Sign in with Twitter

Username:

ف @moccacramel اللهم صل على سيدنا محمد

[+62] Udah sampai sini jangan lupa sholawatin dulu ❤️

278 Following   264 Followers   1,599 Tweets

Joined Twitter 9/4/16


@tanya2rl Semangat buat sender! Kamu pasti bisa nder 😁👍 https://t.co/mgqXh8BPpd @tanya2rl Kalo minusnya sih gak ada kegnya. Karena tanpa kpop hidupku juga baik-baik aja, enjoy-enjoy aja hehe, hib… https://t.co/3vlv0HSG3f @tanya2rl Kalo aku pribadi sebagai muslim sih plusnya aku itu jadi lebih rajin ibadah nder, iya soalnya dulu aku ib… https://t.co/pgJIgdaIOQ @tanya2rl Halo sender? Aku mungkin gatau ya bisa dibilang berhasil atau belum 😅 Tapi kalo sekarang dengan aku yg du… https://t.co/IeRM37vUJH
10/15
2019
Kolonel HS mengaku mengambil pelajaran dan hikmah dari kejadian ini. Usai upacara sertijab, HS tetap menunjukkan du… https://t.co/OE1LdStgWS
Retweeted by ف @Stakof Wkwk ini lisa dan kenapa pada salfok sama jakun ngakak 😭Halo sobat Twitter. Saya sedang bersama dengan bapak driver grab yg kemarin viral karena pesanan BK yg tdk ketemu d… https://t.co/uw94KBNBZm
Retweeted by فBerkah Ngaji Gus Baha’, LAZISNU Sidoarjo Terima Zakat Mal https://t.co/kfLAxwmz8k
Retweeted by فMaap nder tapi kenapa aku malah ngakak 😭 https://t.co/dfgS3KxG6r @tanya2rl Ga minum aja saya gatau solat saya diterima apa engga, apalagi minum
Retweeted by ف @xx_babby 😅Parah banget 🙄Kadang hidup selucu itu 😧 @xx_babby CantikKtika org yg kau cintai sakit kau bilang ujian Ktika org yg kau benci sakit kau bilang itu azab Ktika org yg kau ci… https://t.co/Ln8NL07BCo
Retweeted by ف
10/13
2019
Ya Rabb, aku ingin lepas dari semua belenggu ini.Tanpa sadar kita telah diperbudak oleh kehidupan duniawi.Sungguh dunia ini telah membuat manusia benar-benar lalai. Termasuk diriku.Aku, tak lagi banyak mengingat kematian. Padahal mengingat mati sangatlah baik agar hati kita tidak terlalu cinta dengan duniawi.Hatiku telah terikat dengan semua kepentingan duniawi.Aku terlalu sibuk. Sibuk mengejar dan memikirkan urusan duniawi hingga aku merasa sangat lelah.Bosen ah liat instastory tentang joker, "orang jahat berawal dari orang baik yg selalu disakiti" Padahal nabi Muha… https://t.co/Vmx64Pr4kR
Retweeted by ف“ya ampun cantik banget pusing” ada baiknya kalo melihat ciptaan Allah yang indah itu ngucap “masyaallah”, kok jad… https://t.co/5v2g9UiQm2
Retweeted by ف“Orang yang baik itu tidak menyepelekan dosa meskipun kecil dan tidak sombong ketika punya amal meskipun banyak.” (… https://t.co/UMVdXpeEhh
Retweeted by ف[askmf] 😭 https://t.co/doPjBJItuU
Retweeted by فAku perintahkan kepada Malaikat untuk menimbang kembali amalnya serta aku berikan kepadanya pahala shalawat atasku… https://t.co/7m0alqoeEm
Retweeted by فKemudian org itu memegangku erat2 sambil berkata “Siapakah engkau yg telah menolongku dr siksa yg dahsyat?” Maka R… https://t.co/6zq4NkPp0r
Retweeted by فShalallahu'ala muhammad 😭🤲 https://t.co/wBhRxyvQSKRasulullah SAW menjawab; "Jalan ke Surga berada disebelah kanan Arsy, sedangkan jalan menuju Neraka disebelah kiri… https://t.co/xgIyxyx2qz
Retweeted by فMENGAPA MIMBAR RASULULLAH SAW BERADA DIKIRI 'ARSY ? Rasulullah Saw bersabda, "Ketahuilah bahwa mimbarnya Nabi Ibra… https://t.co/qrA5xgoVRT
