Sign in with Twitter

Username:

motulz @motulz Jakarta

CEO Kreavi | Penikmat Kreativitas | Pelaku Kreatif | #Traveler | #Sketcher | #Blogger | inovasi, teknologi, desain | https://t.co/zbOrcQ3VKd

2,041 Following   51,346 Followers   185,434 Tweets

Joined Twitter 7/30/09


click bait is a new TV rating https://t.co/UwdshJFfDXSesama "kosong" memang harus saling mendukung.. sama aja lah kyk @pandji 🀣🀣 https://t.co/vxSlA9mkbD
Retweeted by motulz @lilaccountz Yg kayak gini dibilang kerja? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Pantes penanggulangan banjir ga beres2Ketika seorang komisaris perusahaan milik Pemprov dikasih panggung jadi pembela gubernur, dan disebut sebagai β€œAkti… https://t.co/6g1AmeV24V
Retweeted by motulzAnaxetan pergi sekolah nih.. 🀣🀣🀣🀣 https://t.co/begwuMF9A0Antisipasi Virus Korona, OJK Siapkan Kebijakan Stimulus Perekonomian https://t.co/oT69zw6mn9 https://t.co/GuyhosC7ao
Retweeted by motulzAda koq.. yaitu bikin drainase vertikal, gali2 tanah di taman Semanggi. Padahal di situ jarang banjir https://t.co/CLH4VdWiid
2/27
2020
@motulz iya semoga ya. aku baca disini tadi https://t.co/aJDZaMuDEI https://t.co/pOtY9OgTIX
Retweeted by motulz @pporicrazy ga tahu.. semoga jangan yaoowh.. wah semoga gak batal ya https://t.co/SPnF9nvafF @semangkasegar iya ya... diundur pun ga bisa ya?Olympiade Tokyo 2020 batal?? #CoronaVirus @Kania_MetroTV @widyacatlady hahahaha... mama ucingTetap waspada CoronaVirus ya gaes https://t.co/KVuYiB8l6USemoga kali ini Pemprov DKI bekerja utk pencegahan banjir https://t.co/YUjyOfm5cL
2/26
2020
whahaha gawat.. kepergok https://t.co/68qPjGrsO4🀣🀣 https://t.co/0Dgs6kjarQtapi.. hati gak sepi kan kak? https://t.co/uGAJ15jkd6whahahaha.. ini lagu ndoro jaman SD ya? masih ngadu ayam pake sarung ga pake kolor https://t.co/vz5UoxWRcwSelamat malam warga Batavia.. selamat menikmati tembang lawas Tante Wieteke van Dort berjudul "Telaga Biroe" cc… https://t.co/6TXZ4byCYoWhahaha.. ide bagus.. utk malam2 gini cocok putar lagu dia yang judulnya "Telaga Biroe" https://t.co/hKDC2Jr23WSelamat malam warga DKI.. selamat istirahat. Alhamdulillah malam ini ngga hujan. Semoga besok pagi.. langit cerah… https://t.co/8bPmRtF9fH @aLennnd eh gak ngerti oom.. maksudnya Pasukan Kuning? dilarang?SBDM itu apa oom? https://t.co/VlWqMQe2GyBACOT KAU PANTEEEEE https://t.co/WscQ1uKesj
Retweeted by motulzIni bisa kena delik penipuan atau hoax ga ya? cc @donnybu https://t.co/Mfwg1BGGZDDari Multivision ya? https://t.co/wLO7giFuqfYg ky gini itu di tiktok genrenya apa ya mas @motulz πŸ˜‚ .. https://t.co/YxvYDIUya3
Retweeted by motulzBgzt 🀣 https://t.co/V9STWyM0rh
Retweeted by motulzItu Alphardnya jan sampe kerendem setinggi pijakan kaki pintunya, gantinya bisa 50 juta per pintu https://t.co/rBVFaeOlUN
Retweeted by motulzPamela Anderson menangos menonton video ini https://t.co/0F2m1c2Hbd
Retweeted by motulzMakasih Pak @aniesbaswedan, saya jadi nambah pengalaman baru nih, kapan lagi ke kantor dianterin damkar ya kan β˜ΊοΈβ€¦ https://t.co/E68NE806kq
