Sign in with Twitter

Username:

Que sera, sera

200 Following   1,028 Followers   28,789 Tweets

Joined Twitter 8/20/10


@widyaprtw25 Alhamdulillah😭😭 @araaaaasyh Semoga dibales ya @tksyhfln Tik..22 reply, 1 retweet, 21 likes Aku kirim. https://t.co/bgl9k6OMAP @bukaneekbiasa Ngeselin emang @iman_sap Sebenernya aku adalah yg gampang marah, tapi kalo di tempat umum bisa dikontrol lah @anliliiy Gapapa. Aku dulu juga gitu😭 @Montellagi Yaudah nanti om transfer. Tapi kamu tau kan harus apa? @anliliiy Gagal kenapa liy? Resepnya biasa bikin nastar @Montellagi Gatau😭 @Montellagi Hai cantik. Ngekos di mana? @bukaneekbiasa Jangan. Pokoknya jangan. Asli sakitAda apa sama seminggu? https://t.co/gnOsizy7zpSedikit memberanikan diri. Selanjutnya, sakit atau tidak coba dinikmati saja. @uda_farit Angkut ya uda @iman_sap @uda_farit Angkut aku dari kebumen ngapa @fericubay Beli korek tiap hari aja bosen, apalagi mencintai tiap hari @uda_farit Wahhh @uda_farit Bukannya prau tutup sampe 31 maret ya?Kita beda sis. Kamu gabut, ghibahin aku. Aku gabut, bikin nastar @PendakiCapruk Tiati jadi bahan coli wkwk @AffiatFarid Editin hidup bisa? @sbyfess Ayok om @sucip33 Gapapa aku biasa ditinggalin @sucip33 @GOAL_ID @LiezDrew Saatnya fans emyu berbahagia @fericubay Timbang dua rebu doang. Pelit amat si @sucip33 Ga sakit @sucip33 Kalo aku ikut ke slamet waktu itu, nanti aku nangis. Kan ga lucu pertama kali nanjak udah nangis @PendakiCapruk Ditunggu a @gungsakti Sarapan harapan @ory_lestari @Diyantoo27 Sama wkwk @iman_sap Ngechat de'e @sucip33 Aku engga phpin @gungsakti Yaudahiya @gungsakti Oghey @PendakiCapruk Laporannya doang? Orangnya engga? @Dianantika_s Ampun mba jago @sucip33 Lah siapa yg phpin?Lebih baik memang disudahi, karena ternyata candanya sudah menjadi candu
1/22
2021
Lapor komandan, saya memutuskan untuk terus menyebut namanya di sepertiga malam. Karena kalau saya pakai jaran goya… https://t.co/ZPsxD8F40P @fallinflowerr_ Ini jadinya ditlf ga? @gungsakti @nksthi Ga @mahasiswikupu2 Gong Yoo bapakable bgt di sini. Di goblin bucin banget @gungsakti @nksthi Pengen jitak @gungsakti @nksthi Sayang kalo ga ditonton wkk @ady_ico @nksthi Ditungguin @gungsakti @nksthi Lewat euy @nksthi Kelamaan ihNek ga iso sayang, ga usah gawe nyaman @perangkasur @sbyfess Maap mbak, nyi roro kidul tidak menerima makhluk kek gitu @sucip33 Oh jadi mau ke rinjani sama dia? Ga jadi ke lawu sama aku? Baiklah @marimasjeyuk Ga dijajanin @marimasjeyuk Hooh gemeteran nih bundFast respon dikira punya rasa. Slow respon dibilang sombong.
Retweeted by (k)a·sih¹ @PendakiCapruk @AffiatFarid Aku takut @AffiatFarid @PendakiCapruk Jangan galak galak. Malem jumat lho @PendakiCapruk @AffiatFarid Aduh aku ga ngerti. Urusannya yg tua aja ini mah @gungsakti @DiSudutNegeri @AffiatFarid Nah ini @BagasYuniawan @caramelpusssy Lah njuk piye iki?😭 @DiSudutNegeri @AffiatFarid @gungsakti Belang belang @gungsakti @DiSudutNegeri @AffiatFarid Ga kegedean kok @BagasYuniawan @caramelpusssy Mas ojo reply mas😭😭 @DiSudutNegeri @AffiatFarid @gungsakti Jabar-Jateng @iman_sap Gamau @iman_sap Gatau. Ga suka vc @sucip33 Ampun BA eiger @gungsakti @AffiatFarid Hadeuh @AffiatFarid Aamiin @madurasa__ Gapapa deFrom this. To this. https://t.co/UBNFUqoSo7Hahahaha https://t.co/V4mGqYmeh1 @Diyantoo27 @ory_lestari Kamu terlalu rei sewaan untuk aku yg ga pernah bawa carrierKenapa aku ga bisa percaya alasan udahan karena dijodohin? Pokoknya ga ada, kalo dia mau perjuangin pasti bakal bil… https://t.co/ci1rgTUREb @echooche Lah bener @AffiatFarid Yang dikangenin ga ngerasa ihGila kali gue kangen sama lo @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri Gatau. Ga kenal @bukaneekbiasa @echooche Open book kok @iman_sap Boraks sekalian aja @PRIYELLnya2 @yaudaaahlah Besok sama dia kok nanjaknya. Aku ga jadi dr jogja @bukaneekbiasa @echooche Belajar guh. Biar ga remidi @bukaneekbiasa @echooche Oalahhh @iman_sap Yaudah deh ga pake pemanis buatan @bukaneekbiasa @echooche Salah lirik mas @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri Ih saru @bukaneekbiasa @echooche Hah? Gatau @echooche @bukaneekbiasa Siap mas @bukaneekbiasa @echooche Di sini @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri Dih @bukaneekbiasa @echooche Hmm yo trus mana? @echooche @bukaneekbiasa Ke kebumen @bukaneekbiasa @echooche Hah gimana dong? @echooche @bukaneekbiasa Wes sini dolan aja mas @bukaneekbiasa @echooche Coba kedip tiga kali @tehliaaaaa Kencengin doanya @AffiatFarid @gungsakti @DiSudutNegeri JANGAN NGAKU NGAKU ANDA. INI PACAR SAYA @echooche @bukaneekbiasa Aku kebumen @bukaneekbiasa Purworejo Gitu kan? @gungsakti @AffiatFarid @DiSudutNegeri Bukannya aa dari Kabupaten Konoha? @bukaneekbiasa @echooche Sini mas main main ke Kebumen @echooche @bukaneekbiasa Yoiii
1/21
2021

0