Sign in with Twitter

Username:

Kita semua butuh duit jangan boong lu || putt♡

419 Following   477 Followers   7,254 Tweets

Joined Twitter 5/4/20


one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/6NsIedJyBH
6/16
2021
[cm] hai mahasiswa 2020 yang sudah jadi kating https://t.co/uzOVMyqqkc
Retweeted by sadboy @angelicacile @nofrman @txtdarionlshop Ikut patungan😊 https://t.co/tf9Rdn0mln
Retweeted by sadboy @somaykukuus Engga ikut juga :)Gimana hasil sbmptn, gagal atau di terima? Gagal engga masalah masih banyak kesempatan menuju kampus impian kalau d… https://t.co/etfDZoTcxf @1stvaldi Semangat bisa tahun depan @matchalattelop Congrast naTiap hari tatap muka di google zoom tiba-tiba udah jadi katingBanyak yang tergila-gila karna yang goodlooking, tapi tak banyak yang tergila-gila karna good Attitude.
Retweeted by sadboy @radenrauf Gpp @milikmuuuuu Lirik lagu 😒Dibawah bulan purnama kita pernah berjanji sehidup semati @bitchjjyou Ayo
6/14
2021
@ArnoldPoernomo Nonton MasterChef makanya cep @omsentottt @kapan_pekaa @AREAJULID Saya liat om mending jangan ujar kebencian 🙏Selamat pagi saudara WNI-ku tercinta. https://t.co/vtRlFJaJdy
Retweeted by sadboySelamat datang di +62 yang menganut demokrasi tapi tidak mau menerima kritik dan saran https://t.co/yusDC3e5plStay with me Eriksen GWS Bro 🤲🙏 https://t.co/n5jK07BlW0
Retweeted by sadboy2 people followed me // automatically checked by https://t.co/6NsIedJyBH
6/13
2021
@milikmuuuuu @bertanyarl ih engga, enak aja @jek___ Nonton euro Dukung jerman Kita sama-sama jomblo Ayolah kepelaminan @yffriendss Besok mau ganti inisial ah @jek___ First @jek___ baru kali ini ajang euro kalah pamor sama ikatan cinta theme song euro aja gak pernah denger, kirain masih waka waka e e @prasbop Ehehehe bang @somaykukuus Baca nya malam Jumat kekny seruBiar mutual aku pada baca https://t.co/veRfTgVpgm @hyellopi @bertanyarl AyoSaking banyaknya kasus besar menimpa kita, konsentrasi publik pun pecah 1. KPK “dimatikan” 2. Sembako-Sekolah kena… https://t.co/mkH1pCJMMW
Retweeted by sadboy @jek___ Bener, teman yang baik itu akan mengingatkanmu di saat kamu khilaf, bukan yang terus2an membelamu ketika ka… https://t.co/Au7VWhsNX4 @somaykukuus Lagi-lagi ga paham @yourbae Langsung maraton nontonny bang @depitottt "yang rame ya" ntar rame klarifikasi
6/12
2021
@avcdozpiw U ap @maallaa31 Aslii @w_Bimasakti No debat @avcdozpiw yeay piw @bknfavgirl Happy birthday Nuna @tubirfess Rehan rehan bapak emak lu apa kagak ngajarin @prastow Gimana tentang ppn sekolah? @somaykukuus @xbennedictus Klau dpt jgn lupa bagi @Hiibram Nama ayah sebagai panggilanGuys, udah gak bener nih. Ngadi ngadinya kelewatan nih. Ayok besok kita ramaikan twit dengan tagar… https://t.co/qhnwQ4wGbk
Retweeted by sadboy @Askrlfess yok bisa yok ngumpulin duit biar meet
6/11
2021
@hambatipis @anakindiehomy @Muluus_ @MuangTongAm @thekitty1511 @your_moodyy @pantungalimar Semangat kaum kuWelcome indo https://t.co/3vpgOcDoCm @tubirfess kenyang di elu rakyat kelaparan, barang mewah ga di pajak sembako di pajak. @txtdarisisange Cupang itu kak @KFCINDONESIA Sama blackpink min✊ @FFOODFESS Emak nyuruh beli daun sop 2 rebu ku beli 5 rebu pas pulang ke rumah kena omel :) @milikmuuuuu Uwow, gasken atuh yang @mengeonggg Masa iya baper sama setan @milikmuuuuu aku bukan ngfans aku suka kamu, maaf.
