Sign in with Twitter

Username:

Mughny @Mughny03 Semarang

selalu belajar mendengarkan sepenuh hati ceritamu

443 Following   729 Followers   38,252 Tweets

Joined Twitter 7/27/13


https://t.co/y1kwAaqy3r
Retweeted by Mughny#gabutproduktif https://t.co/WnEdiAwNFWTernyata Aldi taher yang ada di video clip ada band - Manusia bodoh https://t.co/0zMIOBdYhA
Retweeted by MughnyMerespons berita "1 anak butuh 3 milyar sampe dewasa " ---- Sebagai seorang anak tunggal, yg skrng jadi bapak m… https://t.co/8KtSYk4sQS
Retweeted by Mughny
4/11
2021
gila keren ni org, bisa nyampe gitu suara levi😂 standing ovation👏👏👏 link lengkap, mangga: https://t.co/U6NfpQdEjl https://t.co/X4SGx61bkw
Retweeted by MughnyReminder ✨ https://t.co/ABLNWkVnXl
Retweeted by Mughny @afiqkurnianto Open BO kali masMulai menghawatirkan masadepan, bagaimana berproses diri sendiri menjadi lebih baik lagi
Retweeted by MughnyPanjang umur orang-orang baik https://t.co/W916BjdOmQ
Retweeted by MughnyPernah kayak gini? https://t.co/hPY4IlpCgN
Retweeted by MughnyJangan sengaja menghilang untuk dicari, kamu manusia bukan remote tv.dia akan kembali padamu, jika dia gagal menemukan pengganti dirimu
Retweeted by Mughnyᵐᵃˡᵃᵐ ᵐⁱⁿᵍᵍᵘ ᵇⁱᵃˢᵃ ᵃʲᵃ
Retweeted by Mughnygenjieeh pas jadi santri kalau bangunin sahur https://t.co/Z9BCZOnPM6
Retweeted by MughnyVirtual mempertemukan kita untuk membalas pesan bukan perasaan.
Retweeted by MughnySisanya tergantung gimana cara kita menyikapinya. https://t.co/LH4JSP92Ql
Retweeted by MughnyEach job pays you 5 salaries: 1. Financial 2. Psychological 3. Social 4. Educational 5. Freedom When we're unha… https://t.co/ZyPVEQYSbp
Retweeted by Mughnyudah ya cukup, jangan lagi. https://t.co/VU7YEJa9VS
Retweeted by MughnyManfaatin netizen yg sibuk ngurusin hidup org jadi sebuah iklan kocak hhaha https://t.co/hIDlxyF0dr
Retweeted by MughnyKenapa sih predator tu mukanya kaya knalpot racing semua? https://t.co/7FB3lX0XSc
Retweeted by Mughnyni perasaan gw kerja mulu dah anjing kaga ada liburnya
Retweeted by Mughny @dittameliaa sama meng https://t.co/ik7t0RREet
4/10
2021
“Kalo lucu ketawa bukan sayang”
Retweeted by MughnyAda type manusia yang kita liat selalu megang HP terus, tapi pas ditelfon jarang angkat.
Retweeted by MughnyKetawa karena lucu ❌ Ketawa karena stres ✅
Retweeted by Mughny“apa aku terlalu kabupaten buat km ya” https://t.co/zNfeFONjdG
Retweeted by Mughnyorang suicidal dan sakit mental lainnya kalo ga punya keinginan utk sembuh dan malah pake excuse itu buat jadi pemb… https://t.co/81V0Htu6fk
Retweeted by MughnyGak. Gak bakal gue lepasin masker gue kalo lagi di luar. Pas potong rambut juga talinya tak cantelin sisir. Bodo. https://t.co/TXrmFcKsx7
Retweeted by Mughny @Monotonee_ Sudah dongsetelah sedekat itu, kita sejauh ini ya.
Retweeted by MughnyAda yang lagi difase ini ? https://t.co/hQU7GFdh1L
Retweeted by MughnyBoleh juga nih anime 😎😎😎 https://t.co/zVFLWSCQkp😭 https://t.co/rIMx2wqLRI
