Sign in with Twitter

Username:

226 Following   1,440 Followers   34,668 Tweets

Joined Twitter 8/20/10


@MisbahKhudin3 @bagaswarass__ @bchsr_ Aku lho kalem @gapunyaosprey Berarti ukuran windbrakernya harus kebih besar kali ya? Soalnya bulang kan tebel. Kalo sizenya sama… https://t.co/Q66YYAXxxf @bagaswarass__ @bchsr_ Tot Gitu kan? @gapunyaosprey Jaket windbraker dipake sebelum atau sesudah bulang si? @demaprasetya_ Asiikkk @MisbahKhudin3 Yaudah @SusantiDewi__ Nggilani @SusantiDewi__ GdluYang, sleepcall yuk @pantungalimar Jerome ambil matematika terapan, itu mau diterapin di mana si? Meja makan? @ildanrfdilh599 @bagaswarass__ @enzaaofc_ Yaahh virtual wkwk @ildanrfdilh599 @bagaswarass__ @enzaaofc_ Cari partner dulu lah @bagaswarass__ @enzaaofc_ @ildanrfdilh599 Mff kamu soalnya udah punya ibu negara @fiestabergerigi Ndak og @ildanrfdilh599 @bagaswarass__ @enzaaofc_ Sudahlah tida apa apa @bagaswarass__ @enzaaofc_ @ildanrfdilh599 Nobar doang. Aku mau remake ah @fajarramadani46 Gatau diri emang @bagaswarass__ @enzaaofc_ @ildanrfdilh599 Kan jadi lewat jugaKita ga pacaran tapi aku ga suka liat kamu deket sama yang lain, please ini mah.
Retweeted by ineffable @fahdaaidatul Ngeue mulu anying @montelnesia Oh tentu. Tapi ga pernah confess anying wkwk @montelnesia Ga ngerasain classmeeting waktunya curi pandang sama mas crush, caper di kelas unjuk bakat debat, bera… https://t.co/k4dZ4iSo9R @MisbahKhudin3 Wong kok podo pengen sate ambal ki ngopo jane? Aku wae bosen @ady_ico Hmm y @fiestabergerigi Y @fiestabergerigi Hmm y @diyantoo27 Karepmu @MisbahKhudin3 Hmm y @fiestabergerigi Nek wes suwi pancen males. Pengen karo sing anyar terus @fiestabergerigi Yok. Kita kan belum jdiAyok malem mingguan @nisacuprit Lalu menghilang @wiidyanaa Ya Allah ga punya doi yg bucinnya siang malem @WildEdelweis Aww mba cangtip @fajarramadani46 Makasiii @MisbahKhudin3 Gampang tinggal chat yg punya @yaudaaahlah @mountnesia Gass kuyLihat video FA selingkuh di tiktok terus ada komen ini 😭🤣🤣🤣🤣 https://t.co/61fn1Aq7zT
Retweeted by ineffable @Askrlfess Baru pacaran udah punya simpenan. Simpenan tuh duit di bank, emas batangan, tabungan @fiestabergerigi Baik og @fiestabergerigi Ga doyan @hycunnn Ratau mbucin aku @SusantiDewi__ Ra doyanRodo mumet kliyengan tak kiro kurang kasih sayang, jebul darah rendah
7/23
2021
13 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/ktEqjCfhpQ @fiestabergerigi Hambuh wes @fiestabergerigi Biar ngerasain. Tapi ga pake wadah tt juga enakan kok, legaaa @fiestabergerigi Yowes kamu coba pake wadah tt @fiestabergerigi Menutupi biar ga ada kuman yg masuk @fiestabergerigi Lah cowo mau pake bra gitu? Emang ada yg mau diwadahin? @jollee__ 220 meter ditempuh dalam 15 menit? Lelet amat. Maaf kamu lelet, aku gamau ngasih nomor wasapAku bisa cerita sama siapa? https://t.co/nfI3oaLdeODis! Reminder https://t.co/XPHdqBjukv
Retweeted by ineffable @fiestabergerigi Ada aku di antara mas @echooche sama mas @ady_ico Tolong selamatkan akuuuu @bagaswarass__ Tep enak siskaeee kan? @bagaswarass__ Apaya? Nyebelin saking nyebelinnya @echooche @bagaswarass__ Hambuh wes @hycunnn Ga dlu @fiestabergerigi @bagaswarass__ Kan kamu kan? @fiestabergerigi Hmm y @echooche Dah @fiestabergerigi Dadaahhh @bagaswarass__ Memang selain menyegarkan, untuk beberapa orang aku candu @bagaswarass__ Aku lho pol gemletek. Kamu tau gemletek? Wkwk @MisbahKhudin3 Menyayangi trus menyakiti @MisbahKhudin3 Ke mana mana hatiku senang @MisbahKhudin3 Y @ory_lestari Dahlah @fiestabergerigi Ada anjing menggonggong @echooche @bagaswarass__ Ya ampun jahatnyaaaaBuat kalian yang suka menyebar hoax; semoga Allah segera menyadarkanmu. Sadar. Bukan makin brutal anying @diyantoo27 Y @sambatdalamhati Gapapa @ikiselalubenar Y @MisbahKhudin3 Gass @MisbahKhudin3 Mau jahat tapi ga bakat @echooche Iya yg pensiunan @Gaboey1 GapapaAkhirnya gue hilang respect sama seseorang yang dulu pernah bikin gue ketawa. Bye. @iamtryshb1 Kalau bisa dua duanya, kenapa harus memilih? @LcferJr Ngechat cowo lainKalau ppkm selesai, naik gunung yuk mas @hycunnn Baik kan? @fiestabergerigi Maaf bukan anak sirkel @bukaneekbiasa Haha ngeselin @MisbahKhudin3 Gapapa. Aku baik hati kok @fiestabergerigi Bisa bisanya segitu banyak gaada aku? Oh iya lupa, aku ga pernah ada buat kamu @echooche Aamiin @echooche Baik @friezaaa1 GdluDisuruh jalan berdua doang. Mana jalan gelap banget. Katanya pikiran jangan kosong, ya udah aku mikirin mas crush y… https://t.co/gE6qPriQqr @fiestabergerigi Belom @fiestabergerigi Emang penganggura kok @echooche Setidaknya aku berjasa mengantarkan pada jodoh yg sebenernya
7/22
2021
Sementara ini aku jaga kesehatan dulu. Kemarin sempet jagain jodoh, ternyata jodoh orang @sosmedkeras Lo aja kali yg gaada partner makanya colmek. Cari partner gih biar ga colmek mulu😇✨ https://t.co/Jew4b8xETN
Retweeted by ineffable @madurasa__ Ohh hahaha ku kira tukaran apagitu @madurasa__ Tukaran apa? @hqzelnut_ Ya ampunn positif sekali
7/21
2021

0