Retweeted by motulzWaspada ya gaes.. saat banjir harus tetap menjaga kebersihan, terutama gigi... ok? https://t.co/QOg1YkNVjyWaspada ya gaes.. saat banjir harus tetap menjaga kebersihan, terutama gigi... ok? https://t.co/UbB3W7oXaP @uradn hkhkhakhahakhak.. siaap @uradn jenengan kalo yg gini2 cueepet yo mas πŸ˜‚πŸ˜‚Pasca banjir melulu... Program pencegahan banjirnya juga dong Pak plis... https://t.co/LwuGRHQ6BTGubenur selalu menjelaskan program kerja DAMPAK banjir.. Tapi gak ga pernah menjelaskan program kerja pencegahan banjir. Kusut!Hadoooh... awas hamil mbak ee.. https://t.co/dJsoDzSgpHhatuuuh laaah... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/nz0MHUpVyq🀣🀣🀣 https://t.co/V5UgBBWmyrLagi-lagi rumah nyokap di Kelapa Gading kemasukan banjir. Beberapa temen kantornya diliburin. Namanya musim hujan p… https://t.co/eFOgth5HIX
Retweeted by motulzπŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈπŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ https://t.co/K1OWTmYlJ6 @rarawilis takut sama ketum juga ya? hihihiπŸ€¦πŸΌβ€β™‚πŸ€¦πŸΌβ€β™‚ https://t.co/i0EMPM1fFgoh iya... 🀣🀣 https://t.co/82RZY59MsCWhaa nyindir nih... Maksudnya dia tuh biru langitnya https://t.co/mFqeVUfcNxPenasaran deh.. apa iya dari segitu banyak anggota DPRD DKI.. rumahnya gak ada yg kena kebanjiran ya?Makan deh tuh gengsi.. Jakarta yang kena getahnya Mulut manis mungkin bisa membujuk warga, tapi tak bisa membujuk cuacaKiriman info lsg ttg katulampa dari @BimaAryaS .... https://t.co/AMmUrSuosz
Retweeted by motulzTerbodoh...
2/25
2020
@shisyriexy waaah hahah selamat kak.. polisinya kocak abis ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸΌ @Nugroho11Eko Pastinya.. πŸ˜… duuh euy.. jadi kangen jalan2 ke Jerman lagi @antonsangbambu mbu... turu... wes bengiIyo.. pasti njenengan lagi pesta2 sama seniman2 Jerman ya πŸ˜… https://t.co/VDTODCKAgsBesok sore mau nonton film dokumenter @pulauplastik nya bli @robinavicula ah di kantornya @gojekindonesiaWah saya ke sini nih... sayang Mas Eko saat itu gak ada. Saya ketemu Mas Joko β€œBambu” https://t.co/a2fz3HEP3dHahaaa https://t.co/G0mjWd7bQT
Retweeted by motulzAdoooooh Pak @HumasPolri cobaaa tolong... ini video Polisi juara satu! 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 TilangTikTok...! https://t.co/K9hoqDc4uoica aja lu bang https://t.co/SGJAWrMw0i @duniamanji duh... semoga gak ada yang bikin Banji Jumping... (pake motor trail)Ohgituu ternyata πŸ€” https://t.co/bxivqmpJmi
Retweeted by motulzOh jadi bener ya https://t.co/12PvYH2zqT
Retweeted by motulzPernah kejadian ternyata gaes... Jadi berenang harus pake armor kayaknya... Hehe... https://t.co/RdvnsuBwGj
Retweeted by motulzPersis jaman dulu, DKI sebelum jaman Jokowi. Bahwasannya.. banjir itu ternyata jd ajang anggaran dadakan https://t.co/Wy1pbGV7l1Tercengang 😱 https://t.co/5SV49hiEsS
Retweeted by motulzGa maju maju nih negara isinya beginian mulu https://t.co/Kx1wa6zLV3