Retweeted by Mughny @pnddwnt @Nswtkhr Yo ceto raklah, kwe ki raksah ngei pertanyaan pun jawabne wes cetho mas 🤣🤣🤣🤣Orang orang makan sayur dan hidup terlalu sehat rata-rata ngga asik. https://t.co/SQ0AnmL6zu
Retweeted by Mughny @pnddwnt @marlindaekaf1 Boncos boncos wkwkIstri di Semarang Alami KDRT Selama 10 Tahun, Diduga Dilakukan Suami yang Juga Pegiat HAM https://t.co/gv1igDddjq https://t.co/gBm3ZQYosm
Retweeted by MughnyERASED Opening https://t.co/YJ0aCENaDP
Retweeted by Mughny @hotdoctorr Ya lau sekali kali stich dokter mudanya dong sya wkwklawan larangan kapolri dengan mempublish semua konflik kekerasan aparat terhadap rakyat! https://t.co/Q4sf0DjPol
Retweeted by Mughny#aot139spoilers The lyrics of Reluctant Heroes perfectly explains Levi Ackerman, with all his heart and soul he d… https://t.co/jPfLHixcBW
Retweeted by MughnyIstri saya dokter spesialis anak. Setiap hari pulang cerita tentang kondisi anak2 jaman sekarang yang datang ke tem… https://t.co/PCXCUckCl0
Retweeted by Mughny @hotdoctorr Boleh kok sya bolehh dikirim kok, Di tiktok nontonin dokter muda ya sya wkwkBisa disimak guys. https://t.co/vtEOANPrYA
Retweeted by Mughny
4/9
2021
@pnddwnt Iso isone niswa wkwk, satpam penjagane iseh sok galak iki mas 🤣🤣🤣 @marlindaekaf1 @pnddwnt Apakah DP itu bisa jadi orang dalam?Pacaran sama mantannya temen sendiri asik kali ya 😎 @Nswtkhr Gakpapa penting jaga kesehatan aja ya *fak sok perhatiian ik wkwk🤣 @Nswtkhr Wat sehat? Itu tweet 2 hari lalu loh, kamu kemana aja? Wkwkwk @pnddwnt @marlindaekaf1 Wkwk promo awal bulan ada juga gak nih?Kebijakan larangan mudik tahun ini, sudah dibuat Pak fyi aje ni, dri pengalaman yg udah2 Buat larangannya gampang… https://t.co/wJaMerkBrk
Retweeted by MughnyJANGAN GITU MAS!! WARGA TANGERANG ITU RELIGIUS!! GA MUNGKIN ADA KORUPSI!! SUKA ADA ADA AJA 🤡 https://t.co/IJLhFO0dOg
Retweeted by Mughny @Monotonee_ @marlindaekaf1 Bule lokal pemerintahan ekwk @pnddwnt @marlindaekaf1 Profesional jare wkwkwkwk @marlindaekaf1 @Monotonee_ Bule jowo akeh sihItu yang ngopi pake sepatu biar ngapa? https://t.co/t4ZSI1jhZ0
Retweeted by MughnyJADI TADI GUE AKHIRNYA BALIK KE APARTEMEN GUE DI TAMANSARI SUDIRMAN KAAAN, MEMBERANIKAN DIRI LAGI BUAT AMBIL BARANG… https://t.co/xfJar7bB9q
Retweeted by Mughny @intnnvtsr followback boleh gak sih? Hehe @Monotonee_ @marlindaekaf1 Pengen mah pengen, tapikan bermain-main itu mengasikkan sebelum yang beneran wkwk @marlindaekaf1 @Monotonee_ Kalau DPnya membuahkan nantikan bisa terpaksa berjodohKalau sendiri aja bahagia, ngapain buru buru musti berdua? 🙃 @slpyheadd Mukanya toyorable sekali🤣🤣🤣 @marlindaekaf1 @Monotonee_ Makanya kalau udah deket banget langsung di DP, ntar kan jadi jodohnya 🤣🤣🤣Berbakat sejak makan siomay https://t.co/iavbADNrL2Udah suuzon aja ke indihome ternya emang dari google nya😃 https://t.co/4wWGRsz6cB
Retweeted by MughnyNetizen mendadak ramai mengeluhkan layanan Google banyak yang tidak dapat diakses, dari Gmail, YouTube, Gdrive samp… https://t.co/GHCTiFg3Yw
Retweeted by MughnyPak @jokowi Terima kasih sudah mengapresiasi pencipta lagu. Tolong kami juga di bidang penerbitan untuk memberantas… https://t.co/oUlBRQQNCO
