Sign in with Twitter

Username:

Mahasiswa twitter

271 Following   221 Followers   1,522 Tweets

Joined Twitter 1/5/20


@abitofsewe @FOOD_FESS puitziiekkkk
11/14
2021
@abitofsewe jangan lupa beliin makan, beliin obat, terus dikasih sticky notes bertulis "cepet sembuh sayang"😃😃
11/10
2021
@irsydmf @undipmenfess lhayoo
11/6
2021
@abitofsewe @coffebit @bkandewipersik @demi_alexxxx loh ndue twitter wong iku
10/29
2021
@coffebit @bkandewipersik cocote @abitofsewe @abitofsewe @kochengfess @kecubit matamu wkwk
10/28
2021
@jawafess guoblokkk @abitofsewe @irsydmf @Mbuh_Lali
10/9
2021
@PolinesMenfess bukanya udah ada ya nder @zeusaddicted @PolinesMenfess prodi ms @PolinesMenfess akelasku dah offline nder
9/30
2021
Dis! True https://t.co/A5eGrXpYU4
Retweeted by DUMDUM @abitofsewe @kegblgnunfaedh iki goro" mengambil hak masyarakat dadi kyok ngene😂
9/29
2021
@undipmenfess antariksa sii kl mo nyari view
9/25
2021
@irsydmf @undipmenfess @abitofsewe menowone foto sui wkwk @undipmenfess @abitofsewe @irsydmf kecelakaane irsyad ploo
9/24
2021
@schfess @abitofsewe
9/21
2021
dipikir pikir kepanitiaan sama organisasi isinya iuran kalo ga ya bayar denda
9/20
2021
@busanjjim @PolinesMenfess taunya seangkatan?
9/15
2021
@abitofsewe @jawafess emang si ng kono panas pol, ayo ssk jajal wkwk @jawafess @abitofsewe ki ng ndi cok?
9/13
2021
@qillsme @goodday_keju @indylah @buburmaya_ @skinatvelvet savage sii wkwkwk
9/11
2021
@rahmataro_ @LelyHefni @kintanrchma @txtfrombrand yee kirain serius @rahmataro_ @kintanrchma @txtfrombrand kalo emang gini cara yg bener, menurutku setiap coffeshop tuh harus ada post… https://t.co/WcCio2h7mQ @kintanrchma @txtfrombrand trs gunanya gula yg dikasi buat apaan anjg, emosi dah @kintanrchma @txtfrombrand emang cara minum yg bener hrsny kek gimana? @yourlovelysins masker oversize hoho😭mungkin nilai terkecilku emang gk yang paling kecil di antara temanku, tapi itu udah jadi cambuk buat mikir "ah uda… https://t.co/8EjIQINwML
9/10
2021
@abitofsewe ojo a ploo, haramm hukumnyaalhamdulillah rodo ngelu sitik
9/9
2021
@undipmenfess bu nur tuh tmpt makan bkn tmpt nongkrong
9/8
2021
@ohmybeautybank @abitofsewe nyohh parfum
9/7
2021
@PolinesMenfess malunya ketok" tembok lagi
9/6
2021
@AyuTriwn @fkqlrk @Luftypo @12O8ARU @munfess kek aku anjirr, pdhl umur dah 20 tetep aja ke suspend ganti tgl lahir
9/5
2021
@jawafess @abitofsewe @irsydmf asii jigong wedhus🤣🤣
9/2
2021
🗣 : "Kemarin aku ke rumah si A tau nggak rumahnya berantakan banget loh" Masuklah ke rumah orang lain dalam keadaa… https://t.co/29OusVqBYl
Retweeted by DUMDUM
8/31
2021
@wibiwiw @abitofsewe @eskap__ @EbbieVebrian @FOOD_FESS cedak nggomu to ban? @brwnsugaaarr @mmpuskucing @txtdarisisange tggu dlu, baru dapet pic badutnya @mmpuskucing @brwnsugaaarr @txtdarisisange fakk gapunya pic badutnya @eskap__ @EbbieVebrian @FOOD_FESS @abitofsewe ng boyolali ploo @brwnsugaaarr @txtdarisisange tngg dlu
8/30
2021
@bertanyarl ini mah film train to busan
8/29
2021
@jawafess denis tololll denis tololll @abitofsewe @ffarliani hahaha mengekek, org kaya kek gabutuh duitt. mending buat aku @trendingtopiq Versi ini aja paq topiq https://t.co/xRqJ3TGPXD
Retweeted by DUMDUM @PolinesMenfess @abitofsewe yokk offline yokk @rahasiabandar @collegemenfess partainya black bull, pasti ketuanya yami😂
8/28
2021
@collegemenfess mungkin kl temen"ku bisa milih klmpk, keknya aku gk bakal jadi opsi deh
8/27
2021
@PolinesMenfess direkomendasiin dosen si, tapi gk tau kl prodi lain