Retweeted by فSungguh, ketika dahulu banyak sekali gambar-gambar idol di ponsel kecilku ini. Sekarang tak lagi. Aku tak lagi memp… https://t.co/dJpHfuWi3ZDi jaman sekarang, seorang idola, seorang artis, seorang selebritis bagiku tak ada satupun yang membuatku merasa se… https://t.co/MEJbgPz4udBagaimana aku bisa dengan percaya dirinya mengatakan bahwa idolaku hanya Nabi Muhammad SAW :) Padahal diriku sama s… https://t.co/SCAZtgfEJJFaktanya, seseorang yg mengidolai, mengagumi dan mencintai orang lain cenderung senang mengikuti segala hal yang ad… https://t.co/ZQeWKHxhyCIngin ku jawab dengan yakin. Aku mengidolai kekasih Allah. Nabiyallah. Hanya beliau yg ku idolakan. Tapi itu terden… https://t.co/4D3NZsgHY4Dulu, diriku punya banyak idola. Mengidolai ini dan itu. Jika ditanya siapa role modelmu. Atau siapa idolamu? Denga… https://t.co/UMV2Fxed15
10/11
2019
Kiai Said dan Habib Luthfi Kembali Masuk Daftar 50 Muslim Paling Berpengaruh di Dunia https://t.co/634WRmKzB2
Retweeted by فSorry for the tag🙏 bantu temen ka💜 @lilforyngtaekoo @friskaajnnfr @AER893 @BandungMochi @Itsjiminssi @rainnism_https://t.co/WWIFEr8tvS
Retweeted by ف @imamroymalik NgakakakakakakakakMasih setengah bengek tapi kudu nyari kado 😫 Kalo gak sekarang mo kapan lagi :(
10/6
2019
Ya Rabb... Maka meskipun aku ini pendosa, dan aku sadar diriku tak pantas untuk sekadar memandang wajahnya~ Tolong… https://t.co/YawQeL9OtlBahkan jika tidak ada seorangpun yg mencintaiku di dunia ini, setidaknya aku tau bahwa ada seseorang yang sangat me… https://t.co/n2aZ3ArHysMengapa diriku sibuk memikirkan cinta dari manusia. Sementara Allah dan kekasih-Nya mencintaiku, bahkan dengan segala kekuranganku. @milkm0tels Maap ngakak 😭Dear warga twitter, mohon bantuannya. Saya perempuan berusia 26 tahun. Akhir 2018 saya hamil di luar nikah. Tapi sa… https://t.co/36Kp9Uhn4c
Retweeted by فSaya butuh pekerjaan tambahan untuk membeli susu bayi saya dan membayar hutang, mungkin ada info yg butuh guru les… https://t.co/w2QQ2Hfyz2
Retweeted by فSyeikh Dr. As-Syuhumi mengkahawatirkan negara Indonesia yang memiliki kemerdekaan penuh dalam bernegara. Ia memperi… https://t.co/FocgODe5XJ
Retweeted by ف @sclfighter Huhu terimakasih 😔❤️ @moccacramel kan kamu kuat, jadi Allah kasih kamu ujian itu. 🤗
Retweeted by فDon’t make stupid people famous!!! #212CariMuka!!!!!!! https://t.co/eQeFraVyQP
Retweeted by ف @AREAJULID Brisik :(#212CariMuka bertolak belakang dg aspirasi mahasiswa, tidak pernah ada cita cita tuntutan mahasiswa untuk menggulin… https://t.co/t26FzHtPOi
Retweeted by فGA 2 tumbler utk masing2 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW. Diumumkan tgl 5 Oktober. Indahnya berbagi… https://t.co/4FDxMC5Oco
Retweeted by فSabar itu dicabut salah satu nikmat kita oleh Allah :( "Sabar, mungkin Allah sedang menggugurkan dosa-dosaku denga… https://t.co/0U0KWpo4F3Brl! Mutualan yu kudu fb y rt ja yg g fb kU unfoll
Retweeted by ف @tanya2rl Gus. Aku bukan anak kyai 🙄 @icekeurimcake Pertama-tama apa motivasimu untuk leave rp 😅 @icekeurimcake Ayo leavePlease Indonesia tengoklah negara-negara konflik yg sudah-sudah. Tetap jaga negara kita. Jagalah negara ini Ya Rabb 🤲Tidak Ikut Aksi Demo Bukan Berarti Tidak Mengawal RUU https://t.co/RQ1ji31B0t
Retweeted by فKendati beragama butuh akal, namun hakikatnya kecerdasan itu kriminal dalam agama. Apa pasal?… https://t.co/Masa3woT5w
Retweeted by فMalez bgt akutu gausah pergi mending 🙂Asal Mula Gelar 'Raja Para Wali' untuk Syekh Abdul Qadir Al-Jailani https://t.co/8uvo3sX44O
Retweeted by فSakjane aku yo males nek arep lungo ngene tapi ngaret ora nggenah pisan 😐Adakah yang bisa menjelaskan dari segi medis, ketika air itu dibacain ayat-ayat suci al-Qur'an jadi gimana ya? https://t.co/4YPIDM7NPx
Retweeted by فBelum pada tidur? Ya udah, ada uang 100K buat 1 pemenang. RT aja sampai besok jam 10 pagi. Good luck!
