Sign in with Twitter

Username:

Ai @moodmubukan Jawa Tengah, Indonesia

3,875 Following   5,322 Followers   2,786 Tweets

Joined Twitter 11/29/21


@ranorachell @ainunrozi Nice @senoads @ainunrozi Pek o aku dadi adimu mas🤣🤣✌️Kalian anak pertama, ada yang pengen ngerasain punya kakak yang sayang sama banget adeknya ga? . Gua pengen banget!… https://t.co/YRHhO9tSHE @odontolicious Semangat @SiCowoCancer Wkwk @ignatiuswisnu01 Seru banget ni kayaknya
2/1
2023
@Rafiaraap Gak harus sentuh @spiciesty Bagus bnget @donisahurus Nge gantung😬 @wakeupidy Apa duh @minyakzaitun_ @maeyones Keduanya boleh @nyodiemut @MakeItAQuote Hala hala @nyodiemut @MakeItAQuote Lo Lo Lo bisa2 nya wkwk @kalodiajakayo Healah, wkkw @Sanpinaa Betul @baruklintin 🤣 @adorablemadless NiceInget ya kangen ga harus balikan, sayang ga harus pacaran! https://t.co/tkzv04rgCJ @tetanggaelonmus Ra ngunu maksud e @maafrusak Iya juga @kalodiajakayo 😷 @RagillSigit Cicak @kon_iku_jancok WkwkTerkadang untuk mendapatkan wanita yang tulus, kamu harus mencuri dari laki-laki yang tidak bersyukur memilikinya. https://t.co/pN0cXuhysS
1/31
2023
@tutordarimars BosenYa mau gimana, namanya juga hidup, kalo ngga fall ini love, ya fail in love. https://t.co/Gkk71W4nls
1/28
2023
@affogatoplease Sat set @itsmewicak Baru banget bangun, wkwk @ardiizaww Capek banget!🥲 @donipohan7 Tenan ora @Nauval_jangkung Pasti @percaddle 🤗 km juga @08_yoyok Dalem @itsmewicak Iya, gitu biasanya @donipohan7 Wkwk @Dilangitsendu Diserang opo @ezteh_ Amin @Afarid1609 Pasti @mamang_sat Siap @_Ajikuncoro Oke, kun @kriuk_kriukk Okey kak, km juga @txtb3st13 Siap bestie @Mas_Ar27 Menuju 9 bln @Ekasepisan Biarin wkwk @WAHYUYK_ Harus nu @wafffiiu Pasti @rapuznzel Pasti bisa
1/27
2023
Kalau pagi udah semangat semoga siang gak kalah semangat😃 https://t.co/ALD1V05iJ9
1/26
2023
Alhamdulilah seneng banget kalau dapet testi kayak gini🤲😇 https://t.co/RNRVsrDZ1z
1/25
2023
Ayam suwir + nasi panas dan kerupuk, nikmat alhamdulilah https://t.co/b9YiQS7hU9Dapet kiriman dari bapak kalau cuaca di tambak udang Bratasena adiwarna Lampung. . Cuaca terkini Ya Allah semoga k… https://t.co/tGBf5zKbst @farahelfy Sama-sama kak @farahelfy Terasi di goreng pake minyak secukupnya, goreng nya jangan lama, minyak sama Terasi udah panas guy rin k… https://t.co/Xjtc5QmkeW @farahelfy Ini ya kak . Untuk banyak nya sesuai selera ya mau bikin sambel nya banyak atau gak Diiris: Bawang mer… https://t.co/xspUmL89Bb
1/24
2023
Ayam crispy dan sambal matah request adek menu buka puasa🤤 https://t.co/1AnZruAA9p @Ekasepisan @FOODFESS2 Apa itu @TariDarmayanti1 👍 @SuciSaf97335242 Amin @araya_nih Walah, kenapa? Berhalangan ya? @babyjongki TabarakaAlllah @FOODFESS2 Aku juga gitu kalau makan nasi sama sambel
1/23
2023
Kalau gak mampu puasa rojab 1-10 hari ya ambil tanggal 1 atau 10... https://t.co/xbx9YDtBgySesok cuti bersama. Tapi Ra oleh begadang ndak sesok ra isi sahur, Ra iso melu poso Rajab !
1/22
2023
Edisi kangen soto ibu, ahirnya langsung bikin 🤤 hampir 11,12 mirip masakan ibu❣️ https://t.co/I2Vu0JWpo2
1/21
2023
sabar suatu saat nanti, semoga kamu memiliki rumah yang selalu membuatmu merasa pulang, kendaraan yang bisa mengant… https://t.co/vJwn1W6kwy
Retweeted by AiBaru sempet mam🥴 https://t.co/HEYlsnCDxS
1/20
2023
Yukk..kasih lihat kucing kalian yang gemashh🐈‍⬛ Masih ter-slupy², seharian ngajak ngakak Mulu😆 https://t.co/Ol7RNwhwOf @apuriruuu Wes pakek badcover mba tetep nembus adem e 🥲Dingin! Tapi tetep jadi nomer 1 Kayak KAMU! https://t.co/krfcnirKTa @shinekyss Deres banget kakDingin! ⛈️Ya ampun nak, gendong 5kg aja mengkis skrg udah 7kg an slupyyy🐈‍⬛ https://t.co/RbKtOg5h38 @masdit_r Lah org solo juga Tah? @masdit_r Yang lebih ngutamain materi si susah..gak selalu hidup selalu di atas mbaa..cari calon suami juga gak mem… https://t.co/Px1TK4bbGi @rahmakhsn @tanyakanrl Share kak Leh tumbas dimana @omsenangmain @Halokembalilag2 Masak iya? @syaif_wdland 🥔Sarapan🤤 https://t.co/jfNjB6HHsr
1/19
2023
@Ekasepisan Heleh @Dilangitsendu Pas lagi hujan jadi bikin mie @Testostteron Kalau resep mah sama kayak nasgor² biasanya tapi aku lebih banyak ke baput gak tau kenapa kalau nasgo… https://t.co/9WVAkgiuTt @Ekasepisan Adekku lebih suka mie timbang nasgor makanya dibikinin mie nyemek @choc0chipps Maem kak @haduhrek Alhamdulilah @mnnzhr Makan kak @wdwdyi Hem ngaji"Kapan rabi?" Diwoco marai seret Leh maem🥴 . Nasi goreng ala resep Iboe biar gak jajan di luar☺️ https://t.co/dKMnJEdj87 @kemanakekk Solo ya kak atau mana @adiityaprn Hari brojol serta muliaSiang dijamu🤤🙏 https://t.co/WynR9LfBlR
1/18
2023
@wahyuha28973071 Lah, kenapa dihapus? @grassdilla Kayak udah satu pasang gt @wsweetiebe Cuss langsung besok kepasar gek masak @dizadesurakarta Telat, mpun telas @fandiy_ @BoyolaIi_info @ezash Iyo, cedak pusk Klego 1 @ezash DiKlego Boyolali beli nasi goreng cuma 2rb an udh dapet lumayan banyak 1/4 porsi dri nasgor 12rb an @SiCowoCancer 2 @farahelfy Kembali kasih kak @babypunjell Kedapur langsung masak kak @Rapentot Alhamdulilah
1/17
2023

0