Retweeted by MughnyMending rakit pc https://t.co/M2VMLM1zUa
Retweeted by MughnySalah satu tipe prewedding favoritku adalah, "pergi tanpa arah." alhasil, hasil2nya sangat spontan #gfx50r https://t.co/Jeby9BWyE3
Retweeted by MughnyTidak perlu mencari-cari masalah. Masalah akan datang dengan sendirinya.
Retweeted by Mughny
4/8
2021
Kebahagiaan yang menular @Monotonee_ @marlindaekaf1 Ojo ngono, mesakke sing wes tau cedak bianget ehh ditinggalke loh *ups podo deng wkwk @marlindaekaf1 Paham suhuPak @jokowi menerbitkan PP Royalti Hak Cipta Lagu harus diapresiasi. Biar gak ada pencipta lagu bernasib jadi pemul… https://t.co/wvqFfJtPdZ
Retweeted by MughnyPara suami di tanggal 12 nanti https://t.co/ElJcqY1hTV
Retweeted by Mughny
4/7
2021
3 days until Attack on Titan manga officially ends https://t.co/M3vRT89rFi
Retweeted by MughnyKomentar netizen selalu luar biasa 😀 https://t.co/40CK3Rkptj
Retweeted by Mughny @amandalarassak_ Coba dengerin deh @amandalarassak_ https://t.co/kugbAVS7I2https://t.co/xV6Py42Vsr
Retweeted by Mughnythis is for the moon lovers https://t.co/pWhc2myehp
Retweeted by MughnyPrinsip cewek. Kalau udah punya satu, cari satu lagi buat cadangan.
Retweeted by MughnyHidup memang harus di nikmatin. https://t.co/W3XKCjU1iG
Retweeted by MughnyDon’t feel bad, it’s just a character. The character: https://t.co/WFj8VZeIvv https://t.co/19EyNsKRua
Retweeted by MughnyTau alasan abis nangis langsung ngantuk dan tidur? Itu karna tubuh ngasih sinyal ke kamu buat istirahat setelah… https://t.co/3k7GYG3lQA
Retweeted by MughnyKalau lucu itu ketawa bukan sayangRandom email pagi ini. #KolamTai https://t.co/vSKXZaLim1
Retweeted by Mughny[THREAD] Bagaimana Anjungan Lepas Pantai bisa dibangun dan berdiri di tengah laut ? https://t.co/HQXd3ihtRF
Retweeted by Mughnytak masalah jika kau berharap, tapi yang terpenting kau harus tau kapan harus berhenti.
Retweeted by MughnyJangan dulu membuka hatimu untuk orang baru, jika pikiran dan hatimu masih tertinggal pada dia yang jadi masa lalum… https://t.co/ZuZKcfcgr2
Retweeted by Mughnyhoax terbangsat dari seorang sahabat adalah OTW
Retweeted by MughnyNotifmu semangatku 💕 https://t.co/n4PTqIfL9L
Retweeted by Mughnypasti ada, tapi nanti https://t.co/eLCDgzWsqg
Retweeted by Mughny🗣️ : sombong bgt 🗣️ : Tiap di chat lama balasnya padahal online Gue bukannya sombong tapi ada disatu momen gue ema… https://t.co/lfSP2wqoku
Retweeted by MughnyPunya seseorang yang bisa benar-benar mendengarkan segala keluh kesahmu adalah anugrah.
Retweeted by MughnyApakah masyarakat diperbolehkan membuat polisi tidur? Singkatnya, tidak. https://t.co/ptAjiBaz8E
Retweeted by MughnyDepictions of historical victories over colonizers. https://t.co/MSzg4hpbPa
Retweeted by Mughnyngesot gaya apa nih https://t.co/UkaV9eWI1g
Retweeted by Mughnybuat apa sih saling benci? kita kan pernah sama-sama saling membahagiakan.
Retweeted by Mughnyhttps://t.co/dXBuDRFeHR
Retweeted by Mughny
4/6
2021

0