Retweeted by ف @kuliahataukerja makasih sheyeng ☺️❤️ @kuliahataukerja DoneHalo, admin balik lg. Sbnrny admin sibuk, jd opfoll nya bentar aja. Buruan!!! FLASH OPEN FOLLBACK • FOLLOW BASE… https://t.co/b4uIdGzC3w
Retweeted by ف
9/28
2019
K. H. Ahmad Bahauddin Nursalim ( Gus Baha ) bersama Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz https://t.co/iKI9FXCNCD
Retweeted by ف[cm] kemarin ikut demo, trs ada temen cowok pk kacamata renang wrna item biar ga perih kena gas air mata. Trs tbtb… https://t.co/dPDMt0B5qI
Retweeted by ف @collegemenfess WKWKNggarai wong misuh misuh tok, dosa lho nder. https://t.co/GanMQ9XsqCPengurus Besar Nahdlatul Ulama mengajak memanjatkan syukur atas disahkannya UU Pesantren pada 24 September 2019 ole… https://t.co/VNohEuBq3B
Retweeted by فLek mbuko facebook hawane pengen misuhi :( mbuko twitter ngene terus timeline'e 😭 @kuliahataukerja @kwetiawsapi DoneOPEN FOLLBACK 🍃 💫 Follow base 💫 Retweet tweet ini 💫 Reply done
Retweeted by فAlhamdulillah kondisi sudah aman besok subuh semua demonstran yg ditangkap akan dibebaskan. Terimakasih atas doanya… https://t.co/L6sKJI7Fo8
Retweeted by فBosen @collegemenfess dear pak jokowi, be strong. We love you!
Retweeted by ف
9/25
2019
Aksi mahasiswa saat ini bukan untuk turunkan @jokowi. Tapi sikap kritis ke DPR. Jika ada narasi turunkan Jokowi, ma… https://t.co/E56mrrVtiL
Retweeted by ف @collegemenfess Tanggung jawab nder jangan ngegantung 😭Habib Umar bin Hafidz: Umat Islam Harus Mencintai Saudara Sebangsanya https://t.co/XwgiBsSTv4
Retweeted by فKetika anda melihat seorang wanita yang berpakaian tidak islami, anda bisa menasehatinya dengan akhlak dan cara yan… https://t.co/q1H8HsbLQp[QUOTE] Hijrah itu menjadikan kita lebih baik, tanpa harus merasa lebih baik dari yang lain, apalagi mancaci maki o… https://t.co/Fg2hAPzTX6
Retweeted by فHukum Asal Poligami yang Kerap Dipelintir dalam Islam https://t.co/i6MyDY3GO3
Retweeted by فPas punya foto bagus: Pasang di twitter ✅ Pasang di whatsapp ✅ Pasang di line ✅ Pasang di instagram ✅ Pasang di st… https://t.co/u35hq1vATb
Retweeted by ف
9/24
2019
Dor! mutualan kuy, dn gue ada 🐷 rt aja
Retweeted by فDi film 99 cahaya di langit eropa, film tentang hanum rais, ada adegan sholat di gereja, ga ada tuh yang ribut dan… https://t.co/KZd74SrcVk
Retweeted by فSaat 150 Banser NU Berjibaku Bersama TNI Polri dan MA | Milenial https://t.co/m9aTExUzqM Semoga segera teratasi . Amiin
Retweeted by فHAKEKAT CINTA "Sebelum aku mengenal Allah, aku minum, tetapi tetap kehausan. Tetapi setelah mengenal Allah, aku pu… https://t.co/Uw5AO2EOp1
Retweeted by فالبلاد بلاد الله والعباد عباد الله فحيثما أصبت خير فأقم Hakikat negara adalah negara Allah, hakikat hamba adl hamb… https://t.co/A7PTEiTwA3
Retweeted by فInti dari Islam itu Mahabatullah - Gus Baha via @thoriqatuna https://t.co/oXuAbo9rYG
Retweeted by ف
9/23
2019
@_matchalemon_ https://t.co/T5lmxIdZds 🤗Rojer danuarta baru mu'alaf tapi Masya Allah akhlaknya warbyazah, bisa salim sama Habib Umar bin Hafidz lagi ☹️ @Asnyllev Apakah aku boleh ikut 😭 Mau buat bapakku aja! Bcs bapakku tidak punya android kasian sekali hapenya udah… https://t.co/M0kO7TDXZQAku lagi mau ganti HP Alhamdulillah. Jadi hp lama ku mau aku Giveaway in aja karna baru dipake sebulan. walaupun bu… https://t.co/Cri8kcdoKY
Retweeted by فMari tebarkan kedamaian dengan rasa cinta. Karena kita mengajak dan itu bukan paksaan dan itu hanya cinta yang bisa… https://t.co/LC9XZOgkIv
Retweeted by ف
9/21
2019

0