Sign in with Twitter

Username:

Que sera, sera

214 Following   1,150 Followers   31,032 Tweets

Joined Twitter 8/20/10


@izzzaaaaah Nyari yg goodlooking @echooche Ikan hiu ikan sepat Aku gamau kalo cuma dekat @ikiselalubenar @pendakilawas Gass @awan_endy Ada akibatnya ga?Sekarang mau sambat gabut lagi. Besok menjelang bimbingan sambat mumet lagi @sbyfess (((Kamera boba))) @awan_endy Sebab akibatnya? @echooche Kamu aja wes mas @AffiatFarid Anaknya abi @izzzaaaaah Duluan kek @singgahkuu Seperti mulut tetangga @pendakilawas @PRIYELLnya2 Lain kali kalo pas ndaki bareng, tolong bikinin kek gini. Serah sama siapa tapi iki lucu @singgahkuu Udah kak. Sudah habis es buah satu mangkok sayaAwakmu kuliah kesehatan, aku akuntansi. Enggak cocok wes lah wes bubar https://t.co/42yWuJAw6XBismillah head shot https://t.co/eua5Edt94CSudahi rebahanmu, print skripsimu ayok kita bimbingan @demaprasetya_ Good day cappuccino
4/15
2021
@SusantiDewiw Mumpung belum imsak @tempepanass Besok kasarin lagiKalo bikin story yang ada temen-temenku pasti responnya "kenalin dong" "kenalin yang ini" "yang ini jomblo ga?" Me: MUATAMUBahagia beut dibonceng pake astrea sambil ngekepin marjan https://t.co/aFBWb7XGuXTetep merasa gabut padahal LTA ku mandan terbengkalai7 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/ktEqjCfhpQ
4/14
2021
Perkara hyphenation bikin guling-guling @dewindez @candradika2808 Yoh ngonoh yg ditanya cuma kita, aku ndakHarta dan skincare, jomblo gapapa @anlilyyy Masyaa Allah kalem beut @SusantiDewiw @bukaneekbiasa @PRIYELLnya2 @DiSudutNegeri Kayaknya kokoh semen tiga roda @masdiip SemuaaaaaKarepku pengen dadi alarm sahur mbe buka puasa. Tapi lali, nek awakmu wes duwe alarm @AffiatFarid Saya anak ibuk @AffiatFarid Sesekali awowkok @falla_adinda Halo kader partai perindo @AffiatFarid Guci aja. Bambangan udah pernah @tksyhfln @kdrama_menfess Tadu siang liat di tiktok awokwok @AffiatFarid Maunya jalur khusus @ikiselalubenar Gdli @AffiatFarid Ih fotoku ga dieditin. Bye
4/13
2021
@Montellagi Sendiri terus kayak pendekar @Montellagi Kamu curang. Ganti bu gurunya @yaudaaahlah @PRIYELLnya2 Dapet jasa doang, kagak dapet kepastian @Montellagi Apa kamu ga dimarahin bu guru kak? @PRIYELLnya2 Gugahi wae mengko sahure @PRIYELLnya2 @yaudaaahlah Akan sama saja wkwk @Montellagi Ketebak gasi umurnya berapaCepet kak, saya juga terima ya. Lumayan buat tambah-tambah beli sirup marjan https://t.co/Qsf4jNrXDL @PRIYELLnya2 @yaudaaahlah Ramadhan kali ini akan sama, cuma belum keliatan @PRIYELLnya2 Ga ngiler @fahdaaidatul Alarm hapeJempol gue ngegas mulu @sbyfess Lah ngapa panik? Aku seneng malah kalo dapet harga murah @sucip33 Sok sok an ngetwit alhamdulillah taraweh padahal ga ikut taraweh @sevta_id Dih bawa bawa tua. Ngapa emang kalo udah tua? Mau ngurusin jaminan masa tua? Ribet amat @dayatpiliang Nunggu dua minggu lagi buat tau mau takziah ke Jang Han Seok atau Choi Myung-hee•• PLANNER IBADAH HARIAN UNTUK BULAN RAMADHAN ••
