Sign in with Twitter

Username:

21 Following   1 Followers   40 Tweets

Joined Twitter 5/25/16


@jek___ Tadszzz,taraweh smpingnya bapa2 yg kalo tahiyat akhir telunjuknya muter2.#CeritaTaraweh
5/7
2021
Pengalaman kerjamu apa? " 3 tahun maju mundurin minion " https://t.co/O1FXrfVYf8
Retweeted by Its EL
5/4
2021
@jek___ Glazer out,jek in
5/2
2021
@FiersaBesari Babi selalu salah sepertihalnya cwo slalu slah di mata cwek
4/30
2021
@jek___ Tadarus tad sampe mu maen
4/29
2021
@jek___ Muadzinnya mau ke wc dulu tad @bijikk0pi @jek___ Dipukul pake apa tuhhhh.
4/27
2021
@jek___ iya tad,kalo saya sukanya kebalikanya tad "berburu pahala akan mengurangi waktu tidurmu" @jek___ stad lo gak ngantuk??
4/26
2021
@widyaprtw25 @jek___ pada bae mba πŸ˜… @widyaprtw25 @jek___ Uanjiiiirrrr montor maburr
4/8
2021
Jangan pernah lupa untuk bersenang-senang disela-sela kesibukan. https://t.co/UvrfempRrG
Retweeted by Its EL
3/22
2021
@jek___ Jgn lupa toxic stad
3/21
2021
@jek___ Ajar
3/15
2021
Pemalas adalah orang yang rajin dalam melakukan hal2 yg tak berguna.
Retweeted by Its ELmbb artinya : maaf baru bales ❎ maaf baru butuh βœ…
Retweeted by Its EL
3/13
2021
@jek___ Idola anda keknya gacor lagi ngak tad maenya si magertial @varaarylinzar Tipu muslihat
3/11
2021
@Sunda_Fess https://t.co/OpmPt3B0Tw
2/22
2021
@tvindonesiawkwk Wow https://t.co/JbHtj0SrZj
Retweeted by Its EL
2/20
2021
https://t.co/uAItcQSBxK
Retweeted by Its EL
2/6
2021
Gak gitu konsepnya pakk πŸ˜… https://t.co/VYgdHCDWbK
Retweeted by Its EL
2/3
2021
@kegblgnunfaedh Tarek seessss~ https://t.co/3SnF4TZpmC
Retweeted by Its EL
1/31
2021
Untuk selalu waspada pada bencana alam, berikut kontak BPBD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang bisa #SahabatHumas h… https://t.co/jF1on6CRbm
Retweeted by Its EL
1/21
2021
@FiersaBesari Ya ampuunnn,,,,
1/17
2020
@jntexpressid Min,kok paketan saya gak jalan2 yahh dari hari sabtu,no resinya iniJP7300017468
12/21
2020
@jntexpressid kenapa paketan saya dari tanggal 3 nggak jalan2 ? Ini nomor resinyaJP2765077083
11/6
2020
DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE ME… https://t.co/su9zfT2jMM
Retweeted by Its EL
6/12
2020
@ElvandariVisca Wadidawwww @ShopeeID Samsung a51 #MalmingBarengShopeeSobat Shopee, pada mau dong punya Smartphone baru? Ikutin caranya ya: 1. FOLLOW @shopeeid 2. RT & LIKE tweet ini 3… https://t.co/9MnRoP1OX7
Retweeted by Its EL
4/18
2020
Kali aja ada yang belum pernah liat batas hujan dan panas. https://t.co/Maodsisp4i
Retweeted by Its EL
1/23
2020
We never need an excuse to rewatch this classic Anfield moment from Juan the man 😏 #MUFC #GoalOfTheDay https://t.co/rXZ4cXuDsL
Retweeted by Its EL
1/19
2020
This Tweet from @AfiqahZikriHana has been withheld in response to a report from the copyright holder. Learn more.
Retweeted by Its EL
1/15
2019
Mungkin dia keponakan Duterte https://t.co/tkLqJwEkjP
Retweeted by Its EL
12/5
2019
TUUUMMM~ BAAASSS~ KESUEN! 😑 https://t.co/I1MKGfBHQ2
Retweeted by Its EL
12/4
2019
@ibrahim_ofc21 atlet ufc
9/17
2019
@SIAPonline @SIAPonline kalo lupa cetak bukti pendaftaran terus login lagi udah nggak bisa itu gimana min?
7/8
2019

0