Sign in with Twitter

Username:

Murni Dwi Ayu L @mrndalstr Jawa Timur, Indonesia

own @aylethrift | 📩email: heimurni@gmail.com

371 Following   335,422 Followers   45,086 Tweets

Joined Twitter 6/27/12


@thaliawlndr senengnya kebangetaaann🥰 @akutaurifky 😂😂😂😂😂😂 @tapiiqbaalqibul duit @prynt___ engga @coretan_wap rezekinya tak terduga @thaliawlndr @pegipegi ikut liburan dongg @ayubsr 🙂🤏🏻 @lovidinar pamer wkwk @thaliawlndr aamiin @sintakayaknyaa kucingku gamau tdr ma aq @dinaaghnias habisnya pas tanggal tua 😭 @sintakayaknyaa asiapGak ada namanya kehidupan yang sempurna, karena rasa sedih dan bahagia suka datang tiba-tiba. @prynt___ sadd
5/25
2022
oke gapapa, percaya aja segala hal yang tidak menyenangkan nantinya bisa terlewati juga. semangat @prynt___ 😭😭😭 @Santi_nya 🤗🤗🤗 @thaliawlndr kecapean dikit masuk angin😭 @prynt___ akhirnya nangis bareng ma setan @lovidinar tiap mlm nangiz @kelvinpranama_ jaaah rutinitas;( @isnansayyidinaa biar bisa beli tanpa liat harga @junayyy__ makin dewasa makin banyak bebanpadahal yang perlu banget dihibur ya diri kita sendiri, orang lain taunya kita cuma ketawa ketiwi @nadiafiishafira nabung nya dikit jajannya banyak @Shellaemeliana1 pdhl pengen ini itu @sintakayaknyaa aamiin @intanorii validddd @ridikaa_ enak polll @reyhansagevti_ alhamdulillah @kelvinpranama_ bagi 2 @Chndrawhyn hooh semangat aq @sintakayaknyaa tapi pake atm km bole? @tapiiqbaalqibul sering kokk @lovidinar aamiin @akutaurifky pasti ovt @ayubsr sabarr poll @khairaumh gantu nasib bisa ga @Nanangferdiy iya gpp @intanorii mereka beruntung punya aku soalnya aku pelupa 😭 @indrawhan ya stad @khairaumh masih laris @agstt acak acak isi dompet ajaa @junayyy__ 😭😭 @akutaurifky ya allah 😭 @agstt halo a @pantungalimar jom… @junayyy__ ckptw @Chndrawhyn bismillah ordalll @Chndrawhyn bismillah ord @Santi_nya pdhl situ dah cwakep @ayubsr + air mata @khairaumh lagi nonton drakor apaaa @reyhansagevti_ @danawallet dana emang debest @thaliawlndr dulu pgn banget bisa tidur di awan 😭self reminder: “usiamu hanya satu tarikan nafas, berjuanglah agar ia berguna untukmu, tidak merugikanmu” @Santi_nya tetep dijalani @sintakayaknyaa dah kebiasaan iya2 aja @khairaumh habis ini tunggu ajaa @sintakayaknyaa siang @dewirahmat_ mam dulsikhlasin perkataan orang yang suka nyakitin @acoyow janlup bagi2 @usaisudahhh ok thx @tapiiqbaalqibul hidup tp banyak capeknya @intanorii Engga:( @adityajuliannn Tetep males meskipun ga ngapa²in @isnansayyidinaa yoi aku @tapiiqbaalqibul seperti pp mu @ayubsr betul @isnansayyidinaa pagi2 disuruh mikirr @lovidinar seger bgt 😍 @FiersaBesari Ayo semangat kerja, bos masih belum puas. @khairaumh teloon 😍Selamat pagi. Semangat buat hari ini, karena masih banyak bahagia yang harus diperjuangkan lebih keras lagi. @candrapratams ngokee @sintakayaknyaa hobiq kerokan @Santi_nya bingung harus pilih yg mana @dinaaghnias pengen mainn @zeinclnya_ intinya tunggu w ngasih @isnansayyidinaa cape bgt energi terkuraz @Chndrawhyn @traveloka asique ya @Nanangferdiy uninstal ajaaa @kelvinpranama_ 😭 @indrawhan no 5 @Shellaemeliana1 😂 @ayubsr kalo abis potong rambut kepala jadi enteng @dewirahmat_ 😂😂 @sintakayaknyaa aq hehe @tapiiqbaalqibul sadar bgt
5/24
2022
@dinaaghnias Yg penting bangun pagi ygy @mizaaan3 Mereka kan duitnya banyak @tapiiqbaalqibul Percaya ga nya lach @agstt Capek bet @ayubsr Kalo ga disuruh @tapiiqbaalqibul TergantungTerlalu percaya kalo semua orang itu baik, padahal aslinya kalo gak muka dua ya lagi cari muka.
5/22
2022
@Santi_nya tp mo gmn lg 🥹 @sintakayaknyaa baru bangun ni:( @Santi_nya :((
5/21
2022

0