6/10
2021
@mengmalaass @deeniaar @iler_ences @genduuuud @_bukanpendaki @jek___ maaf gak bisa ikut beropini soal kasus pabrik… https://t.co/NM8Vu8higETernyaman untuk ngebacot https://t.co/MjwZriMG8k @ArnoldPoernomo Bilangin sama istri lu chef bungkusnya jgn di buang bisa jadi cuan https://t.co/w3U6QLF2MJ @chafvck @Nur23411 @nenymousee @yourbae Udah, udah @milikmuuuuu Ayah engga ni? @milikmuuuuu ih maaf itukan ajaran kamu tauWKWKWKWKWKWKW https://t.co/sepaq41ejK @mengeonggg Ga suka meng @NathaniaDep yah ga percaya @milikmuuuuu +gemesin kan😻 @LianaSkylight_ @yourbae Sedikit mirip @Nur23411 @nenymousee @yourbae Selagi tu meme tidak menghina dan tidak merugikan, santai aja. Itu meme menjelaskan… https://t.co/WEKBoqyzfb
6/9
2021
@mengeonggg Meng, kenapa baru lewat tl? @fdrldps Fisik belakangan yang penting di sukain balik alhamdulilah @lupaajlnpulang @yourbae Nah kan @tahupentoll Engga juga ;(Membuat diriku cakep 90% https://t.co/mENgLQBWUo @nenymousee @yourbae Dia ga ngerti konteks jokes, terlalu garing @halleluhellyeah Sa cuan buat om om podcast @FiersaBesari Kenalan-pacaran-udahan-musuhan, udah biasa terjadi. @yundanyun @kentangmekdiii0 @yourbae Jangan ramai-ramai ntar saya ke ciduk @yourbae Harusnya senang mirip Billie ellies https://t.co/NbCpJMzyR3 @keknyagudboi @yourbae Seharusnya Billie ellies yg marah
6/8
2021
Salah satu manfaat punya adik bungsu: https://t.co/cWBlxIqpry
Retweeted by sadboy @Paulsonofgod1 @esjagunghawaii @AREAJULID Ni orang kekny suka mancing @mazzini_gsp Seharusnya di jadikan satu konten tidak ada iklan yg banyak klau trending itu bonus krna menghasilkan… https://t.co/TZlgKDPoeA @abcdefuckuu @gxyxyxx @_bagusprstyoo @catatan_juangg @Faisalkan0123 @jek___ daripada ga pernah kepake itu emoji lov… https://t.co/VhbgadHVeH @NathaniaDep Bayar
6/7
2021
@dwikimic Kurang pasangan @Anandapa_ Ga ingetmelihat kedua orang tua bercanda is another level of happiness.
Retweeted by sadboy @txtdarigajelas Sia goblokPertama kali di ajarin bahasa sunda -_- https://t.co/uwk374MuH6 @anjirbodor Ke rumah pacarFlash-disk : 64 GB Hard-disk : 4 TB Ingatan cewe kesalahan cowonya: 999999999999 @ainunrozi Udah awal bulan ni saatnya gajian padahal bulan kemarin aja masih banyak ga muat ni dompet @NathaniaDep Sini ny ambigu @NathaniaDep Hem gimana yaIngin terlihat seperti biasanya tapi nyatanya tidak bisa -sadboy
6/6
2021
Jadi dipaksakan ya.. https://t.co/v6dr120Qz4
Retweeted by sadboyPahamkan? https://t.co/oIPVLcaOsn
Retweeted by sadboy @penawarmood Liat rep-an ny jadi tambah bingung @pengeenduit @geniuskidd_ @kahfie_27 @Poerabaya0 @rizkiemi_ @balee__ @imalsi_ohdir @ichant_ikhsan @Hai_Nana1https://t.co/3rIJPz6fK4 @biawaque @khalspace @imno_tabitch @AREAJULID Sefrekuensi gobloknya kan @queenby08_ @gua_bangkun @nextgnration @attackonanxiety @Cactusshy @AREAJULID Udah udah @milikmuuuuu @kapuspitaa Biasalah anak pertma pacaran sama kedua
6/5
2021

0