Sign in with Twitter

Username:

boang @muanfeb heaven

760 Following   892 Followers   19,246 Tweets

Joined Twitter 6/4/18


@luxyriz JAHAHA MASIH AJaaaaa HAHHAA
6/20
2021
@champagnesaiint IYAA!!! @barneyDsanta aneh akun kontolberjam jam milih sepatu @givenxhi cek imssgsetress#CallMeIfYouGetLost A NEW ALBUM FROM @tylerthecreator. June 25. https://t.co/iPevpV85XH
Retweeted by boang😂 Never gets old 🎥 P-STONE https://t.co/DBEmCmMI8P
Retweeted by boang
6/18
2021
@riverphhoenix lolwong pank ko @sorrawful kak coba bilang sensus tapi without sen @loveaufad woiiii!!! @champagnesaiint KOK GITU DAHHH!! @champagnesaiint PARAH DAH!!!! @champagnesaiint kan kata lo mau ngadoin orang😠😠 @champagnesaiint gua woi! @turunkannabi ga tau ngapain @turunkannabi WOI ISA!
6/17
2021
@oddire hi @HailHisoka tgm @echamamsushi tumben bro
6/16
2021
@33G0D @lelelawarr plerfact : im not good enough for anyoneeee fr @lelelawarr @33G0D ganteng pap dong @lelelawarr @33G0D pngopi @cuddleb00 mauwoiii @meltlasagna gatauuu😞😞😞 @echamamsushi berak @echamamsushi hhe😊galau
6/15
2021
https://t.co/ciNyx0YhRA @urhorsegirl gws @_hightension_ ter verif @yeaown 🤤🤤🤤🤤🤤 @ChizzCakeee woi kok gws?! @lelelawarr taubaT @muanfeb https://t.co/VTMeY32FzK
Retweeted by boang @thiranosauruss wkwkwk berak tengxs @sorrawful<3ptelor kecap🤭🤤 https://t.co/9fwLYrrAHm
6/14
2021
@cuddleb00 @thiranosauruss boga @suspisces allahuakbar @suspisces udh ad yg mau hehe @suspisces kerampokan abis thrift @thiranosauruss bgst @HailHisoka w @suspisces uu aa nya mana vn @suspisces tuhkan apalagi yg di mrt @user070402911 kmn aj bro @keshifansclub hbd skli lgi @barrzzyy cargo doangdapet carhatt 150 ajg mahal tp gpp @wtrmelown 😳😳wzup @krisisidntitas 😀 @wtrmelown hi lol @krisisidntitas gws @keshifansclub hbd sofisumpah dah ini kedai kopi tempat w gawe, rumah makan apa tempat kopi?!! orang mampir kesini buat makan doang😅😅😅
6/13
2021
@tttokebi @echamamsushi dah w bilang @senpiesays 🤭 @hamtaro______ grgr iv? @HailHisoka kontol mengontol @user081123xxxxx @abystwinflame ok @fbyfbyfeby maksudnya habis makanannya😞sumpah kalo orang makan makanan gue terus abis terus bilang enak banget! happy ny minta ampun😄😄😄!! https://t.co/TeixRt0gQC @RirryVLNY ketemu orang baru banyak!! @thiranosauruss hehehe🤭😶‍🌫️ @thiranosauruss sama bos ya🙄🤭 @krisisidntitas voice lah malam @thiranosauruss sibuk bgt lo kontol @gataakara gws bro @echamamsushi udah mirip titik @krisisidntitas woi ajg kemane aje @echamamsushi coba lu foto kek gitutpi agak mirip @echamamsushi ajgcakep bat raissaaaaaa🙄😍🖤 https://t.co/HS5UhYK7rT @Kvshnadie sibangsat AKWKWKWO @barneyDsanta @melonkickflip @oreosoftcakee peler barney anjing
6/12
2021
@echamamsushi biarin🤭 @echamamsushi prh lu w aduin nyokap @Clownfromarkham lg enak @AMIYEAA 🤭 @AMIYEAA gwslucu banget @echamamsushi ghuwe kira ghuwe @ChizzCakeee ya smsm😡 @ChizzCakeee gws @ChizzCakeee tpi nenen🤤 @ChizzCakeee gws @tttokebi gw ngucapin mulu tiap hari @tttokebi hbd cina @sekarungberas kar
6/11
2021
drunkkkk rn @oniichaank wan @haronamd @croixsanct 😊 @sorrawful wew-bot
6/10
2021

0