8/26
2021
@collegemenfess pake i2c aj nder biar gk nyolder" lg
8/25
2021
@lilihlinggar @neticzen @amanptrmln @danicrow12 tawangmangu mba @PolinesMenfess KOS MAHAMERU @PolinesMenfess nunggu sk jurusan aja si, kl menurutku mending boking kos dulu
8/24
2021
@wibiwiw @Bbdhyn06 @collegemenfess aku merasakannyaDis! Film jadul. Agus kalo laper makan aja jangan ngajak ribut, udah dark mana balesannya cuma "oooh" doang 😭 https://t.co/gKM9f9YAZ3
Retweeted by DUMDUM
8/18
2021
@abitofsewe @irsydmf lhaa siii:((
8/15
2021
saking banyaknya tugas sampe gak kepikir ada tugas
8/12
2021
@collegemenfess mending yang acer nder, coba cek video ini deh biar lebih paham perbandingannya https://t.co/u3xQQb3NOC
8/5
2021
@wibiwiw kalau otak tidak singkron emang gitu, mau makan ambil gelas🙂
7/31
2021
10 jam didepan laptop badan pegel semua ajgg
7/26
2021
@tanpomesakne @rhizaersalina @jawafess teke keras ik mas e, langsung pada intinya wkwk
7/23
2021
@avadakdrva @dyinside__ @senkyunn @collegemenfess xbox? dia mau ngegame apa mau zoom?
7/19
2021
@adee_sw @undipmenfess gak reti, ssk nk aku ng semarang gas muteri banjarsari sampe ketemu @undipmenfess @adee_sw murah cok
7/18
2021
anti virus ajg, belum ku save tololl malah suruh restart laptop. mana kepencet ok lagi
7/17
2021
@PolinesMenfess kosku bisa keknya deh, tapi gatau masih ada yang kosong apa gak
7/15
2021
@PolinesMenfess rs hermina banyumanik nder
6/28
2021
@wibiwiw aku tau kamu juga sudah pernah mengalaminya kan wkwknamanya kerja kelompok, tapi yang aku dikerjain ngga dilampirin di tugasnya. mending kerjain sendiri aja sana, egois jadi orang.
6/27
2021
awali pagi harimu dengan "cocote"
6/17
2021
@adee_sw dengan bangsatnya kamu berkata "koe ono proteus ra ng laptop?"
6/15
2021
sekarang pengin pacaran, bsknya dah berubah pikiran
6/12
2021
5 bulanku sia sia, malah cukur rambut asu asu
6/11
2021
saat sepasang kekasih dan salah satu dari mereka mempost foto, disitulah komen bucin dimulai. dalam hati huekkk cuihhh
6/8
2021
@adee_sw cocote tonggo ngalahi malaikat jamal
6/6
2021
sedang gencar"nya kurir paket dateng kerumah
5/30
2021
@PolinesMenfess PE sama KE udah nder
5/29
2021
@txtdrMagelang @adee_sw @FikhriAsyari @Mbuh_Lali lagi lagi magelang
5/24
2021
@Freswater orang cilacap kah?
5/22
2021
@Putri_Sulita kan nangis beneran
5/17
2021
sungguh ruwet sekali dunia pertemanan sekarang[cm] kalian gini juga ga HAHAHAHA https://t.co/VLExWpvmy7
Retweeted by DUMDUM
5/11
2021
jatohnya norak blogg
5/7
2021
@schfess yang dikuras otak yang kena mental
5/5
2021
@adee_sw aku wes mbuh, lhossshidup untuk dikejar deadline
5/3
2021
@collegemenfess namun tidak semua org punya kemampuan yang sama @collegemenfess coba pake pp kucing merenung @diannovitaap kota lama si
5/1
2021
@adee_sw @jowoshitpost asii plat R mneh wkwk
4/30
2021
@DIGGORYISM tetep ngekek meskipun wes tau ndelok @adee_sw
4/29
2021
@adee_sw curang, ga bisa di rt
4/25
2021
@rrvnclw @thanosyeols @AREAJULID https://t.co/0aQ8S9qUBr @AREAJULID ga cukup jadi beban org tua? @wawserve1234 @Sarip_hidayat07 @TxtdariHI kok diem, malu ya? @PolinesMenfess bisu kali nderbuka wa story bucin buka instagram snapgram bucin. muak anjenkk
4/24
2021
@adee_sw rekor GMeet tercepat 15 menit wes bar @txtdrstoryWA harusnya 🇮🇩 : skip, baperan @adee_sw @hiyaaku @dinoooraawrr hee ok, malah ketemu kalkun kulu kulu😂
4/23
2021
@hiyaaku @dinoooraawrr @adee_sw iki sg pas dewe nyasar golek kost e arip njir
4/22
2021

0