaha, jika pernah mengunggah pengajian beliau & ditan… https://t.co/XPcpVau9ub
Retweeted by M. Nafis
11/21
2019
@NUgarislucu @ekakunjeri mengko ono santri anyaran ngaji cita2ne dudu dadi kyai tp dadi admin twitter...😆🤣🤣 @NUgarislucu @ekakunjeri ngenyek koq gak ukuran tenan....😄😄 @NUgarislucu Hahahah....memory sing digowo malaikat guueedeee....pirang2 terrabyte, cukup nggo ngesave screenshot koqWhat If There Was No Electricity for a Year https://t.co/O8UZCClTs9 via @YouTube
11/19
2019
@nousantarien itu dia...biar orang tau kenapa hbs itu marcos hati2 betul sm pak harto...takut kejadian itu terulang 😁 @nousantarien Osmena : I know your husband before he met you...and we..... 😁
11/15
2019
@na_dirs Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Gus, kami dan keluarga turut berduka cita, semoga ayahanda Teh Ina husn… https://t.co/QLg1FRdya4
11/12
2019
https://t.co/pT8YnFfuVySTRIIIIIIIIIIIKE 🤩 What a hit, @_fabinhotavares 😱 https://t.co/xS6Vd0owBe
Retweeted by M. NafisDetik detik mendebarkan saat Prajurit Kesehatan TNI akan berangkat melaksanakan evakuasi😱😱😱 . ~Nyimak sambil minum… https://t.co/EdigchAxsH
Retweeted by M. Nafis @DHerdiana wkwk....pantesan gak pernah driving lg @de_Messenger 😁
11/11
2019
Yang Membid'ahkan Maulidan dan Tahlilan Biasanya Tak Pernah Ngaji https://t.co/rnIdt46D10 via @nu_onlineGus Mus: Jangan Membid’ahkan Maulid Nabi “Ada peringatan haul saja masih banyak santri lupa kiai dan apa yang diaj… https://t.co/TMP9CRa3ij
Retweeted by M. NafisNgaji Gus Baha: tentang Maulid Nabi https://t.co/4z9d6QMBP2 via @YouTube
11/5
2019
nabung milyaran trs buat beli lem aibon aja gak cukup... #nasibwongkere @KHMLuqman @na_dirs lgsg ditutup twitter nya kyai... @yusuf_ch 😁 nggolek masalah niki Gus...
11/4
2019
Anggaran Lem Aibon dan Alasan ‘Salah Ketik’ Tak Masuk Akal https://t.co/zisrzq718G via @mojokdotco
10/30
2019
Siapa Kelompok Radikal Islam Itu? [Catatan untuk Menteri Agama yang Baru] https://t.co/dAPHInx9FP via @the_geotimeskira2 temen saya yg unfollow waktu pemilu kmrn skrg nge follow lagi gak ya krn skrg kan bapaknya jd menhan?.. #penasaranAdakah, setelah ini, yang berusaha memperbaiki niat dalam melakukan sesuatu? Selengkapnya:… https://t.co/wNW4RTZW0m
Retweeted by M. Nafis
10/25
2019
Ini sebagai pengingat buat orang2 yg merasa berjasa dan pingin jabatan... @SantriGayengCom @NUgarislucuhttps://t.co/NeNP0Ud0oj @Netizen_NU @jokowi Inget dawuhe Gus Baha soal jabatan....ben presiden milih, punya pertimbangan sendiri, yg pentin… https://t.co/QPIMNqSKXNnjih Kyai...LOL https://t.co/nUI9FbukpMSiaap Pak Wapres ...YNWA https://t.co/0UbGgEaQ7H
10/24
2019
Doa untuk Indonesia Semoga Engkau memberikan taufik dan hidayah pada kita semua, terutama kepada para pemimpin. Y… https://t.co/iQjaBmwIhh
Retweeted by M. Nafis
10/22
2019
