Sign in with Twitter

Username:

just for fun babe

154 Following   40 Followers   470 Tweets

Joined Twitter 8/1/14


Bodoamatbodoamatbodoamat @uusbiasaaja @Anyaselalubenar ❀πŸ”₯πŸ”₯😍Wakwaw πŸ˜‚ https://t.co/d4cIl3WEOY @inienzo Bangke wkwkwkkwkBelajar tida ngomel ke suami di masa depan dimulai dari belajar tidak ngomel ke adik2 ku πŸ™‚πŸ™ƒ @webarrrberrr Mending kau pikir alasan buat ijin ke emak lu πŸ™‚AAAA MAOOO https://t.co/WVE7rGNPPl
7/9
2020
@ciloqciliq Apa tida cape bersedihTidak baper di dunia kerja adalah sebuah skill yang underrated
Retweeted by Monmonic
7/8
2020
Contoh manipulasi yang tidak kentara: Minta maaf, tapi tetap gak ada perubahan.
Retweeted by Monmonic @inienzo Seneng bat ad yg perhatiinWaktu kecil enerjik, pas udah gede mageran.Loh udah hari senin..
7/6
2020
Jadikan hal yang biasa untuk ngga lagi berhubungan sama orang-orang yang ngga baik buat kesehatan hati & pikiran kita.
Retweeted by MonmonicJadi orang jangan suka semaunya, mau semuanya.
Retweeted by MonmonicYaudahlah @andihiyat Udah drtd!Makasih yatuhan papaku masih suka marah-marahin aku sebagai bentuk kepedulian, akunya aja bebal
7/5
2020
@inienzo Lagi ngehits hmmJangan perkosa. "tapi kan istrinya sibuk kerja" Jangan perkosa. "tapi kan dia bajunya kebuka" Jangan perkosa.… https://t.co/aJ2iSJp12X
Retweeted by Monmonic @inienzo Yyyyjadi diri sendiri aja udah susah, apalagi jadi pacarmu..
Retweeted by MonmonicPantes bapak gw tiap hari marah2 https://t.co/Z5NNFo5Zu5πŸ˜‚ https://t.co/XNyZni4OhNJgn tamak km bjinganI love seeing when spoiled children don’t get their way https://t.co/o6xJxYlZ7T
Retweeted by Monmonic
7/4
2020
@inienzo @subtanyarl Iyain........... @inienzo Hemmm ktawain jangan πŸ™‰πŸ˜ŒTau2 besok udah jumat aja 😌 @webarrrberrr Bangkek wkwkkwkw @webarrrberrr Gua doain kulit lu makin belang @webarrrberrr Contoh nyata πŸ˜‚ WKWKWKKW DSR JINGAN @webarrrberrr BASKETAN MULU YENah! πŸ˜‚ https://t.co/KPTgW8ime6 @weekdies Bangkek wkwKuliah terpantau aman minggu ini hmmDasar scorpio πŸ‘Ώ https://t.co/L82ppb2Ymm
7/2
2020
Taking a break from social media might lead to some positive changes in life https://t.co/7nMBVfEX4D
Retweeted by MonmonicSometimes what makes me unhappy is, i please people, i do everything for them, not for myself. @webarrrberrr Kaki lu ngape.....Main gitar susah bgt ya, apasih yg gampang di dunia ni.....
7/1
2020
Nikmati waktu yang ada ~today is going to be a good day 🌻
6/30
2020
@webarrrberrr Pekat bat uda tu warnanya πŸ˜‚Dr sun woo be like 'cuman ini usaha terbaik mu?'Ada - ada aja pikiran. @webarrrberrr 🀣🀣🀣 geblekkkno one: toilet kokas when i poop the shit out of me: https://t.co/7ASzxSF5kz
Retweeted by MonmonicSukaaaa banget sm kata2 lu bang @uusbiasaaja https://t.co/VEiIKXNOjs
Retweeted by Monmonic
6/29
2020
@apajakngidang 😭😭😭😭😭
6/28
2020
