Sign in with Twitter

Username:

puasa genZ jd la purrrr

420 Following   431 Followers   7,581 Tweets

Joined Twitter 6/24/20


@Askrlfess ra adus adusan @roscpcsurem ingfolegkap dmn @dighosting_ noproblemecan @roscpcsurem talak itu cere ya? @roscpcsurem opo iku @almostbreath dulu hpku awal awal beli jg jernih tp makin lama makin patah2๐Ÿ˜ž @dighosting_ https://t.co/eY3YTrPzDd @mediocrickey cp: @dighosting_ ad yg slowed d yutub @Nanruto_ @selainaq yauda maleman aja๐Ÿ˜‰ @AmbasadoorMcd beliau vegetatif ka๐Ÿ™ @Nanruto_ @selainaq pagbii @almostbreath emg instastory iphone bneran alus ya? @selainaq @Nanruto_ oi nan @roscpcsurem ngajadi w males ngetikx ngada template yg dh jd apa @roscpcsurem Jadi gini kak @Nanruto_ bek pubg @roscpcsurem Km kiro kiro iso bantu aku gak mas @roscpcsurem Kanggg @buahhkhuldi kalenh krupuknya gapapa? @yataggarasu w kan wadon @buahhkhuldi kaleng krupuk kan kecil @menulangit rempeyek kan bisa @yataggarasu w gpp barrti @menulangit remah remah roti @tipistipes @bhatosa w punua kuota https://t.co/0P0OkCCKwt @nksaar_ jd gini rasany patahati @tipistipes @bhatosa katanya ngada kuota @nksaar_ rokok jisamsu ya kamu @atnasdyenrab ikutt @gojousadtoru akun titit ๐Ÿค kecil @sw3etcreatur @ryawinningson mualaf @sw3etcreatur @ryawinningson w kira cm nonis yg bisa mual @hdhadeh @plisitin ya plisitin bukan teh rid @sw3etcreatur @ryawinningson org baik ya? @emilmarioo setuju kak emil hai @gojousadtoru tau apa aku akun kecilraimu serem loh @selainaq ben to pegawai pmi ogselfienya ngadikasi tw jg kak? https://t.co/AR3Qn7xwQQ @vzcxoe yek ngrokok hiiy @melonkickflip ib: nu @Nanruto_ @hdhadeh @urhorsegirl bebek b ganti m @bhatosa mending @icebeardsanta wokwokw @selainaq @remajakalcer santuy @GamesMenfess taher @bhatosa @selainaq dah taubuka @yepposeooo w suka fashionnya @yepposeooo setuju @bhatosa @selainaq rabi rabikak, laper ya? ayo mokel kak sama aku @roscpcsurem jawir @amandaoee_ kayak apa @Chikakikuu ogil @tipistipes Becanda lah ๐Ÿ˜
Retweeted by jisamsupunchlinenya mana nih https://t.co/jesK72knTU @tipistipes @ciloqciliq semua aja lo deketin @Lvaura @senjatatrakhir bg dot w jg cewe real bg @roscpcsurem hii mokel hii @hitlergarut logam kpd magnet: @Nanruto_ mabok yuk @Nanruto_ uang aja ngelem @tipistipes @sadfvckh dan percakapan pun berakhir @bhatosa tai
5/11
2021
@litterallys i'tikaf date @menulangit marmute @sadfvckh @Lvaura nyoh sinterklas https://t.co/g8nwYdq9DS @sadfvckh @Lvaura ora raiso bubuk og @Nanruto_ ndak dulu ngantuk e aku @sadfvckh @Lvaura opo @dighosting_ jefri nikol @Nanruto_ pubg @sadfvckh @Lvaura bar ngantuk @sadfvckh @Lvaura kuli https://t.co/m4ooRaQAdc @sadfvckh @Lvaura cina https://t.co/S5p1ftDrpP @sadfvckh @Lvaura fpi https://t.co/PKNr5iuoXT @sadfvckh @Lvaura marah๐Ÿ˜ก @sadfvckh @Lvaura ava w udh keren @sadfvckh @Lvaura klen couplean ava yasekarang nasib aotfess kekmana ya @melonkickflip eeknya jg nga"makane aku olehno dolan, aku i ng omah teros" ๐ŸŒ๐Ÿขlah adu nasib bos? https://t.co/UpqafN1I0a @selainaq @bhatosa kelapa aja muda masa mati nga @bhatosa @hitlergarut https://t.co/7PASNEFtN7 @selainaq @bhatosa ga @bhatosa @hitlergarut https://t.co/ykaanrmqd4 @selainaq @bhatosa sst lg sedi @menulangit ada hantu ih suremaq ngaakan puas sebelum km sepnu puassurem bet dahhttps://t.co/0IZKLnMu7O @selainaq @bhatosa bikin kecilnya gedenya @bhatosa @selainaq stop mngatur w @bhatosa @selainaq w @memefess ??? @FOODFESS2 kok ada org suka seafood @izaxnagi ohh inii yg ngbucin @asumsico innalilahi wa innailaihi roji'un
5/10
2021

0