Sign in with Twitter

Username:

SASTRA PERANG @MuangTongAm Bogor, Jawa Barat

Aliran Gelap

72 Following   68 Followers   1,253 Tweets

Joined Twitter 8/14/12


Si adit ini lagi berusaha mempromosikan kampus, tapi pake caranya sendiri hhahaha @nuurrmuhammad Ikut gak, kita smperin kerumahnya
8/1
2021
Heyyyy, aree you okeeyy? "hahah yes iam okey" Senyum terpaksa tea wkwk
7/30
2021
"bu besok libur dulu aja jualaannyaaa, kita represing dulu aja mumpung ilham libur nih" my dreaaaammm :)Kenapaaaaa endingnyaaaa selalu.. Sakitt :)
7/26
2021
@txtdrpemerintah Lumut lumut apa yng gak punya malu? Lumut pandjaitan :) @txtdrpemerintah Luhut luhut apa yang nempel dibatu? Luhut ijo :)
7/24
2021
@nuurrmuhammad Yatim dulu ntr gua santunin @nuurrmuhammad Bilabng aja miskin gk ada ongkos :) @Arifsutrisna19 Yaa atur lah begooo, malah bikin tweeet :)
7/23
2021
@amirahdestrina Jelaass harus bangga menjadii pengguran
7/14
2021
@kawrena @calonkuburann @ekakyt @fdrldps Terusss harapan pertamaaa lagi :) @calonkuburann @ekakyt @fdrldps Anak pertama, cucu pertama, ponakan pertama aaaaa Duarheadshot
7/12
2021
@jakartaakeras Niaaa "memang beda"
7/9
2021
@nuurrmuhammad @hokagege @BNN @tvOneNews @nuurrmuhammad @hokagege Narkoba itu penting
7/8
2021
Akhirnyaa bisaa hiruppp udaaaraaa kebebassaaannn financiaaal :)
7/6
2021
@urbbygirl777 Gass buru @greazzbear @kegblgnunfaedh Tapi kambingnya maskeran kan?? @sosmedkeras Tuhan mu cape cape menutup aib mu, lu maalaah lupa matiin camera. Aahh tolol bnget :) @txtdaribogor Bidik misi cair pasti pada kesini :)
7/4
2021
@kegblgnunfaedh Sw nyaa dibajak ustad kali :)
7/3
2021
Jangan selalu memaksakan diri, kadang perlu juga yang namanya sadar diri.
Retweeted by SASTRA PERANG @ulfhkhlfh Basahin dulu peh, ntr juga masuk
7/2
2021
Aww h-5 menuju hari bebas financial
6/30
2021
@kamarul14 🇩🇪(2)-(0)🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Muller Havert @deditrii Wedus gembel @kegblgnunfaedh Jngn sampai tersebar di grup keluarga. Apalagi kalo paragraf terakhir ilang :) @aapaajaaa Yaa keliatannya lagi bocengan laah, masa iyaa tiduran @bukaanpermen Tapi ngambil hak orang :) @collegemenfess Di muangtong university. Soalnya ktp gua di thailand pesisir :)
6/29
2021
@urbbygirl777 Bikin @Trompowsky1 @adearmando1 Dari pada diem, di kadalin mulu :) @don_rahmad @adearmando1 Haiii temennyaaa :) @indomiieeee_ Raffi ahmad buka loker gak sih? Jadi tukang kebun juga gppMakin kesini gua berpikir, kalo gua ternyataaaa udah tua anjir. Tpi idup ginigini trus prasaaann @earthtonely Bau daging soalnya @seprapatKilo @k0pi_pahitku Padahal tinggal garuk :) @earthtonely Kamu itu kurang makan sayur :) @adearmando1 Betul paaakk, anda memang dosen UI. Tapi bukan berarti anda punya atitude seperti dosen :) Dosen koo alayGo corona.. Go! https://t.co/MzErkslWWI
Retweeted by SASTRA PERANG @friendthefun_ @txtdarionlshop Alternatif yng gak mau di vaksin :) @adearmando1 Ehh rame bnget, gua kira tukang bakso ngumpul didepan rumah gua :) @adearmando1 Kerjaan lu apa sih bang, perasaan ngetweet mulu :) @AdeNursaadah @FaizFaizmakka @aplovens @adearmando1 Jilat jilat jilatt jilat, supaya jadi dirut BRI :) @nuurrmuhammad @asumsico Da*y*t tersenyum melihat ini :)
6/27
2021
@urbbygirl777 Gabut bnget
6/24
2021
@bogorfess_ buat kaka yng mau ngasih kado wisuda bisa cek ig kita di @pavobucket. Bisa custom jugaa @vitaminsehhh @txtdarisisange @syncedenzz Punya kntl gk dijaga :))) @txtdaribogor @urbbygirl777 Up dulu deh bu, lagian gk kemana-mana ini :)
