Sign in with Twitter

Username:

interista๐Ÿ–ค๐Ÿ’™| LIMPAGO | pembaca | sobat padi

836 Following   545 Followers   30,321 Tweets

Joined Twitter 9/21/12


Top https://t.co/ZDd224adyBDuit itu nagihin udah sik, pake ngeles ๐Ÿ˜… https://t.co/bPfSid8ECh @SuporterFC @brfootball @juventusfc Bagus sih https://t.co/EV8UaIrfLe
Retweeted by kamalRoma bs ada dua gini https://t.co/8qwxnNtpu9
7/5
2020
@Box2boxID Listing rendang as โ€œlauk biasaโ€ automatically takes away the legitimacy of this post. Delete.
Retweeted by kamalKlo di RM padang Gajeboh, tunjang, dendeng batokok itu yg premium. ๐Ÿ˜… Cumi, udang itu biasa bukan lauk favorit https://t.co/x7MOsIgSpb @arieparikesit Lauk premiumnya malah yg bukan khas2 RM padang kecuali gulai cincang ๐Ÿ˜…Jangan php dong hehe https://t.co/mFRijG6IBS @rovipria Bantet ko lain lo lomak e @Nerazzurri_Ale Klo bener gokil banget @tagarabak Jiah haha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @nengteta @adefs97 @masmerdi Gw gini klo laper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…Demi konten https://t.co/6AgSYhyFqK
Retweeted by kamal"Your final wave all four disappear, Within the hush of silent tear." Dengan resmi pensiunnya Lin Dan, maka keempaโ€ฆ https://t.co/8KjCWKboxe
Retweeted by kamal @FansNerazzurri Dah semingguat lama banget kebukanyaCaper juga maudy ayunda, berantem ma pacar di live in ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…Namanya aja air mineral ya iya dong ada kandungan mineralnya ๐Ÿ˜… https://t.co/ZEsRaJ8bU3 @FCIM_Wallpaper Kamal 18
7/4
2020
@Inter @nikefootball Kamal 18 #MyInterShirtsTwitter @Inter_id kenapa belum ngetwit pengumuman resmi hakimi? Bakal ada yang spesial ya min? @joretni Telles atau marcelo dongMengemis nih ye ๐Ÿคญ https://t.co/CKuv13E0JkBukan mw ketawa, tp mw bercarut https://t.co/kN6ioAAoqNDuh bocah, yaudah cari kleb lain yg mw gaji lu 1jt ๐Ÿ˜… https://t.co/S1mq2Vehih @iyonnnnnya3 Via ma nalla dah cover lagu perlahan sama menepi belom sih?
7/3
2020
@Nerazzurri_Ale @Inter Owh di website udah, tenang dah. Abis kemaren zidane masih bilang pemain madrid, lucu aja kan php ๐Ÿ˜… @Nerazzurri_Ale @Inter Kenapa masih belom juga sih le? Tim lain yg dah resmi ya diumumin aja g nunggu tranfser buka resmiPada tau ini ga? Arca terbesar yang ada di Museum Nasional (Museum Gajah). Ini adalah arca Adityawarman. Dibawa darโ€ฆ https://t.co/rpu5JsnJgT
Retweeted by kamalGue kata juga apa. Lu ga bisa cawe-cawe reklamasi. Mending ikuti cara Ahok. Boleh reklamasi tapi bangun dan bikin hโ€ฆ https://t.co/LrI2igTFZB
Retweeted by kamal @Radja_Nusantara Mungkin inyo fans npm dulu @rockyharbes Ans kabarnya mw buka line lama ke malang lg
7/2
2020
Bisa maen ludo jersey, jersey home kek ulir ban, jersey away kek ludo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… https://t.co/e5hqzETkGg @joretni Jam brp bang? @SarRach23 Eh ini siapa?Min @Telkomsel aplikasinya ko ilang ya? @FootballTribeID @PSSI @LechiaGdanskSA @Liga1Match Kejepang aja coba @arieparikesit Raymond Reddington
7/1
2020
@rockyharbes Iyo bahayo ilmu marketing babaIni salah satu andalan kondog haha https://t.co/zZ61VP6ecZ @JoMinang Gitu2 aja tetep laris yg beliWliam wongso dan alm Bondan Winarno.. Duo sahabat non Minang yg jadi duta masakan Padang paling wahid..
Retweeted by kamalBenvenuto #Hakimi โšซ๐Ÿ”ต๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ https://t.co/dZcpBDDWM0 @Mosthafavi @TrinityTraveler Rendang paru jg enak, krispi malah @av3r0091 @rockyharbes Bisa jadi da @rockyharbes Sekali ordee 500 gila laris bangetMw ikut ngomongin rendang, tapi g jadi ajalah. *ala-ala sby ๐Ÿ˜…Gue mau ngajak ngobrol Om Will tentang gimana prosesnya Gordon Ramsay bisa sampe dateng ke Sumbar. Sampe dia mau paโ€ฆ https://t.co/mKGsm2HbQQ
