Sign in with Twitter

Username:

2,186 Following   2,186 Followers   7,548 Tweets

Joined Twitter 10/8/19


@hayameurk dihalim ya rumah nya @hayuayuu ada anjing nya @hayameurk iyee betul @mczuresky itu tanda tanda gejala @kopikesukaan gas terospermisi paket https://t.co/sSmVPPzF18
7/26
2021
@matchalatted bgt @Nblprameishela gueakun ini masi aktif. https://t.co/DfRPOittFZ
6/16
2021
@mirnayuniati jangan malas malas atuh @imsofckincute hmm maaf @sprtikucing spill siapa tu yg kek gitu @shytosayy hem yasudah @callmeoty halo oty apakbar @rickypo12 jangan makan ap liat header aku dong
4/23
2021
@itsunadee ko sabi @callmeoty minta sama Allah swt di ¹/³ malam @y0urgirlfie halooo noname @desyameliani hah selebtwot bunda? @miewonn_ halo miee @gorenganenax dimanaa? @hourlyzar halo zar @itsunadee w tak kmna mana @annyourlover pada jalan sm doi nya @sopierhy dimanaa kak @Ceweeeeg yah masi siang dah bobo ajha @anjrrit justru itu ak nanya @doutsht iyaa dot saha yg marah @geminigurlll halooo biyaaa @asdfkhjloveu jgn mlsmls bun @cheezeyou oh kirain gada @softemberr betul bgt bre @callmeoty km hrus tau bhwa nyari duit itu susah @inicendoll aminnmutual aku pada kmn yach sepi beut
3/26
2021
@callmeoty met malem oty
3/25
2021
@doutsht bdg punya ni
3/23
2021
@maulinasbn semangaat kak @paintheticc wibu apaantu
3/20
2021
@susumamamuu iya @nayimutt wah ada apa tu @itsunadee siapatuu @skinnypandaaa sedunia keknya ni @mociiicoklat mental sama metal beda ga om? @iniinaraa boong idung nye panjang ye @namakudiakte sangat sopan @bluedinosaurr knp tu @stickeju yg bener gimana tu? @indomieeseblak eh iya @namakudiakte gada tanda tanya bun lupa @smokeaftersad emg ada
3/19
2021
@jakartaakeras ada yg jual spotify ga? @carolnutz aaminn
3/6
2021
@sunkissedflwerr sing sabaaar mbaa @fairygliss sapatu @fitkomgummyy ampe typooI'm proud of me because I've survived the days I thought I couldn't
Retweeted by ndri @avrellie lg maem @doyantidurrrrr normal a @haaruukw aaaminnn @twinkle2snitch ada guling @defamator puasa ajha @calonpacarr tidur aja tugas belakangan haha @jejeajey jangan menyerah bun @vouIIes kunaon @kopikesukaan waaaww @fbrysma knp tu @yourbbygvrl uwuu beut @meliabknmilea aaaminnnn @zwegchinsched hewan nya apa @adindaavrl tinggalin @susumamamuu virgo si perfeksionis @hdehhhhh aduh mata gue ternodai
3/5
2021
@bmkejogjaabgttt mana
3/2
2021
Pesan kakek saya yg selalu saya ingat: Jgn sombong. Apapun yang bisa kamu lakukan, ada orang2 lain yg bisa melakuk… https://t.co/GdD4NVJHGA
Retweeted by ndri @hoaxisbadd perhitungan donk @pecintaruby ngomong sm emaknya aja @jihanmrlt sore @rhmdfjr_ 🥱 @nataaadeecoco hapshun bun @sunkissedflwerr nr pa tu @marchtresbien cerdas aja @kopikesukaan waduh @cigsaftereatss mandi bun
2/28
2021
@mantan_awkarin kirain maen basket @nanaszss asik mo pegi kemana tu @bbluejeansz Alhamdulillah yaa @kinderjull coba rakit mang @mikimozza kunaon teh
2/24
2021
@cutyweirdo halo din @diesnyland tidur @keiragvrlz ribut sm saha @mikimozza biar sehat @thisisciki kan kan @hiteaaaa lewat
2/21
2021
@namakudiakte pasti bisa dong @acuciapa rantang @anxxziety nanti juga dateng sendiri @flydickk amiiinnnn, u tooo :)
2/19
2021

0