Sign in with Twitter

Username:

๐ŸŽฎ Kindly watch my stream ๐Ÿ‘‡

232 Following   26,488 Followers   40,518 Tweets

Joined Twitter 8/4/19


@HailHisoka Gue bilang jg apaAda nih aplikasi sok asik nyari lowongan kerja kok sultan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @ARSIPAJA @mathdroid Wah kena lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…Aku ngerasa disini bukan lagi tempat bermain aku. Semuanya terasa asing. Terimakasih semuanya.Ranked Apex Legends https://t.co/DsVDXOyvf5Fifa 19 sans https://t.co/DsVDXOyvf5Go watch my stream, currently playing: Apex Legends Ranked https://t.co/DsVDXOyvf5Tetap stream walau 0 views https://t.co/JpE4UNK83XApex Legends Ranked https://t.co/DsVDXOyvf5
1/21
2021
@winnythefool Sakit kan @markahdaftar @alpokatmentega @nksaar_ Admin apa grup pengajian @orang_bunian Mana pasanganmuAda yang pernah liat kucing masturbasi? nih. https://t.co/dkU69PwJHW
Retweeted by twitch.tv/dotslashf @ancientjava Wah mulai ketahap halu @AESTETICA_ @jisooprotection bro kerja bro nih ada kerjaan @AESTETICA_ Senang bgt akhirnya bisa pakai google translate ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @haronamd @jisooprotection bro kerja bro nih liat kelakuannya @hahahihahu Ngewe onlen ๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐ŸฅตTerlalu sibuk dengan jisoo, kalian sampai lupa kalau aden sudah ninggalin kita 3 hari https://t.co/1Eq8m5yrUS @AESTETICA_ @jisooprotection nih bro ada kerjaanJisoo kepikiran kalian gak sih?Hahaha anjg bener banget ๐Ÿ’…๐Ÿ’…๐Ÿ’… https://t.co/wAdkOUa6gB @helowmad ckp tw @halusinasu Gue laporin jisooprotect @halusinasu Maksud loe apa? @HailHisoka @komunice Zaenal sih kyknya @yulidocaine Liat ssnya dong @kyomiaw @digidegu bahan nih @bangopang_ Akhirnya pakar wota angkat bicara @komunice Jadi impostornya siapa ini @danarn_ @zarkasisasi Berak malah ngeroast diri sendiri @mbooonnn @jisooprotection Takut sama Allah atau gak jack biar gak kena saspen @haronamd Ya nanya doang @KudaOnlen @jisooprotection Tetap promosi nomer 1 @reversebiasd @jisooprotection Aku blinks kokKalau mmg gk da kerjaan mending bantu follow twitch aku aja, link ada dibio, aku fans jisoo juga kok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โ€ฆ https://t.co/KgNeFoXJtFGak ada kerjaan kh mint? @jisooprotection @rhinoxeros_ @serpentfangs Buset @hjicebear Jisoo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @ambyarssador Gue ngumpulin segitu video doang nahan muntah
1/20
2021
@hjicebear @LeagueOfLegends Diapain bro sama player LoL? Nanti gue bantu report deh @hjicebear Kasar banget bro, i used to admire uโ€ฆ ckck unfollowed @DoARisk ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ @oemjiy Yaudah bikin deh sendirihttps://t.co/pzP16gLR8Jhttps://t.co/aQIUaaTSOihttps://t.co/ci3xrx5mmFhttps://t.co/b2Pv2v68lQ @hjicebear @hahahihahu Amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜https://t.co/gmcao8uCxg @hahahihahu @hjicebear Hadeehhh kena lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ™https://t.co/AX3gHjnBLNhttps://t.co/fWytY2TdDC @hjicebear @hahahihahu Gak dulu deh ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธhttps://t.co/3I8kD716qyhttps://t.co/A5V0grl9huhttps://t.co/vY7hrzW1q7https://t.co/e3cLe4pQ0d @hjicebear @hahahihahu Sepaket ๐Ÿคhttps://t.co/TecTDZCSgfKumpulan video tiktok ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ @hahahihahu @hjicebear Hadeehhh kena lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ™ @theseuvs Wah ternyata blinks juga keren ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ @danangeeks Gk gt mksdnya nang @hahahihahu @jisooprotection Hadeehhh kena lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ™Army keren banget, blinks pada kemana nih? https://t.co/2eCKtbcK3v @plvmbing ๐Ÿค @hahahihahu @zenboy13_ @rahasiabulan Bismillah malam ini ikutan saspen ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿšจ REPORT IMMEDIATELY ๐Ÿšจ ๐Ÿ‘‰ @jisooprotection This is user had the audacity to report abuse to innocent account, itsโ€ฆ https://t.co/7W8i4md3Az
Retweeted by twitch.tv/dotslashf @rendrakb @Sugandiznut Terlalu menghayati peran fetish kakinya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค @zenboy13_ @hahahihahu @rahasiabulan Wah ditag lgsg, degdegan nih pasti akun @hahahihahu @rendrakb @Sugandiznut Krn habis ngetroll kaki jisu jg gak sih ini? @hahahihahu Wah ngomongin siapa nih kalo gk suka langsung tag aja ๐Ÿ˜… @ansiboi kasian bgt yg ga punya bapakIya bro, mAiN TWItTEr BiKiN piNTeR https://t.co/YsXsjzF7iW https://t.co/gCLmlDycIL
Retweeted by twitch.tv/dotslashf @markahdaftar @ssateaayyyam Taeee ni siapa yg ngetweet @fajar17 Se7 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @duadlmension bg nanya dong ini template punya siapa?pagi, mb nadin. https://t.co/qAdnf8ddsx
Retweeted by twitch.tv/dotslashftiap hari ada aj yg diributin kan kasian bang anon jd harus mikir keras buat ngonten
Retweeted by twitch.tv/dotslashf @alpokatmentega @digidegu @muanfeb Gk dl dh, kt habis kehilangan aden @Dimaspangestu__ @pucciiiiiiiii @scctttxh Habis turun 250 mmr @pucciiiiiiiii @Dimaspangestu__ @scctttxh Galak bgt pro player @digidegu @muanfeb Sg apa jat @danangeeks @CutiesLollipoop @markahdaftar Waduh @pucciiiiiiiii @alpokatmentega @drakjoke GakkkSetuju, sudah kelewatan sih kalau becandain member blackpink https://t.co/skutzdm7M4 @winnythefool Maling dulu @jark_doke Gak ngerti amy class: their class: https://t.co/6qUU56geQy https://t.co/0QWKlEVGUm @serpentfangs gw gak peduli lu siape @serpentfangs tapi kalau gak suka gw mah lu bisa datengin gw aja brad. semuanyโ€ฆ https://t.co/IxjevRuD4d @serpentfangs Berakkk @serpentfangs Mau kemana a @ishtarkult__ Nyinggung diri sendiri @yeniandri_ Weh fans ikatan cintaPas main sambil dipantau yang punya rentalan https://t.co/fidZCgyuDM https://t.co/eYcvEYv9mQ @digidegu Harusnya balas buta lo kontol itu ada wm @sadboimu Sepaket ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค @whoa_luthfi Bismillah stonk ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐ŸฟKlasemen urutan fans paling galak di twitter: 1. Blackpink 2. BTS
1/19
2021

0