Retweeted by kamalMantap, lawan lazio nanti seru nih https://t.co/yzUDzz7bFa @Mosthafavi @TrinityTraveler Dendeng paru coba ra
6/30
2020
Bismillah.. Assalamualaikum.. Bagi yang butuh lowongan pekerjaan dan memenuhi syarat silakan hubungi email di bawahโ€ฆ https://t.co/ViTLoH9N2F
Retweeted by kamal @joretni Masih ketawa denger umpatan kaku kesel ma moses ๐Ÿ˜…
6/29
2020
@arieparikesit Acar nanas buat nasi kebuli enak seger @TuankuNanSati Biji kosong ini gmn? HahaTepok jidat tapi g ada emotnya ๐Ÿ™ˆ https://t.co/xISWB1I8Hv
6/28
2020
@FunJunkies Sambelnya kaya bebek madura gt jg tan rasanya? @PT_Transjakarta BikelahMin @PT_Transjakarta Transjak 3F sabtu/minggu beroperasi ga? @rainydecember Di trit awal ada 9 menu, baru 4 menu lanjut terus mbak. Jangan hiraukan yg nyinyir lagi julid @rockyharbes Duh sayang disensor akunnya, ada2 aja ya nyinyir yg g perlu dinyiyirin @rockyharbes Masak iyo da?
6/27
2020
KEMUNGKINAN HEHE https://t.co/MyERLdYwel @gombang Cuma selisih 1 sekarang juara ligaAkhirnya akan ada yang bisa geser lord candre dan dumbro, Hehe https://t.co/ji85KjJdp3Jembreng jersey dong buru takut php https://t.co/yvNOPisujCBikin halu interisti twit ini, tak dinyana tiba2 ada berita beginian ๐Ÿ˜… https://t.co/j5cHrjkiKQAwas php. Gw gw tonton inter sisa musim ini https://t.co/7wAbjHKnAD @Inter_Memes Hakimi, Alaba, GiroudKasih dia jengkol dan pete sekalian https://t.co/bjtZ354fNb @ws_rajasepik Bener, orang sini sepedahan belum buat transportasi tapi kumpul2 komunitas, gaya, dan olahraga. Bakalโ€ฆ https://t.co/MRckkWeCFKOkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida๐Ÿ˜‡ Sosok Noor Parida melekatโ€ฆ https://t.co/VJA1WaPcc3
Retweeted by kamal @Mosthafavi @Herrreza Militan juga hehe @rovipria Suram bener skrol ke bawah๐Ÿ† Congratulations on becoming a @premierleague champion, @JHenderson! https://t.co/pCsyMuX8de
Retweeted by kamalHendo ini sebelum ke perpul masih di sunderland dah jd andalan gw di ps ๐Ÿ˜‚ tp posisinya dulu sayap bukan gelandang tโ€ฆ https://t.co/Iqj8M2MBau @galcaopanuntun Beneran ada tuh yg gt pasti heheSalah masih bisa bahasa arab, kirain keminggris https://t.co/KdV5MUaO9NFans MU yang mau ngucapin selamat ke Liverpool udah kayak suasana sosmed pas mau Natal. Ada yang santai ngucapin Aโ€ฆ https://t.co/ka0YAEPAs2
Retweeted by kamal @ManUtd_ID ga mau ucapin selamat ke @LFCIndonesia nih? Tim PL lain udah lohLagi suka dengerin lagu2 sri fayola keh keh kehCie pada nontonin chelsea city hehe https://t.co/dXjzsiygX6Congratulations to @LFC. No team has won the Premier League so early in the season. No team has won the Premier Leaโ€ฆ https://t.co/IOFZ3dzaqZ
Retweeted by kamalIni gmn? @CrowDits https://t.co/4IrtRyoSgh
6/26
2020
Huge congrats to everyone at @LFC on winning the @premierleague. Unbelievable squad, magnificent manager, great staโ€ฆ https://t.co/9YtK5VbdNJ
Retweeted by kamal @LFC Told to leave the club in 2012. Dad diagnosed with cancer in 2013. Our fans doubted him when he succeeded Gerrโ€ฆ https://t.co/CJB2rSE94j
Retweeted by kamalHey pada pake masker ga nih ๐Ÿ˜… https://t.co/37x5z7XyidMakasih blues ๐Ÿ˜ https://t.co/Nqz5nHiukkCongratulations to @LFC, after 30 years, the dream comes true! Very happy for all the Reds! You'll never walk aloneโ€ฆ https://t.co/r3ITm8dI02
Retweeted by kamal @nengteta Buat sapa nih? Iyon? Hehe @nengteta Udah pesen semoga berkah @rockyharbes Yok joget dulu https://t.co/1xpa8cA995 @iyonnnnnya3 Udah pilin aja gw langsung pake 10000rb rt @rockyharbes Macam kalai sagalo ka diboikot ๐Ÿ˜…Kocak ๐Ÿ˜‚ https://t.co/maghBJM0qMKetipu gw asem https://t.co/7Q0Kobv5FgMasih kesel inter gagal menang
6/25
2020
Hehe 4 menit kena kambek sasuBelom dapet link inter vs sasuoloJadi pengen nyobain bittersweet by najla ๐Ÿ™ˆBagus juga rotasi, godin tapi malah belum maen juga ๐Ÿ˜ https://t.co/mFXbSpIAvCSampdoria https://t.co/x571rvSJJQ
6/24
2020

0