Sign in with Twitter

Username:

M. Nafis @MNafis94 Jakarta Capital Region

إذا أردت السلام فاستعد للحرب

70 Following   150 Followers   3,250 Tweets

Joined Twitter 4/15/10


@21Imoenk @NUgarislucu @savicali cukup dengan isyarat yang dipahami atau dimengerti sebagai dia menerima nikahnya d… https://t.co/kjc8bRtsCWbodoh itu ada barokahnya juga...LOL https://t.co/M9cc3tFzuzIstri Nyocot Jabatan Dicopot | OJEK (Obrolan Jelas & Berkualitas) https://t.co/xSMhAfTIMs via @YouTubeMencatut Nama Tuhan | Gus Baha: Al-Hikam 240 (3) https://t.co/JWmyja5csu via @YouTube
10/18
2019
Blunder Penegak Syariat Islam | Gus Baha: Al-Hikam 240 (2) https://t.co/76wMf6B9nK via @YouTube
10/17
2019
Kebahagiaan Terbesar yang Melebihi Kekayaan | Gus Baha: Nasha’ihul Ibad ... https://t.co/DroMOpSRZm via @YouTubesendiko dawuh Gus https://t.co/kpY7NGX0U9
10/9
2019
Ketika Fatwa Imam Abu Hanifah Ditolak Ibunya https://t.co/lRwjR7XLTn via @nu_online
9/26
2019
TOP !!! https://t.co/BSfQmmLl95 @thoriqatuna Trm kasih Bib...sesuai An Nur ayat 27 yang mengharuskan izin kepada pemilik rumah sebelum memasuki rum… https://t.co/p3qGOc79kOBelum Ada Perempuan yang Melabrak Nabi, Kecuali Ini... | Gus Baha: Tafsi... https://t.co/baWlr4n9xA via @YouTube D… https://t.co/PAltjrXdaG @thoriqatuna Bib..mhn bantu dijelaskan apakah izin itu maksudnya izin dr pengurus gereja atau izin dari imam muslim setempat?kuliah di al azhar mesir cmn ngentek2i umur..jarene Gus Dur.. 😂 https://t.co/pKVdhIg1Ut
9/20
2019
Katanya KUHP jaman belanda, gak cocok lagi, nyolong harga 50 rupiah dibui 3 bulan...mau direvisi terus ditolak...lha piye jal? @BangsaPlokotho @na_dirs @NgajiGusBaha @SantriGayengCom 😂😂😂 sampeyan hebat masih bisa gabung di grup yg ada orang2… https://t.co/wU5bramSgwTerimakasih Gus @na_dirs atas penjelasannya....tp hbs ini masih ada yg justru ngelanjutin diskusi dan debat dg dasa… https://t.co/5Fi9n9CFyB @DHerdiana lho...masih dukung real madrid? @savicali karena setelah bangun dari mimpi bukannya kerja malah tidur nerusin mimpinya lagi @tunggalp @sahaL_AS jd masih ttp mau pake kuhp jaman belanda yang orang sudah boleh dipenjaranya karena nyuri senilai 50 rupiah itu?
9/19
2019
Saya ditanya gimana tuh fil The Santri banyak yang kritik dan mengharamkan nonton... Jawaban saya : Lah, filmnya d… https://t.co/kRsTPzMEqW
9/18
2019
Jadi kritik thd KPK itu perlu dan harus terus dilayangkan. Tapi jangan sampai menganggap pimpinan KPK sdh gagal seb… https://t.co/UbnCMF31VQ
Retweeted by M. NafisRuki pensiunan polisi. Antasari masih jaksa aktif saat terpilih sbg ketua KPK. Abraham Samad terpilih lewat manuver… https://t.co/p8epstXiGo
Retweeted by M. NafisSeingat saya sejak masa ketua KPK pertama (Taufiqurrahman Ruki, Antasari, dan seterusnya) selalu ada gelombang prot… https://t.co/vTRbTgACpK
Retweeted by M. Nafis
9/17
2019
😂😂😂 wong edan... https://t.co/W7PZlTDLZo @na_dirs @savicali Gus...kayanya aubameyang mending pindah ke anfield aja, mayan jd pelapis trio firmansyah di liga… https://t.co/MznXXd7RZU @thanonaria hahah...aktivis dpt fasilitas birokrat terus bingung nya...
9/16
2019
subhanallah KPI...sinetron2 yg gak jelas dibiarin, spongebob malah dihukum https://t.co/nCucgfcaLh
9/15
2019
A : Dalam sebuah negara tidak boleh ada institusi yang super...setuju? B : Setuju.. A : Ya sudah UU KPK kita revisi… https://t.co/xVuYDpS2Fa
9/13
2019
