Sign in with Twitter

Username:

MOJOK.co @mojokdotco redaksi@mojok.co

Akun resmi https://t.co/YOqOGZb7IE, media santai yang membahas isu-isu sosial, politik, agama, dan milenial.

481 Following   196,237 Followers   92,109 Tweets

Joined Twitter 3/14/14


kalo bisa ditunda yha ditunda aj dolooooooo~ #Pojokan https://t.co/h3FL8XE52audah liat postingan IG terbarunya mantan belum??? dia foto sama pacarnya lhoooooo~ #Pojokan https://t.co/kS4Joe32W7jam segini enaknya mengenang maut nich~ #Pojokan https://t.co/v14cB8Yir6 @mang_iqi romlah siapa dah??????siap siap besok pasti ada penulis terminal yang nulis "dari dinda hauw kita bisa belajar" wqwqwqwqwqena banget yha rang orang yang bisa makan apa aj :'( #Pojokan https://t.co/2JHp4JAdwsbayar cicilan pake duit sich bukan pake idealisme hahahaha~ #Pojokan https://t.co/tuq08xme2openting sich penting tapi masalahnyaaaaaaaa~ #Pojokan https://t.co/KQ6iTKOg13selucu ituuuuuuuuu!!1!11!!! #Terbaru #Pojokan https://t.co/v1WDAJestkKOK NGA ADA DARK?????!!!?!!???!!!!????!!!!??!!! #TerminalMojok https://t.co/lZ6hg419ZIayo miara ikan hias!1!1! #Printilan https://t.co/N37tJ12Zokini baru namanya industri four point o!!1!!1!1!! #TerminalMojok https://t.co/yUdLXo9Oasfans bola ini kalo sehari aj nga ribut kayanya diare gitu yha. #TerminalMojok https://t.co/EXN1WgLzm0ini banyak nih yang kayak gini. #TerminalMojok https://t.co/tHeB5JsaA1ini fans Real Madrid ngapain ikut ikutan dah hahaha pengen pansos yha??? #TerminalMojok https://t.co/qKTjSiK5Csiluminatyyyyyyy!!1!1!1!! #TerminalMojok https://t.co/WxqTvrhaFznah gini doooooong. nahan perasaan cinta dalam hati aj pada bisa masak nahan nga demo nga bisa????????… https://t.co/XvnP3i2d0ckalo bosen push rank, maen game ini aj, ndeeerrrr~ #TerminalMojok https://t.co/TIxXrTGAzMguru tata boga tuh dianggap bisa memasak semua jenis masakan padahal mah hahahaha~ #TerminalMojok https://t.co/dNiBmg5UkSwah padahal kan jawa adala koentji broooouuuu?????? #TerminalMojok https://t.co/3216c41wEuiya tunda aja lah. nga nonton film di bioskop juga nga bakal mati lhooooooo~ #Terbaru #Kilas https://t.co/an27Jid0FgGuendouzi harusnya sadar kalo di luar sana masi banyak pemain sebagus dirinya dengan sikap yang lebih terpuji.… https://t.co/s5jwE12JCngimana sich rasanya jadi wasit juri pencak silat??? #TerminalMojok https://t.co/SoOlgC4FQnah, yang benar broooouuuu??? ngada ngada kali u hahaha~ #TerminalMojok https://t.co/IeWumLSmk9padahal kan tahlilan 7 hari itu nggak diselenggarakan juga nggak apa-apa. hhe hhe hhe~ #Terbaru #Khotbah https://t.co/YNO2FKjflUmenutup aurat itu wajib, tapi ya bukan berarti kalau ada orang Islam nggak menjalaninya lalu otomatis keluar dari I… https://t.co/5TxHpIEULFhari keempat bahas kalung anti korona mulai bosen sama yang santan santan"Para pekerja di media umum sekarang adalah para tukang sambar. Apapun yang bisa bikin heboh akan mereka publikasik… https://t.co/LlrlbWpsUqkematian itu adalah akhir dari segala macam maksiat~ #Khotbah https://t.co/JKbTjI4tI8
7/10
2020
