Sign in with Twitter

Username:

moni @monisyg Jawa Barat

ini twitter, bukan aku.

591 Following   2,122 Followers   7,354 Tweets

Joined Twitter 11/16/19


@simsimii_ mauuuuu @asuhanmalam sesuai mood aja klo lagi ngerasa horor ya gak dimatiin @ciuwers kelakuanmu ya @FiersaBesari otak juga sering inget hal nggak penting seperti: inget mantan, padahal dulu sering disakitin.dia ngerespon kamu bisa saja hanya menghargai usahamu, bukan membalas perasaanmu. @Bimaadii_ ok kamu juga deh @Bimaadii_ pengalaman nih bima @Bimaadii_ mau matiin duluan tapi gak enak @DityaTriyadii siang bang jago @Renyahhhh kulanbelum pernah bertemu, tapi sudah rindu kepadamu, Ya Rasulullah❤️ @nanas_ea betull @AziPrakasa om om culik aku dong @wahyuarsa_11 😭😭 @dendistw_ sekali dlm sehari:( klo libur @leonordlers yadong😌bangun pagi, mandi, dandan, makan lalu tidur kembali @Elina_Vay saya sudah siap menerimanya😳😭 @daunjatuh_ mending pake duit😭 @dikyanjay baguss @rioyusa_ :(((cintai dirimu bersyukurlah tiap hari
10/29
2020
@synnsss gimana cara motonya:( ini keliatan kek 160 an lbh @syhrlsbrn :(( @daunjatuh_ dari tadi aku diem gk mancing @isnansayyidinaa prok prok prok jadi apa😭 @Fauzyasrulsani_ astagfirullah:( @usaisudahhh penghulu: males, lu udah kadaluarsa:( @yunusmugia sudah cukup cukup sudah @heyyucok ya toiba @heyyucok seringkali @isnansayyidinaa yok semangatliat story orang orang, bukannya jadi termotivasi malah insecuredoanya pengen diijabah tapi ngejalanin perintah Allah nya masih setengah-setengah hadeuh @lovidinar @MelindaAghnia @elinivana #GaraGaraElin aku jadi gak banyak ngeluh lagi dan semangat buat ngilangin jerawat @bleedintearss @MelindaAghnia @elinivana wajah aku juga sensitif banget:( tapi #GaraGaraElin aku gak galau lagi har… https://t.co/n5EuXPMcMx @inkamwrni @MelindaAghnia @elinivana #GaraGaraElin ngeluarin produk ini aku jadi semangat buat ngilangin jerawat da… https://t.co/viOMuwyqvc @dindaarlynie_ @MelindaAghnia @elinivana ada face oilnya juga? #GaraGaraElin nih emang mantep, jadi gak sabar pengen cobain juga @saraswtt @MelindaAghnia @elinivana #GaraGaraElin aku jadi tau produk ini malah ada diskon lagi, auto semangat dong check outnya @nanas_ea @MelindaAghnia @elinivana #GaraGaraElin aku jadi nemu solusi buat ngatasin jerawat kebetulan ada diskon j… https://t.co/wlTig5sOaC @yunusmugia samakasian bgt, hatinya dipatahkan padahal belum jadian. @radenrauf INGIN segalanya baik-baik aja termasuk isi dompetku:( @Miptul kasih air mip biar gk basah:( @yunusmugia Deket wkwk @yunusmugia apal ayna mh manglid th😂😂
10/28
2020
@FiersaBesari jangan dulu senang, masih banyak sedih yg menantimu:( @yunusmugia aslina mah ti Jepang di c mangkok mah tempat rantauan😭 jdi te arapal kabeh @usaisudahhh makin menua, ngomong makin belibet @yunusmugia manglid th, Sukaraja? @yunusmugia ci mangkok perbatasan sukabumi-cianjur @yunusmugia @yailahwaz 2 in @Bimaadii_ amiinn @yudhazulffan jgn cuma pengen atuh:( @wahcuitan semangat, kita😊 @KimSoNan24 hadeuh😭 @KimSoNan24 hah? @KimSoNan24 congrats anan🍫 @Bimaadii_ aku juga pengen @_aadiittt ya gimana ya @tapidimas tebelan kamudulu asik banget sekarang asing banget @kangfototulang 💕 @yailahwaz hansip Mulu dah prasaan @benbeen_ masa @tapidimas begitu ya @simsimii_ siang simiii
10/27
2020
@araapgilaa cantik bgt sii adenya @yudhazulffan atuh mana mama nya @izalizul15 😐 @Naunaback daripada gabut mending kasih aku seblak🥺 @izalizul15 jangan @Diakandika dia dia dia @Renyahhhh boleh bgtkurang baik apalagi Tuhan padamu? (aku ngomong sendiri) @isnansayyidinaa @buburhayam bubuuu @iqballabqa iyaaa @simsimii_ bisa2nya aku gatau
10/26
2020
@tapidimas pagii @Renyahhhh iyaaaaa @mhdarief2208 jalanin aja @shfarynldi @Tukang_Binguung hoalahh aku di sukalarang @Miptul jdi bingung mo ikutan sedih apa ngakak😭 tapi tos dulu deh, aku jga suka makan 2 piring sendiri @shfarynldi @Tukang_Binguung lah iyaa Kamu dimananya? @junirachmatp gadaaa wleeee @shfarynldi @Tukang_Binguung wey sama @mhdarief2208 yaudah mau gimana lagi @Whatsadid terkadang, pergi bukan karena tak cinta tapi tak adanya restu orang tua @daunjatuh_ mantap bang jago @dimasndutty OOO tentu @Renyahhhh halahh @Renyahhhh buru2 si ngtiknyawalaupun terkadang kita menganggap prosesnya tidak menyenangkan tapi apa pun rencana Tuhan pasti itu yg terbaik Tu… https://t.co/VnklCvhSpu @Renyahhhh mo nambah kerjaan buat yg kepo @shfarynldi kayanya @Bimaadii_ ditunggu ya bim @yA_Aasw pernahhkalo jalan ke rumahku kaya gini kamu tetep mau ke rumahku gak? https://t.co/wsSBmsCx4a @Renyahhhh mau Rep tpi ikannya takut bosen @Bimaadii_ sini kamunya
10/25
2020

0