Sign in with Twitter

Username:

Martunus Al Junayd @Mrtns_15 Dimana hatiku senang

Try to love, not hate.

282 Following   373 Followers   7,907 Tweets

Joined Twitter 2/25/13


@a_kirain @Pramoediya2 @wansyach26 masih aja 😭😭😭 @wansyach26 @a_kirain ho oh, mas crush emang cantik 🀭 @cahyanto_dody @izzaptri_ @Renyahhhh @jek___ kagak, barbutnya udah ga ada 😭 @cahyanto_dody @izzaptri_ @Renyahhhh @jek___ klen bedua mending nikah aja πŸ€­πŸ‘
6/20
2021
@cahyanto_dody @izzaptri_ @Renyahhhh @jek___ keliatan nih masnya gak punya pacar
6/19
2021
@a_kirain tabungan kelak rindu @a_kirain kau dan wangimu @a_kirain @Awanthehow yang mana @a_kirain @aridonoshikato bentar nanti gw kirim no rekening @a_kirain @aridonoshikato balesin aja semua rep biar lu ada kerjaan @aridonoshikato gw sih mikirnya juga gitu gle @a_kirain @SusantiDewi__ parah bgt si @a_kirain @yukiiikomatsuu coba kalian saling membunuh @RayyanAzzuhri permasalahan remaja paling berat apa sih emang om? percintaan? lah dia aja masih jomblo @Awanthehow nasehatin dulu coba @a_kirain perlu di ruqyah @ynlbs__ emang pernah juga? 🀭heran liat remaja masa kini, dikit-dikit mau mati. 😌 https://t.co/4OhD23lVFx
6/17
2021
@usaisudahhh banyakin makan sawi bang 🀭 @ImamAshri dia pun tak pernah menganggap mu ada 🀭hari berganti angin tetap berhembus cuaca berubah daun ganja tetap tumbuh @silverqueeen__ belum cukup umur sih @literaryStanza neneknya botak dong 😭 @silverqueeen__ ga punya ktp? @Jimmsbrn napa ga dm lae biar gw bantu abisin @ynlbs__ 🀭
6/16
2021
@aridonoshikato dih @alkaskar no wa nya dong mbak @iyainirara iya pergi aja @izuuulll_ ngomong paan sih @aridonoshikato emang ada doi? @mangbucin_ @usaisudahhh lagunya geisha itu @btolkecap @usaisudahhh emang yang ke 1 udah ada? @panggilakuapin @usaisudahhh bininya alias istrinya, hamgalo @btcahyo @usaisudahhh lu mau dikamerain juga? @usaisudahhh itu kan lagunya rahul x anjeli bang, masa lu gatau @aridonoshikato kalo lu aja yang meluk gimana gle?di kota ini sehabis hujan
6/15
2021
@jek___ bila waktu telah memanggil teman sejati hanyalah amal https://t.co/TKvzzFsONp @jek___ kepala keluarga kerja lu malah asik maen gitar tsad @jek___ majikan gak diajak tsad? @jollee__ @delaaprili @usaisudahhh duileh girang amat ni cole mafren ☺🀭 @jollee__ @usaisudahhh emang dari dulu ni orang minta digebukin alias cepat kumpulin warga https://t.co/MpFLSscK8F @a_kirain dahal tanggal 24 juni 2021 hari kamis 😭😭 @cursedkidd 🀀🀀 @rrrrrruto @ssfftthhnn__ @usaisudahhh Rep @usaisudahhh vn aja bang @ssfftthhnn__ @usaisudahhh tanya aja @remahanpeeyeek @usaisudahhh y @kendeyeah @usaisudahhh ngomongnya di dm aja @ssfftthhnn__ @usaisudahhh gw jamaah sawi layu 😭😭 @Glaive16 @usaisudahhh mana gw tau @mpshahhhh @usaisudahhh tjakep @usaisudahhh angkat pelermu bangsai agar jembutmu terurai. @eiynaai @usaisudahhh kamu mau kelon juga? @tinajungg @usaisudahhh tembem @dwyyii__ @usaisudahhh oke @Bangbriii_ @usaisudahhh lanjut @AsalNickelodeon @usaisudahhh ayok @bapanabarudak_ @usaisudahhh perih lambung kali @Glaive16 @usaisudahhh ga harus juga @ssfftthhnn__ @usaisudahhh biasa aja fa @rrrrrruto @usaisudahhh tupperware bisa patah? @usaisudahhh ranting jangan, biar hati dan semangat saja yang patah @jollee__ ada tuh abang-abang pake kemeja putih 🀭 @RifatusSholih13 ga bisa lah @sltdrrrrrrrrr wudhu lagi @ssfftthhnn__ mau beli bakso bakar 🀀 @ani_takhmid28 bikos hati aku gak ada tulisannya @jollee__ ini nih salah satu pelakunya alias kating pencabul maba 🀭 @ardaaaaaania kamu kenapa? coba sana cerita @Pramoediya2 pen dijadiin mantu kali @lotnokkk69 maju, saingan masa bodo @iraa_raaa kedepannya dibantuin istri kedua @miiapa_ coba sebutin ini sial akunnya @jek___ kata-kata lu tsad emang memotivasi buat bunuh diri @jek___ lagi renovasi ni tsad
6/14
2021
@roihandri mantap mantap @literaryStanza kanan kiri @silverqueeen__ niat ada dulu, dietnya belakangan @ariyan___ lu cocoknya kata-kata biji ri @literaryStanza gemoy 😍 @satifaaaa buat gosok badan juga wajarYang ngejilat orang lain Yang eneg saya
Retweeted by Martunus Al Junayd @SusantiDewi__ serlok @izuuulll_ πŸ˜₯ @ani_takhmid28 emangnya tugas apa? @Awanthehow gapapa, ngeluh aja @Patriciagrayw nyawa lu kedip kedip gak? @subhanyasalim gantengan before sih @jollee__ @jek___ ganteng banget mafren cole alias kalo udah khatam dibaca boleh kirim ke gw 🀭 @mentionaink @hikigayaNasa @hoooooomannnn @mechamechaaaa @nndindh_ @tq_gayuh @iirman_ @jek___ 21:01 terpantau diam @halleluhellyeah yong lek dijadiin panutan? ih najis @mechamechaaaa @nndindh_ @tq_gayuh @iirman_ @jek___ petros gab 🀭 @yonaa_yo iya nih ikan sambal @miiapa_ udah nangisnya? @silverqueeen__ aku berhenti kalo lampu merah @RayyanAzzuhri gada obat πŸ˜­πŸ‘ @Jimmsbrn kalo di cat ulang bisa ga lae? @yukiiikomatsuu duileh girang bener
6/13
2021

0