@maicih4lyfe Meluncurrrr @maicih4lyfe OKE CERITA SKRG ANJINCCCPusing gw bacain pengalaman orang2 yg jadi auditor πŸ€¦β€β™€οΈDari habib @Husen_Jafar β€œKalo ada yang zolim terhadapmu lalu kemudian kamu merugi dan memutuskan untuk tidak lagi… https://t.co/daw9sUntYY
Retweeted by MonmonicMenunggu sampai lupa cerita sebelumnya gimana https://t.co/78GJeoi8P9 @ArditErwandha Hayu ludahnya dijilat... @AdjieSanPutro Jadinya pusing mainan ego πŸ˜‚ @lilouisback 😭😭 ngakak wkkwkkwk @r_levy89 @txtsamarinda @mySAMARINDA Sanggar peler kambing???? @webarrrberrr Whaaaattttt😳 @webarrrberrr @txtdaribogor Aku kabupaten kak :') @jiemiardian MONMAAP DOKKK πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚Yuk gaboleh alesan yuk πŸ’ͺ Terimakasih om buat kata-katanya βœ¨πŸ™ @jiemiardian https://t.co/o94NaFor8O
6/27
2020
@faizsadad_ Gais aku mw gip ewey!!!! @niko_junius Aryulosbebiger πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚ @webarrrberrr Kari ayam?? Ayam bawangg?? wjwkkwkwkWhen somebody love me, everything was beautiful (diawal) πŸ˜‚
6/26
2020
@apajakngidang !!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚ @KuntoAjiW Kaya batu akik dulu pas ngehits mahal wkkw @apajakngidang Ambyar hourrr πŸ˜‚ doakan monjay bisa punya hati kaya tanjiro πŸ™πŸ™‚'Tetaplah berbuat baik meskipun kamu disakiti' Susah anjing 😭Terima aja lah, lu ga bakal terus-terusan bahagia. Sekuat apapun lu tolak, kesedihan juga bakal datang pada akhirnyahttps://t.co/tfuKDCGUkt
Retweeted by MonmonicBaik kalau diumbar-umbar berubah jadi taik.
Retweeted by MonmonicOke overthinking saatnya menyerang ~ @itsrevinavt Serius nanya, cowo sinting yg ngirimin gambar titit mikir cewe bakal sange liat tititnya gitu?😐 @txtdrberseragam Gatau aja dia akun kek mimin ada dua πŸ˜‚ @itsrevinavt πŸ˜­πŸ˜‚ @aglkeanu HACEP BOSS πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/rmhDu0ZcvE
Retweeted by Monmonic
6/25
2020
@txtdrberseragam Semangat mimin ❀
6/24
2020
@YBRAP Bang pernah naksir ama cowo ga @webarrrberrr Kamu asem tapi ada manis-manisnya. @webarrrberrr asemyes hujandeleting those pictures & cute videos after breakup be like.. πŸ’”πŸ’” https://t.co/XkNvv3LPZv
Retweeted by Monmonic @inienzo Ndashmu
6/23
2020
Terkadang yang bikin ribet itu ya pikiranku sendirihttps://t.co/cmXzgtHaZb
Retweeted by Monmonic @_mardial_ Sukak nihWhen people expose you to opportunities that elevate you, think twice before you betray them. Once they remove th… https://t.co/J6gmKv3P5R
Retweeted by Monmonic @Tunnykvng CreepyIn everything you do let your peace of mind come first.
Retweeted by Monmonic @webarrrberrr @animalfess2 πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚Lagu ini 😭 inget dulu pertama kali pacaran terus sakit hati πŸ’” katanya mantanku dia udah gak sayang lagi wtf πŸ˜‚ teru… https://t.co/lYeozfxnhp @kmpantek Yaampun jameddd😭 @Andhikanz_ Manusianya yang jahat dehπŸ™‚ @animalfess2 @webarrrberrr @inienzo MATA GUA WOEEEEEEEE
6/22
2020

0