Sign in with Twitter

Username:

Pendaki @mountnesia indonesia

Pendaki Gunung Indonesia

42 Following   46,151 Followers   6,679 Tweets

Joined Twitter 1/5/11


Aku kerja keras karena aku sadar gak punya tuyul, lalu aku pergi ke puncak gunung karena aku sadar aku terlalu stre… https://t.co/AOh4TrI5BK
4/16
2021
@Rigunaa_ Berat😭Mitos atau fakta, ketika sahur bangun sendiri adalah pertanda kejombloan akut..?
4/14
2021
Sahur pertama, di ketinggian berapa MDPL nih?
4/12
2021
CIREMAI DITUTUP MULAI 13 April sampai 12 Mei 2021. Nah bagi sobat yang terlanjur booking, silakan konsultasikan den… https://t.co/AazN5Zveu5
4/11
2021
Wow, inilah wajah beberapa gunung di Jawa Barat, yang terpampang dari puncak 3.078 mdpl. Kalian sudah pernah sampai… https://t.co/mobuNaPd4NPuncak Lawu. Nasi pecel + telor 15k Gorengan 2k Teh manis 5k.. gassken https://t.co/6KbFP1ON0j
4/10
2021
Terjadi dua kali awanpanas guguran #Merapi tanggal 8 April 2021 pukul 10.31 WIB tercatat di seismogram dengan ampli… https://t.co/5TOWrMCWV2
4/8
2021
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat korban meninggal dunia akibat banjir bandang dan tanah longso… https://t.co/JhWTwdnRthBener nggak, outfit keseharian kalian hampir ada bau baunya anak pendaki gunung, entah itu sendalnya atau bajunya doang 🌿
4/4
2021
Akan tiba saatnya kita jual semua gear pendakian gunung, lalu pensiun.Gas muncak kesini gak? Batu merah MT. Slamet. 📷 iknasaskia https://t.co/T9rH8EMhJE
4/3
2021
Aku berharap penantianku kepadamu seperti menanti datangnya mentari pagi di puncak gunung yang menghangatkan ragaku… https://t.co/rPxLWyADdESummit yuk 🐈‍⬛ bangun......Trik jitu pas muncak gak bawa air lalu minta ke pendaki lain, bilang gini... "Misi mas ada air nggak? Boleh minta… https://t.co/BDh1FBU1xy
4/2
2021
Ada yang bisa menebak jalur pendakian Merbabu dibuka kapan? 😁 @aquamensx @oxygenmu DirumahajaSEMERU - RINJANI. Jauh di kaki tapi dekat dihati. https://t.co/Weq9kiwVPj
4/1
2021
@pache_vij Berat😭Nepal Larang Pendaki Memfoto Kemacetan di Jalur Puncak Gunung Everest.. gimana KALAU di INDO juga LARANG FOTO kemacetan pendaki di gunung?
3/31
2021
@ursecondchoiced Masih seperti yg dulu,,, ouoo @ivann_nm Gak ngutang temen kan? 🙈Gimana? Udah ada dana buat nanjak ke Semeru? 😁SEMERU BUKA 1 APRIL, GASS?
3/30
2021
Pendakian Gn. Tambora Dibuka 1 April 2021 https://t.co/np2sXvuBR0
3/29
2021
"Mendaki gunung mengajarkan kita untuk memahami dan belajar merendahkan angkuh."
3/28
2021
Pernah gak kalian kebelet BAB di jalur pendakian? Sama, aku juga
3/24
2021
"Sebuah bangsa tidak akan kehilangan pemimpin yang bijaksana dan adil, selama para pemuda yang hidup di dalamnya ma… https://t.co/fSrZXAcdaT
3/23
2021
Santai sejenak disini. Dengan ketinggian 1.717 mdpl, tracking di Gunung Batur termasuk aman untuk pemula. Hanya mem… https://t.co/D3IugbNkY1
3/18
2021
@FiersaBesari Los doll @FajarRa10944588 Modus kelas berattt @xxlyc1 Uhuy,, pendaki cantik adalah obat terbaikKalian kangen gak denger kata - kata "Puncak 5 menit lagi?" Sama, aku juga
3/17
2021
Suro, Harimau sumatra jantan ini dilepasliarkan kembali ke habitat alaminya di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser… https://t.co/sRZRCfShIh
3/15
2021
@ilhamdungdung Belum @kemlekf 2022 mungkin..... @Pelukjauhh Nunggu THR yak🐈‍⬛Belum terdengar kabar lanjutan mengenai pembukaan jalur Gn. Merbabu. Sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa. Apak… https://t.co/UGzlRlTHMw
3/12
2021
"Jatuh cinta itu persis kau naik gunung, tiba-tiba terjerambab ke dalam jurang dalam, meluncurnya mudah, tapi susah… https://t.co/ENaDDD8V5T
3/11
2021
@Pelukjauhh Pertahankan, menuju 5 tahun ya 😂 @ElBuroq Aduh bener banget 😫1😂 @caturatkls Buaya darat bikin ngangenin ya ?😂Bila carrier yg kamu bawa disarankan menampung berat maksimal sepertiga dari berat badanmu. Misal BB mu 60kg, mak… https://t.co/ScNOpxpNB1"Aku tidak pernah berniat untuk menaklukan gunung mana pun, pendakian adalah pengabdian kecilku kepada Sang Maha Pencipta." -Idhan LubisBagas vs Bagas, kira kira siapa yg menang nih? 😂... #BagasCikuray https://t.co/SFhgoXwakx