ambil saja hikmahnya~ #Khotbah https://t.co/ohrnbZJvnZterkadang kita menghukum orang bersalah bukan karena ingin menegakkan kebenaran, tapi karena dorongan nafsu saja.… https://t.co/WlX8cK6GGpsantetnya kayak koyo cabe bisa nempel wqwqwqwqwq~ #MalamJumat https://t.co/1f77cwsKyVmasa PKL belum lengkap tanpa cerita horor yang nga horor horor amat~ #MalamJumat https://t.co/DhhMfK8Engbagaimana bisaaaaa~ kau hadir di mimpiquuuuu~ #MalamJumat https://t.co/S1UAClB2htkirain cuma pejabat yang bisa nyamar hhe hhe~ #MalamJumat https://t.co/HONoegELddnah mending rang orang yang ngaku (((indigo))) tuh mencontoh si Bambang ini. #MalamJumat https://t.co/eyKiKlECnToh suka begadang itu bahasa kerennya night owl. keren keren keren~ #Pojokan https://t.co/20nUQdFvZe👦🏽: wqwqwq gini aj ngakak 🧔🏽: GINI AJ GIMANA MAKSUD LO????!!!??!!!gausa ngerasa lebi tinggi derajatnya deh~ #Pojokan https://t.co/PZwfhALBHikatanya nich, rang orang dengan resting bitch face adalah seorang komunikator yang baik. katanyaaaa~ #Pojokan https://t.co/HkzSV0hpliwow canggih banget ini mesin jahitnya pasti pake AI. #Terbaru #MalamJumat https://t.co/J6VKOygMhSMahasiswa demo UKT di Unas selain dianggap anarkis juga dituduh mencemarkan nama baik. #Terbaru #Pojokan https://t.co/lfePWaF8GThumor guweeeeeehhhhh~ #TerminalMojok https://t.co/dAbFkQSNF1Mau beli produk Sophie Martin aja nabung dulu sebulan, eh di bulan berikutnya produk yang sama udah nggak ada. wqwq… https://t.co/8kfYunTQGCanjaaaaay kasta kaleng bekaaaaasssss. pokoknya semua mua harus ada kastanya!1!!1!1 harus!1!11!1 #TerminalMojok https://t.co/Y50AFa5Oolmotor gampang di-prank nich gimana maksudnya yak??? #TerminalMojok https://t.co/coZXiL4316iyeee iyeeee bocah 90an iyeeeeee~ #TerminalMojok https://t.co/SHCjMun8tQ @MbakNeko kirim lagi aja, mbaaaaaa. jangan nyerah~nich buat kalian (terutama para penulis terminal) yang suka ngeluh tulisannya nga bisa tayang di Mojok. ini kru Moj… https://t.co/uQwFLmC5hXsedi banget nga sich fans newcastle sering dikira fans juventus :'( #TerminalMojok https://t.co/v2KpAeW7Usnyatanya, tidak semua lulusan jurusan ini memiliki cita-cita dan berprospek menjadi seorang guru. ada juga lulusan… https://t.co/miaTobsGSTtetap semangat, Pak Muhajir!1!!11!1 terus berkarya dan gausa dengerin htrz htrz kayak ginian!11!!1!1 #TerminalMojok https://t.co/zC41agUggyyaampuuuuun kasian banget sich cowo cowo ini penderitaan mereka berat bangeeeetttttt :'( #TerminalMojok https://t.co/L7wgKajAShloh tapi kalo cuma belajar nanti gabisa terkenal dan punya fans. kalo dakwah kan ena bisa punya banyak fans :'(… https://t.co/lYQ8SNXRunberantem terooooosssss!11!!!!11 #TerminalMojok https://t.co/NvK0P0xfjAkekuatan orang dalam~ #TerminalMojok https://t.co/TWR8b3NPNoeh ini episode 4 nya ketinggalan hhe hhe hhe~ #TerminalMojok https://t.co/goC2DxmqdJsemakin memanas~ #Terbaru #Kilas https://t.co/LjUAYCQMbaLala siapa lagi nich??? #TerminalMojok https://t.co/AOfdXEBkaccieeeeee rukun cieeeeee~ #TerminalMojok https://t.co/gc8dD8ldkBpersahabatan bagai kepompong??? nga. persahabatan bagai honda cb 100~ #TerminalMojok https://t.co/GD5A3S0ZVtsebua pengalaman mengikuti kelas menulis cerpen. #TerminalMojok https://t.co/XppiKsX9eTanak Cirebon yang ngerantau di Jogja mana sini absen dulu coba! #TerminalMojok https://t.co/s3lUx4gBsxini pembahasan kasusnya dari sudut pandang manajemen rumah sakit. #TerminalMojok https://t.co/jd4clheDI5rekomendasi kuliner Semarang nich!!!11!!! yang ngerekomendasiin food vlogger jadi rekomendasinya pasti valid karena… https://t.co/zCyfgk17lvhahaha lucu banget hahahaha humor guweeeehhhhh~ #TerminalMojok https://t.co/RT3QvGfV2Yhahaha sampe segitunya pengen dianggap keren??? biar apa sich??? #Terbaru #Esai https://t.co/TT1BVwHMtuself love itu proses ndeeeerrrrr~ #Pojokan https://t.co/PeUXeDsRnruntung gajah nga bisa terbang~ #Mop https://t.co/LWmb00MvET