@FootyHumour Nope...VAR will only give one red card, for the referee 😂 @SantriGayengCom sing sabar...wong mlete ono nang endi2
9/12
2019
@SantriGayengCom wis mulai oleh nduwe musuh yo min...😂
9/11
2019
faquula lahu qaulal layyina https://t.co/frfvIXEJg5Duhai, Tuhan yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati kami sebagai muslim yang tidak menghina orang lain. Sel… https://t.co/9v2fB48Tpq
Retweeted by M. Nafis
9/10
2019
termasuk sing nonton drama korea yo min...😂 @SantriGayengCom https://t.co/fu5ez5AOxH @SantriGayengCom Min, nek uwis oleh musuh nang twitter berarti wis bener awakmu...😂😂Warga Terganggu Suara Kokok Ayam Jantan, Kasusnya Dibawa ke Pengadilan https://t.co/kt9nkvKSue Ternyata wong edan… https://t.co/yfwQJXKClchayoooo yang suka nonton K-Pop sama drama korea siap2 hijrah....😂😂😂padahal jamaah perempuannya yg siap jd istri kedua dan dipoligami, demen selfie dan suka ke bisokop 😂 https://t.co/xn5vNvO2N2 @SportsCenter after the difficulties he had for last couple years, can win 2 grand slam this year is absolutely awesome...vamos @RafaelNadal @nousantarien 😂 @habibthink Sementara jarene Gus Baha menikmati hal mubah itu untuk menghindari godaan setan yang menjadikan kita w… https://t.co/HYClLS29Jm @BirgaldoS Maafkan kami2 yang baru mampu mendoakan untuk kekuatan dan ketabahan mu nak.. maafkan juga kami2 yang be… https://t.co/tI4unjHz9S
9/9
2019
@nousantarien Useless idea especially for this guy 👇 😅 https://t.co/W9fQQeeiY3😂 pancene Nabi termasuk ulul azmi sing joss yo ngono iku @NUgarislucu @SantriGayengCom https://t.co/uDmnLulgYm
9/8
2019
Habib Luthfi: Budayakan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya https://t.co/GgoUDrJQy2 @thanonaria saya sekarang ngurus tanah...tanah sengketa pula @narkosun ini gw demen sama jamaah wanitanya...musti pada mau diajak jadi istri kedua tanpa harus minta ijin istri pertama...asiiik 😅 @de_Messenger 😅 @syukronamin kebencian berlebihan menjadikan kita tidak adil melihat masalah gus... @msaid_didu
9/7
2019
@MatNatsir @zaki_elqattamy Makanya sampeyan kalo sujud jangan guling2....Very sharp remark Sir...!!! Awesome https://t.co/2xCGzGcp6j
9/6
2019
@NUgarislucu Banser tak mampu mempertahankan keunggulan di senayan....memalukaaaan @yusuf_ch Njih Gus..apalagi naturalisasi model telat, sampun sepuh2 @MuhammadiyinGL @NUgarislucu bukan bendera tauhid ini mah...bendera syahadat 😅 @msaid_didu DIM nya belum ada paaaak....baru inisiatif dr DPR, belum dikirim ke pemerintah...ah, bapak kan dulu bag… https://t.co/54L5vUFuvQmau gak ya pindah indonesia? @de_Messenger https://t.co/tKKyHpzoOPbukti liga gak mutu @thanonaria @PemdaDKIJakarta @TMCPoldaMetro gubernur pilihan akang...😅Ya Allah...mugia wong Indonesia itu diparingi jembar atine, mboten ngamukan, sing rukun2, ora gelem ngafirke wong l… https://t.co/fSW8vcvRK9 @sejo_gati aku netijen..tp ora ngono...😭 @DeasiDipura_ misalna pedah teu boga cicis
9/5
2019
@ApriliaLin memang orang kalo bodah itu mudah di doktrin, nantinya sudah bodoh terus miskin dan merasa didzolimi...… https://t.co/smAU9arBHUi Alat ini pemda DKI pasti mampu beli buat bersihin sungai2...drpd uangnya buat bikin instalasi bambu yg manfaatnya… https://t.co/URr9nmsYjj @Ayang_Utriza @nousantarien @hhsahal @savicali Setuju gus....mas zacky belum berani, belajar bab ininya ntar aja kalo udah berani 😅Indonesia ini negara kesepakatan...ingat!! https://t.co/MJa5Cfl1TmPengakuan Nabi Adam Atas Empat Kemuliaan Umat Muhammad | Gus Baha: Nasha... https://t.co/TSRqW4MwUU via @YouTubehttps://t.co/I9aEnNmO10