Retweeted by motulzAquaspermae. πŸ€ͺ https://t.co/xys61z3Cpv
Retweeted by motulzNahloh!! https://t.co/oEumwNewGb
Retweeted by motulzHayoloh... dengerin nih perihal kemungkinan kehamilan di kolam renang itu ternyata pernah ada di dunia... Simak gae… https://t.co/MlSZsgLBa8 @motulz topografinya sudah dari dulu kayak gitu yak omm yah? jika kebijakan itu murni untuk kebaikan daerah mestiny… https://t.co/2RD4D5femk
Retweeted by motulzMalu banget punya pejabat gak kompeten dan tak tahu malu. https://t.co/Y7sN0GlcA9
Retweeted by motulz @motulz Bingung juga om motulz hehe gak mau banyak berkomentar, udah kebanjiran ego dalam setiap instansi. yang dae… https://t.co/76MhLV2COn
Retweeted by motulz @motulz Saya sebagai orang luar DKI cuma heran, apakah memang se useless itu peran pemerintah pusat dan daerah di D… https://t.co/R1VsDYb9NV
Retweeted by motulzCuma penasaran.. dari sekian banyak peristiwa banjir di DKI, bagaimana pandangan / pendapat warga daerah / kota lai… https://t.co/BIrFFLF19BMelihat Indonesia dari sisi pandang orang asing, indah sekali --> Dragons, Apes, Mantas and Birds https://t.co/dcDDGMoWs7Sebetulnya iya sih.. Dishub DKI https://t.co/kPivxZ0622Karena, selain terlalu mirip, tulisannya kecil dan sulit terbaca saat mengemudi https://t.co/QPkKjeVBvAPak.. apa ga sebaiknya rambu GAGE ini dibuat lebih beda dgn warna yg gak umum? Biar terlihat oleh pengemudi dari… https://t.co/KXdRppXRWP
2/24
2020
Ketika banjir sampai bikin orang jadi sedeng 🀣🀣🀣 https://t.co/Q4lOLDwvC6😝 https://t.co/wHl5sZvn7v @wahyumon disingkat.. pentung.. hahaha @dr_tompi hahaha tahu2 ada surat... "Selamat! Anda Beruntung!"eh iya Sleman... Jogja lah ya? https://t.co/IjGlGGygV2Tahu gak apa usulan KPAI setelah ada musibah pelajar SMP hanyut di Klaten? Pramuka-nya ingin dievaluasi! 🀣🀣 Ini… https://t.co/Rn3pvq4IoJHaduuuh.. Versi anaxetan..!!! 🀣🀣🀣🀣 https://t.co/DWBRQqUlWqAnaxetan!!! https://t.co/2xOCGbg6zF
Retweeted by motulzini dia biang keladi hujan badai banjir https://t.co/T3w13jmADfYah.. di Indonesia mah lebih butuh dari sperm attacks kak https://t.co/QpN9OytS4c
2/23
2020
@willawati Betuuuul mbak... thollabul ilmi faridhatun tea nya.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Kusut pisan lah @Viscanastashia hahaha iya ya... Kabar baik bu Dok alhamdulillah euy. Semoga bu Dok juga baik2 ya... @Viscanastashia eh bu dokter... hihihi.. pakabar ihA : Mas, aku... aku... aku hamil B: Apa??? Siapa ayah dari kandunganmu iti??!! A : Entah mas, aku hanya berendam… https://t.co/9gzD7bkMbg🀣🀣 https://t.co/LIm49H7v3GanaXetan...... 🀣🀣🀣🀣🀣 @motulz https://t.co/KGAPgDLPD5
Retweeted by motulz @sidhanty nah kan πŸ˜…iya aneh... jadi kayak ibu2 yg di Amazon pakai gelang2 di leher... aneh https://t.co/nk6o981S4EYang penting terlihat kebeRPihakan nya lah https://t.co/sylvoxGwyPLHO... BUKANNYA KEMARIN SUDAH PAK? https://t.co/uSb8tnra6zKeberuntungan bisa datang pada mereka yang bergembira... Selamat bergembira gaes https://t.co/uLTG8s3TpN
2/22
2020

0