Sign in with Twitter

Username:

3,414 Following   7,591 Followers   73,531 Tweets

Joined Twitter 5/14/20


@xyadl_ buang @sbyfess opo ae rek rek @sbyfess https://t.co/cPylFQ6wvh @pembelaisslam pedes iku bikin nagih @yodisss cantik bgt @ngalamfess guyonane elek ga lucu blas lk kyk ngunu kudue sg ngejak guyon iku ndase diplindesno sepur ae @Bbyglvr_ aaa gaada😫 pdhl mataku udh tak pelototi sm kecerahan full @Bbyglvr_ ih mna? ga keliatan di hp ku😫 @pembelaisslam fwb trs🤣 @pembelaisslam jeburo nk laut ae om @urpresident_ kmu di neraka? @inigoodboy_ mna calonmu??? @itsbbygirlll ngadem enak tuh @cocotmeong atm punya ubin? @understimateme masjide kyai asrori @navaltra agiladem gak? https://t.co/Rrfwbnmw92 @sbyfess barusan https://t.co/0Dz4CWv5iV @fishandcroco gabut aja @raainiii yaallah sego 3ribu😭 nk kne 10k😭 @sbyfess due sim a kon cil? @bebiell menurutku itu kelamaan seh mbk😭 @dzakyyhasan blm @aniiippp asw😭 @nadiaxxxx24 mpun @joerijall brrti kmu blm ketemu aku @istiiimewaa mna sempat keburu udh aku delcon wa nya @urdamnstitch gini lo.. @raynalvaro maaf yank takut melukai jantungmu🙏🏻 @sbyfess 16, pgn bermanfaat bagi sekitar @bulanalay asik @buryamcandi dmn @astrohoodss egk @ridhoyades nyari penyakit @badbhaviorr knp emng twt skrg? @sbyfess ini https://t.co/QOjOdexuQD @sbyfess 4,5k jajan sosis+es, jajanku sitik jrg jajan soale @aniiippp iyain aja deh @cakdimass yws samean ae sg nikah kro aku @anlilyyy aaaa mau @Bxysv6ar dah bgn @rarasputind samaraba apa iku mbk😭 @itscelonn_ dia calon suamiku 😡 @bbycmiiw :( @Saostiram_ aamiin @cigaretteasexs iya @hoalahmas aku bisa jelasin @Rujakcinguur ojok lali teko @satpamsurga aamiin @glakbgt nitip salam ke sarawat ga? @urfiucer iya @askjhkrjbn lu gausa ngaku² ya jul 😡 @ahilvermillion serlok @redhasheila background biru @itscelonn_ nikah sm mas nur @malpiingrande nyenyenye @nastarloomer nyapo @bukancenakk mutt @ramashooook bowoh sg akeh ya @Dapanoerrrr ojok lali teko yo @Alfiandcndr anjg @kcuvwxyzz iyo mosok kacu tok😔 @maulidyhps soon aku jdi ibu jalasenastri istri dari mas nur @martabakasin anjg @topokidia nyenyenye @alpenliboy buat sp @kcuvwxyzz enak @pembelaisslam WKWK 😭 @urdamnstitch calonnya gaada @flawerishh 😭😭 @txtdarisisange ya kan emng bener sih gunung datar kan punya cowo wkwk makanya buat apa pake kutang😭🤣 @tantrarusdy_ calonnya gaada @MassssssssssR ginuk @anggasljya iyata @dreamglocw nanggung @yodisss aduh mleyot @avocadell_ aduhh mleyot @terlatihmandiri ok @robbani_hikmah aamiin makasi @inigoodboy_ aamiin @ureuseful aduh @xxarcturus baju nya jrg dipake @mynameisaghni aamiin @raptured_devil gmn @rswaaaan knp @dennistan__ ketok ginuk @puntenworld gak😭 @KM__T98 aduh duh @riswandiyy wkwk @180jiee iya di remove bg hbs tuh remini😭🤣 @sbyfess https://t.co/iDx21MgnAl @jawafess 'aku bar ngono kro masku' sek sek mkste mari opo iki nder? kro 'masku' masku?????? berpikir keras aku😭 @imhereom ayo kita mutualan @sbyfess bgst iki pacarku 😡 @sbyfess wkwk @febrr11 fb aku cpt @byiann_ ayo kita mutualan @jowoshitpost sawatno pakete engkok lak noleh wonge🤣
10/15
2021
@ayamterbangggg ayo @sbyfess gapaham aku:(
10/14
2021

0