6/23
2021
@Arifsutrisna19 Kerjaaa bukanya ngetweeettt. Lu kira bkl di pantau baim wong @kegblgnunfaedh Yng yatimmm gimnaa oii, rasis amat ahhhh @txtdarisisange Gua lebih percaya teori bumi datar, dari padaaaaa teori ini orng :)
6/22
2021
@telordadarhehe @nggadiajak @pantungalimar Hudaaang euy @urbbygirl777 @FOOD_FESS Kasian gojeknya, malem malem nganter eskrim @urbbygirl777 @FOOD_FESS Bisaa bisaaaaanyaaaa @indomiieeee_ Gakk koo, cape dikit mah gppkan :) @indomiieeee_ Thx yuuuu :) @indomiieeee_ Semngat terus koo :(Aaaaa gilaa mau meledaakk :) @collegemenfess Magang di perusahaan saudara sendiri :) @kegblgnunfaedh Anjggg boxerrrnyaaa balapaaann oiiii @QANR__ Sulit buat anak laki laki, apa lagi anak laki2 pertama dikeluargaaa... Lierrr ahhhhh
6/21
2021
@kegblgnunfaedh Ahhhh ajg, kiamat jdi dipercepatkaaaaan @sosmedkeras Cowo nya juha sange anjg, tpi sama sama maaUuu @sosmedkeras Kaannnn udah di entot mah nangeesssss, bulshitt lahh dengan percintaaan @nuurrmuhammad Hp ilang petanda nabi isa bakal turun. @ketololan_tolol Harusnya jam 24 tambal ban @Siapa_Aditt @jamil_Indonesia @brupwurgf @xxpatmaa @Runo55372776 @recehtapisayng Yaa petanda kalo dia ketawa lah @Arifsutrisna19 Makanya manfaatin pinjol :) @Backashekeras "aahhhh mati lu ajg" kira kira seperti itu isi hati si penabrak @urbbygirl777 @txtdarigajelas Dikit :) @pitariaaa Allah be like : Ahh sia mah ngalunjak kalo didiemin. Sini mati aja @txtdarigajelas Aaaa cemburu bngettttt :) Yng mau jadi pcr gua dm ya hahahaha @Runo55372776 @brupwurgf @recehtapisayng Usaha yang sangat bagus dan patut di acungi jari tengah
6/19
2021
@iampreciouslily @jakartaakeras 😔😔 @pitariaaa @iampreciouslily @jakartaakeras Ehh ada mandornya @iampreciouslily @jakartaakeras Mau gak bangun rumah bareng aku, kamu ngaduk semen aku ngarahin @urbbygirl777 Omdo aah males @urbbygirl777 SusaahhhhMeni gak ada gairah banget buat nyusun
6/18
2021
@pitariaaa Tolong uang sidang segera dilunasi yaaa
6/16
2021
@memefess Mubazir banget punya kening gak dipakein bandana :)
6/15
2021
@pitariaaa Jngn gitu ehh, nnti kampus kite sepi hahaBuat kalian yng lagi hasil SBMPTN, semangat ya. apapun hasil pokoknya itu yng terbaik dan bukan berarti kalian nyer… https://t.co/XrY9MGUztT
6/14
2021
@txtdarionlshop Mungkin yang di maksud anak titan kali @andihiyat Mau dadakan mau direncanain tetep gak ada :(
6/13
2021
@ellotyas @jakartaakeras Lah gua pikir bandana di lepas dia berubah jadi atta guntur :)
6/12
2021
@jakartaakeras Itu bandana udah bagian dari organ tubuhnya si atta bukan? @besuwow Bayangin 1 jam lgi lu mati @SBKCF 3 tahun make gelang, baru di buka 2 Hari yang lalu :) https://t.co/HwmWVaDTz4 @jokowi, Sangihe pulau yang indah. Kami TOLAK tambang! #SaveSangiheIsland - Tandatangani Petisi! https://t.co/JMzE8hPOPW lewat @ChangeOrg_ID @PHapsari36 @jskyy__ @thekitty1511 @namaaakuu @YSKsip_ @figaromagnific0 @Muluus_ @your_moodyy @pantungalimar Dah la… https://t.co/M1NkAJ0tdt
6/11
2021
@maujadicrushmu Cewe dan cwo itu sulit buat sahabat, pasti salah satu di antar mereka melibatkan perasaan didalamny… https://t.co/kp7JVoXXo4 @kegblgnunfaedh Hanya pria jantan yang memahami ituPasti keluarganya ceria semua :) https://t.co/3DcWC3HysD @urbbygirl777 @txtdaribogor Lahh hayu gua serius, hari sabtu aja kalo mau"mati lu ajg (sambil ulti)" https://t.co/AGXmqXRiiB @urbbygirl777 @txtdaribogor Hayuuu @txtdaribogor @urbbygirl777 Pernah beli sekali, emng udah tua si bapaknya. Kalo gak salah 1 plastik wktu itu si bpk jual 10 rb
6/10
2021

0