3/8
2021
Potret Merapi kemarin pagi jam 5an. Tercatat sejak Sabtu (6/3/2021) pukul 00.00-06.00 WIB, gunung berapi yang ada d… https://t.co/KdXZFo2IQdMencintai seseorang itu seperti filosofi mendaki gunung. Bukan puncak yang ditaklukkan, tapi ego diri sendiri.... B… https://t.co/xIs1C2fcHL
3/7
2021
@aarondimass Nahh, sekarang hampir banyak gunung udah mulai ngelarang bawa musik box sihzAda yang tetep asik walau pas naik gunung jalurnya ramai pendaki?5 kata - kata wacana seorang teman: 1. Minggu depan gas yuk Gn. Prau! (Pas hari H Ngilang) 2. Yuk kapan² nanjak.. (… https://t.co/CE7RILLsXR
3/6
2021
@FiersaBesari Aku rela capek, ikhlas aja walau dicuekin 😊Pendakian Gede Pangrango udah buka nih. Ada wacana gass kesini gak? 😅
3/5
2021
Ada yang buka tapi bukan hatimu. Punya kenangan apa nih disini? Cr. Foto : ranger prau https://t.co/eU1hjwJjlyAwan panas guguran Gunung Merapi tadi jam 03:57 WIB. Awan Panas guguran tercatat di seismogram dengan amplitudo 38… https://t.co/ecDrwVZB0k
3/4
2021
@charollus Iyak, yg deket² aja dulu👍 @adisamarthaaa Semangat ya! @rifkafakhrnd Sama aku saja~Siap belumm? Besok seluruh jalur pendakian Gn. Prau dibuka. Udah ada seseorang yang mau diajak kesini?
3/3
2021
Cobalah tuk mencintai segala yang sedang kamu kerjakan, dengan segala usaha, kerja keras, pengorbanan, belajar, ser… https://t.co/10qajIrvDM
3/2
2021
Diduga kelelahan, seorang pendaki Gunung Marapi di Padang, Sumatera Barat, terjatuh ke kawah, Minggu (28/2/2021).… https://t.co/eO1gSj3MMp
3/1
2021
@lunskyyyy 🤨GUNUNG PRAU BUKA 4 MARET BESOK. HATIMU KAPAN BUKA?
2/28
2021
@chunkyy_bar Huhuhu @simoneleonardo_ Angel wes angelll @novemlawalata Manteb baanggs"Mengenalmu sama seperti mendaki gunung yang tidak diketahui ketinggiannya." @ichaans46 Gancik ude resmi velom ye @mangkebal Alasannya? @kesayanganmoeee Semoga gk tutup🙈 @_ssarii AyoookJalur favorit Merbabu kalian versi mana guys? Apa alasannya?Pendakian merbabu segera buka, tadi lagi dirapatin... gass kesini? https://t.co/rJYc2Cutsh
2/26
2021
Pagi hari pas hujan² enanya ngapain ya? ☕ #jumathujan @astagakiki_ Maling apa gan 😫 @lapargus Kapankapan 😫Gede Pangrango buka 5 Maret. Gass kesini?
2/25
2021
@chunkyy_bar Siap bos😫Selengkapnya di https://t.co/QHPIBChLXCPendakian termasuk Olahraga Berat, maka persiapan fisik sangat penting dilakukan agar stamina dan tubuh sudah siap… https://t.co/5vG8SFH5z4
2/23
2021
"Aku ingin seperti gunung yang tegar, tenang penuh kebijaksanaan. Aku ingin seperti air yang bergemercik, sejuk mem… https://t.co/l7r3FZQeGe
2/22
2021
@sisaudara Kepikirannya bareng siapa?🤭 @cchubaaaa Kenapaaa😫 @Diiiiiiiiah Seriuss nich🤭 @bocah_kiringan Ngawur kau wkwkw @astagakiki_ Jahat kau,....... tapi lebih jahat ditinggal pas sayang²nya🤭 @Diiiiiiiiah Yuk naik bareng eike aja @tiarrrrrraa Wkwkwk @AksaraJingga8 Lohloh, jangan begitu om 😅🐒Pernah gak, kepikiran naik gunung berdua aja sama mantan? 🤭
2/21
2021
Selamat Hari Peduli Sampah Nasional. Tahukah kamu bahwa Indonesia saat ini masuk dalam kategori darurat sampah? Dar… https://t.co/TWW7tpYA6IAktivitas Guguran Lava Pijar Gunung #Merapi Tgl 20 Februari 2021 pukul 18.00-24.00 WIB. Guguran lava pijar teramat… https://t.co/ZMeZ53Q8Wz @itralalaa_ 🐒😂 @AksaraJingga8 Mashook @alpukatsenja Piye iki @intunadinata Ketumpuk buaya🐮 @pendakilawas Quote galau iseh laris min 🤭Lama pendakian ke Puncak Mahameru tak selama balesan chat WA darimu.Nampak batu pipih raksasa tiba - tiba jatuh menggelinding dan melewati area camp para pendaki. Beruntung tidak meng… https://t.co/aEmcj5CPEN
2/20
2021
Tiga pendaki yang sebelumnya dikabarkan hilang di Gunung K2 Pakistan diyakini tewas di gunung itu, ungkap seorang p… https://t.co/wChpEiu3eP"Jangan cari pasangan yang sempurna, tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna". ~ Gus Miftah
2/19
2021

0