Retweeted by aing saha @pendakilawas Sing nariki tanganku @yaudaaahlah @hrdbacot Masih dua minggu lagi gajian, sekalian thr @PendakiCapruk @gungsakti @ElsaOktariani29 @AffiatFarid @rosidangrm K-k-kapan aku bisa gabung?Tahun ini kamu apa yang kamu inginkan? https://t.co/CNYa3MqVe6
Retweeted by aing saha🐶: kasian ya di tempatmu gaada ka ef si, mekdi, jeco, pe ha de, bioskop. Harus ke luar kota dulu kalo pengen Me: ra… https://t.co/PszV2XmVD4 @widyaprtw25 @demaprasetya_ kasih kepastian heiii
4/12
2021
NANGISS BANGET SUMPAH BENERANNNN YA ALLAH 😭😭😭 Aaaaaa #VincenzoEp16 BENER BENER PECAH SI APALAGI ENDING NYA https://t.co/LNQ6j6KCMT
Retweeted by aing sahaGila si scane ini terbaiqq, GUA SENENG BANGET SI TANTE ZUMBA SAMPE MENGEGELAN KETAKUTAN. LANJUTKAN MAS VICEN!! Tapi… https://t.co/BArCNq37Gr
Retweeted by aing sahaHAHA MAMPUS LO CORN SALAD IS BACK! SONG JOONG KI GILA PARAH SEH VIBES NYA AKHHH #VincenzoEp16 #SongJoongKi https://t.co/qM3NjgEqFA
Retweeted by aing sahaScene ini bikin gw merinding! Liat matanya Vincenzo serem banget pas mukulin org ini!! Gila #SongJoongKi aktingnya… https://t.co/Ui0fltfdAu
Retweeted by aing saha @Pepapichi @aMrazing Padahal saat itu udah sama sama tau kalo meraka ibu dan anak, cuma belum ada kesempatan buat m… https://t.co/njDiovREnJ @aMrazing Iya koh. Gapapa lah kalo yg maen modelan SJK @venitcadme @yunirdewi Aku baru dapet feel di eps 9. Sebelum itu kayak ngalur gitu ajaVincenzo ngamok mampus semuaFixxxxx https://t.co/N2R9GQZQKT @falla_adinda Isi twitnya gif semua @fierza @FiersaBesari @usaisudahhh Ayok mbak tidur nyenyak mbakPlus tajir https://t.co/RUs4NMgzHz9 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/ktEqjCfhpQKalo punya pacar atau bahkan temen pemikirannya kek gini, udah pasti tak tinggalin. Ga ada nego nego lagi https://t.co/V8kOgUHUBa @sbyfess Tinggalno pacarmu. Ga guna @sambatdalamhati "Tadi tiket parkir ada di saku, kenapa sekarang ga ada?" @ganjarpranowo Padusan bukan tradisi kita. Tradisi kita adalah gawe gara-gara ben padu trus bubaran tenan @ady_ico Gaada yang minta pap wes @PRIYELLnya2 Gaada, belok kiri ikuti rambu. Yowes mandeg @GZikerrz Besok tambahin lagu hokinya @PRIYELLnya2 Ono lampu merah yo mandeg sekSiji loro telu, pitu wolu songo Cedak karo aku, dadine karo wong liyo @MahesSyailendra Besok. Tradisinya adalah hari terakhir sebelum puasaPernah hahaha https://t.co/cBsHjWnxf1 @gungsakti Selamat tambah tua a @hywidyana Karena ga ada makanya nanya wkwk @dewindez Happy menetas day mbak dew @hywidyana Sama yg mana? @Ebhi_gooner Hooh. Padahal nek tangi yo kudu digugah @soliiitude Plat D tolong jangan suka mepet-mepet di jalan yang sepiSangat baik-baik saja. Cuma dikit lagi gemblungOpen job: bangunin sahur selama bulan Ramadhan @PRIYELLnya2 Mboh. Aku ga diajak @memefess UMR terendah? Kebumen?[THREAD] THE BEST INSTAGRAM FILTER FOR SELFIE 🥰 https://t.co/utdMZZ1Nt7
Retweeted by aing saha
4/11
2021
@candradika2808 Ya ampun, aku udah diposesipin sama kasur @mountnesia Tampomas adalah aku @candradika2808 Coba lah aku diangkut @bukaneekbiasa ga nunggu lebaran gapapa. Besok lebaran lagi
4/10
2021

0