@abubakarsegaf qobiltu bib...Menghormati agama lain itu bagian dari mencintai Islam @SantriGayengCom @NUgarislucu @GUSDURians @gusbaha_chanelhttps://t.co/FRNWmaVovNGus Baha Menghormati agama lain itu bagian dari mencintai Islam https://t.co/Fxm5XIroIV via @YouTube
10/21
2019
@21Imoenk @NUgarislucu @savicali cukup dengan isyarat yang dipahami atau dimengerti sebagai dia menerima nikahnya d… https://t.co/kjc8bRtsCWbodoh itu ada barokahnya juga...LOL https://t.co/M9cc3tFzuzIstri Nyocot Jabatan Dicopot | OJEK (Obrolan Jelas & Berkualitas) https://t.co/xSMhAfTIMs via @YouTubeMencatut Nama Tuhan | Gus Baha: Al-Hikam 240 (3) https://t.co/JWmyja5csu via @YouTube
10/18
2019
Blunder Penegak Syariat Islam | Gus Baha: Al-Hikam 240 (2) https://t.co/76wMf6B9nK via @YouTube
10/17
2019
Kebahagiaan Terbesar yang Melebihi Kekayaan | Gus Baha: Nasha’ihul Ibad ... https://t.co/DroMOpSRZm via @YouTubesendiko dawuh Gus https://t.co/kpY7NGX0U9
10/9
2019
Ketika Fatwa Imam Abu Hanifah Ditolak Ibunya https://t.co/lRwjR7XLTn via @nu_online
9/26
2019
TOP !!! https://t.co/BSfQmmLl95 @thoriqatuna Trm kasih Bib...sesuai An Nur ayat 27 yang mengharuskan izin kepada pemilik rumah sebelum memasuki rum… https://t.co/p3qGOc79kOBelum Ada Perempuan yang Melabrak Nabi, Kecuali Ini... | Gus Baha: Tafsi... https://t.co/baWlr4n9xA via @YouTube D… https://t.co/PAltjrXdaG @thoriqatuna Bib..mhn bantu dijelaskan apakah izin itu maksudnya izin dr pengurus gereja atau izin dari imam muslim setempat?kuliah di al azhar mesir cmn ngentek2i umur..jarene Gus Dur.. 😂 https://t.co/pKVdhIg1Ut
9/20
2019
Katanya KUHP jaman belanda, gak cocok lagi, nyolong harga 50 rupiah dibui 3 bulan...mau direvisi terus ditolak...lha piye jal? @BangsaPlokotho @na_dirs @NgajiGusBaha @SantriGayengCom 😂😂😂 sampeyan hebat masih bisa gabung di grup yg ada orang2… https://t.co/wU5bramSgwTerimakasih Gus @na_dirs atas penjelasannya....tp hbs ini masih ada yg justru ngelanjutin diskusi dan debat dg dasa… https://t.co/5Fi9n9CFyB @DHerdiana lho...masih dukung real madrid? @savicali karena setelah bangun dari mimpi bukannya kerja malah tidur nerusin mimpinya lagi @tunggalp @sahaL_AS jd masih ttp mau pake kuhp jaman belanda yang orang sudah boleh dipenjaranya karena nyuri senilai 50 rupiah itu?
9/19
2019
Saya ditanya gimana tuh fil The Santri banyak yang kritik dan mengharamkan nonton... Jawaban saya : Lah, filmnya d… https://t.co/kRsTPzMEqW
9/18
2019
😂😂😂 wong edan... https://t.co/W7PZlTDLZo @na_dirs @savicali Gus...kayanya aubameyang mending pindah ke anfield aja, mayan jd pelapis trio firmansyah di liga… https://t.co/MznXXd7RZU @thanonaria hahah...aktivis dpt fasilitas birokrat terus bingung nya...
9/16
2019
subhanallah KPI...sinetron2 yg gak jelas dibiarin, spongebob malah dihukum https://t.co/nCucgfcaLh
9/15
2019

0