Sign in with Twitter

Username:

5'5'

673 Following   1,106 Followers   4,092 Tweets

Joined Twitter 6/24/18


@yupipasar @magnumsucker ikut dund @voelivree bnerr @pohansss apanya? @ssukasateayam pagi @ohmtama aamiin @DueTigeTutupBtl aamiin @xzacv kiw om @azeotrop_ enak sih buat cuci mata
6/28
2022
@pertamaxxturboo mau stikernyaa @maxenceauriants ngelamar dimana om @gutdeypris seru kayanya @chhuros kuy @byemaaax filternya? @scutllepanda gas @gutdeypris aamiin @cleopathhr sama apa @biartinggii hi dek @confringox aamiin om @paansieanjg aamiin😭makasi filter karna bikin muka w tirus dikit https://t.co/kTYd6DvnZy @Dinosaauurrs dasar boti
6/27
2022
aduh ngilu
6/26
2022
@_fallenangel111 buaya nya yg pake flanel @bersenggamaaa ngegas ye😭 @Taeyangeun langsung mleyot @Brandon28795078 pagi @crankydamn nih https://t.co/BbgPdq89CJ
6/24
2022
@calonboyfie pagiw @Naodje729 iya @lelakiharum eh kenapa
6/23
2022
@tequiladdct udah nemu @Ibiww_ penasaran😭 @Taeyangeun bro @alvie_akan wadaw @gutdeypris trisom tu apa ya🤔 @gutdeypris yahh @raafnstein boong bgtt @txtfromioo apatu @bwobx malam @medulaoblongaca jangan bikin emosi kak @knolzz lagi pengen nonton gituan ajg WKWK @gilmwanly eh dimana tuh??ada yang tau ga kalo mau nonton yaoi kaya goblin cave itu dimana soalnya di tele link nya pada gabisa😭 @Taeyangeun diemin @yupipasar coba mau denger @cebanpertama__ apa nya tu @raafnstein itu...jadi pengen @ezaandrepm melebar😭👍🏽 @tembikarbatin mandii @thehazyglow sarapan buru @pertamaxxturboo hayoluu @ukuuu4 anjrit enak bgt kayanya @mynameispavlov sama😔 @Naodje729 k @zegiioon pake kacamata @tehpocc yaas @AnakJawasUNda sebelum buka fotonya, kirain ada mobil kuning ngehalangin jalan😭 @alphabhed nyodok apa @alwysfckgi sarapan cepet @gutdeypris turu lagi @trexyd1 widi uda bangun @yupipasar sarapan hans @sadturday_ aamiinselamat pagi
6/22
2022
@DramaThailandd oke om @rraiystein monyet @trexyd1 lanjutin @Brandon28795078 bisaa @confringox hamil @Malancoli_s ah masa si? @bersenggamaaa pasti dia minjem ke victoria secret @maxenceauriants semangatt @alphabhed @4inzane ni mau g @Bagooll21 rokok
6/21
2022
@cimolnya_qaqa ada yang dateng(?) @Malancoli_s ayang yg mana nih @calonboyfie panas bgt @agusoei2 godain @pinoy1919 oke om @alphabhed diare?
6/20
2022
@bersenggamaaa keinget yg vt cewe china itu dah @buddystufff hah @gavinlexander https://t.co/SLzGxTLvgwmakin lama badan gua makin bengkak aja ini @_fallenangel111 lohhhh @volvoxglobatorr aduk! @Wikuwiku5 ngentengin badan @hforlyfe_ biasanya kalo lagi kepengen malah ga lewat @maxenceauriants udah bangun @shacarell malem @calonboyfie pagi @Dinosaauurrs @oodywoodyyy tolong nyalain lampunya
6/19
2022
@jrzyrr_ parah si @phosphorjump makasi @neptunenuss 😭😭 @semestiamu bisa2nya😭 @pohansss pagiwmager bgt kp hari sabtu @xzacv semangattt
6/18
2022

0