9/4
2019
Banyak yang nanya, tapi gak mau komen karena belum baca disertasinya...cuman kalo itu disertasi dan bukan fatwa ya… https://t.co/SOEEQ6pWOD @na_dirs jangan2 yang nuduh gak tau arti liberal @nousantarien iyah...bisa bikin hulu ledak nuklir tapi tiap hari tukeran bom sama pakistan di himalaya ya gak lucu… https://t.co/Lg0QAVFrx9 @nousantarien pengaruh bahasa belanda sama bahasa arab mungkin lebih banyak yah um...🤔 *sing pasti "kafir" iku soko bahasa arab 😂makanya ziarah dikatai syirik itu gak masuk akal..😂 https://t.co/EWXM4gC3ni
9/3
2019
@thanonaria @jakartatroops 😂😂😂 edaaanBertuhan dan Berbudaya: Refleksi Kemerdekaan Islam Indonesia https://t.co/N5oOnXSHKg @Alhamsyah1411 @zaki_elqattamy drpd yg ngamuk2 macem ente 😏Suwun ilmune Gus https://t.co/OVCuFCbBaTSolat di pinggir jalan hukumnya makruh krn sulit untuk khusyu dan haram kalau menganggu org2 yg lewat. Solatlah di… https://t.co/ghzR7KKSmu
Retweeted by M. NafisAmar Makruf Nahi Mungkar, Bagaimana Penjelasannya? | Gus Baha | QS. Al-H... https://t.co/x4fBggZQPf via @YouTube A… https://t.co/AHoq5jpav0Melihat Papua dengan Dua ‘Lensa’ Alfiyah ibn Malik https://t.co/gSK1MmOkR1 via @nu_online
9/2
2019
@uachmad85 @NUgarislucu indonesia sih nggak..malaysia iya 😅 @NUgarislucu indunesia..indunesia..mari-mari...tasbiih, 10 riyal dapat tiga....halaal... dapat lima ya...🖐️.. lim… https://t.co/8Xxja0pvA3tangkep aja bule ini...padahal kalo kita di negaranya entah di eropa entah di amerika atau australia teriak merdeka… https://t.co/C6BG1Gqz1L @na_dirs jangan2 kembar 😊
9/1
2019
@enzeliq aamiiiiin.... 🤲🤲🤲Adab Umat Islam terhadap Pemerintah Kata Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad https://t.co/aQzkXAStkY via @nu_online @ulil walaah gus...itu mah kosakata udah lama bingiiiits di lingkungan kami... 🤣
8/29
2019
@ustadtengkuzul Sudaaah...mbok para netizen ini husnudzon...ustadz ini kan sudah tawadlu' gak mau berpendapat, maka… https://t.co/ea7N9sV7bwIndonesia Kiblat Islam Moderat Dunia https://t.co/8FFcZl4cj6 Kalau melihat berbagai kasus persekusi termasuk yang… https://t.co/KFqfuePx0QIni yg sesungguhnya terjadi....demo anarkis disusupi OPM membawa korban prajurit TNI dan Polri, bukan warga Papua https://t.co/FWqUPEsWRFMo Salaaah.... https://t.co/CADL11e2wItangkal berita HOAX!!! https://t.co/R3ZNFDLWxY @enzeliq hahah...itu mah deritanya hamdiulukaya punya CEO kaya gitu...coba kalo CEO nya model ky teu engelz...hidup… https://t.co/NcrKeJ3ZVPsekaligus jalan masuk surga, nyabari istri ya Gus 😅 https://t.co/rM3XVqH9Ll
8/28
2019
yang disuruh bicara para ahli intelijen, bukan ahli pertahanan...tp udah ngasih opini, sudahlah @ustadtengkuzul ga… https://t.co/KY5S3MCUnIpindah ibukota juga pernah dilakukan oleh Sayyidina Ali bin Abi Tholib....ngaji dulu yuk bersama Gus @na_dirs https://t.co/NzVi69zpze @nousantarien @HolyAdib harusnya jika hasil kerjanya karatan ya...😅
8/27
2019
@tsuroiya bukan penjara lagi ning...pasalnya bisa berat, perencanaan penganiayaan mengakibatkan kematian
8/26
2019
@SantriGayengCom mugi2 dados tobate felixkonflik pun asal ora keterlaluan ono berkahe njih Gus... https://t.co/MfOwpIdYLWwong NU 20 rokaat wae ora ono 20 menit...gak eruh Nabi Musa iki...🤣🤣🤣 #GusBaha @NUgarislucu @SantriGayengCom https://t.co/PkgHdf7Ihx @sejo_gati tak kiro arep jubahan ambe sorbanan sisan gus..😅😅
8/25
2019

0