7/9
2020
piye rasane??? #Rerasan https://t.co/6BUVcIi9RwBisa jadi, skill yang kita dapatkan dari pelatihan-pelatihan itulah yang justru menjadi sumber utama penghasilan ki… https://t.co/RblE3imnYyyok perbaiki skill komunikasi yok~ #Pojokan https://t.co/CKYiMDe33rnyoh buat kalian yang pengen jadi penulis nyoh~ #Pojokan https://t.co/6gVjUeOXSgnek sing temenan niyat kerja, ya mestine gampang-gampang baen beradaptasi karo pegawean sing dadi tanggung jawabe~… https://t.co/72S7myt7JTcerita horor yang nga horor horor amat~ #Mop https://t.co/T2vkde9GDFjam segini enaknya sich mengenang~ #Pojokan https://t.co/rt3xHEpQJAtau tau avanya jadi item gitu~ #Pojokan https://t.co/EHI23HokzRlulusan sastra kok kerja??? lulusan sastra yha baca pwisie sambil ngopi lah~ #Pojokan https://t.co/reAY9rwldFminta maap sewajarnya aj ndeeeerrrrr~ #Pojokan https://t.co/ghuLgcWAaEsore sore gini enaknya sih mengingat romantisme masa lalu kita akan sepeda. #Terbaru #Pojokan https://t.co/bjLk9clLksnah ini dia!11!!1!! ngaca brooooouuuuu!111!!!11 #TerminalMojok https://t.co/19ccBXgv1jtetap semangat, Pak Sutrisna Wibawa!11!!!!! terus berkarya gausa dengerin htrz!!111!1!1 #TerminalMojok https://t.co/Oz1JBYV7Wgwow sebua persaingan yang sangat penting wow!11!!1!1 #TerminalMojok https://t.co/yniR7botaUPrivilege adalah perkara sistemik yang nggak bisa selesai hanya dengan sambat sama orang yang ‘dianggap’ sukses bro… https://t.co/k65ZYJgk2xReklamasi di kawasan Ancol ini rencananya akan dibangun museum Nabi Muhammad. #Terbaru #Pojokan https://t.co/NrWKrdDPqKbuat kalian yang udah bosen sama Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire, bisa nyoba game yang satu ini. #TerminalMojok https://t.co/kSIrGeH272ternyata boso walikan adalah bahasa sandi yang punya sejarah panjang. #TerminalMojok https://t.co/H6Ra3bp2Sayha karena drakornya jele mungkin. #TerminalMojok https://t.co/rgMkzc4KhZyutub adala sumber ilmu pengetahuan paling hakiki!1!!!1! #TerminalMojok https://t.co/f0kXJEKWjyada yang neybut "ngopi" dengan maksud beneran minum kopi tapi ada juga yang nyebut "ngopi" merujuk pada kegiatan no… https://t.co/nFYQstiTMdada tuh jenis tembakau yang bisa kabur ke luar negeri namanya gayo tambunan hahahaha~ #TerminalMojok https://t.co/une4S50hprcieeeee jatuh cinta cieeeeee~ #TerminalMojok https://t.co/Wt4dgZxBZamari kita tunggu kelanjutan drama Milan ini~ #TerminalMojok https://t.co/MGrN44pq9Yada yang perna motoran dari Bandung ke Jogja??? #TerminalMojok https://t.co/0X7WkRc6Ylkalo uztaz nga punya kapasitas keilmuan emangnya masi layak dipanggil uztaz yha??? #TerminalMojok https://t.co/bYlIxWRiajsunat zaman belanda kayak gimana yha prosesnya??? #TerminalMojok https://t.co/G9hpeOX821hmmmm mncrgkn~ #TerminalMojok https://t.co/vU8owvHPP5nah ini dia. tulisan yang cocok buat kalian yang usianya udah dewasa tapi males bertanggung jawab sebagaimana layak… https://t.co/sRjvc0U1fQmendengar suara korban adalah langkah pertama menuju keadilan, bukan memaklumi tindakan pelaku sampai jadi kebiasaa… https://t.co/Kb7vOz47rHsiao siap~ #Terbaru #Kilas https://t.co/TlhZKRZ3l1
7/8
2020

0