Sign in with Twitter

Username:

cowo cuek

244 Following   86,746 Followers   32,180 Tweets

Joined Twitter 8/18/22


@adeliacarlita asli kak @Ughteaaaaaaa bener bener gaberes @nomaniez gaberes @vi_triasari maap kak @adikcted bener bener gaberes @chillaAp4 otw beli @sopyanhadi33 lem aibon dulu @MozaaNouzenn bener bener gaberes @priyandiari2 gaberes @txcphyy asli kak @Parkhoonie19 bener bener gaberes @riz_aamina bener @allrrzz gaberes @xfhlza tul betul betul @hongjs95 bener bener gaberes @baperasaan sabar terus @__20min nangis @replyuss oke kak kalo gitu @qrivasi dah lama dah sudah saatnya @thisshxxocha aduh kak @ubakabok bener bener gaberes @marsellarh_ bener bener gaberes @chaatius asli @gimana_ciss bener bener gaberes @simplyxcaca betul @saplast_ oke kak @temenanajaa istirahat kak @whyagraa bang udah bang @itsyoursome sangat gaberes @girlmatchacat bener bener gaberes @yeuqnb asli kak @Meytull kacau sangat @nshndry aduhh @saaddgirlll bener bener gaberes @urcancergurls betul @DevintaPrian bener bener gaberes @xximxai bener bener gaberes @frnndo000 bener bener kacau @wisnumpanglewat asli @faniloalif_ betul @crayaeln bener nih @Pai_C1 bener bener gaberes @croissancc terkadang @weaupon walah gaberes @aaabbbbb__ gatau nih bab belum di jadwalin @firmansyah_zhaf ingetnya berak doang @BPamungkang iyah iyah gaberes @sasomoju gaberes @whosrinddd gaberes betul @my___nadreeaa bener bener gaberes @99nepptune mang eak @AsiaPikirrr bener bener gaberes @berandabising maap @mentalbreatalk betul @yxful_ bener bener gaberes @sabdaharry kalo malem tidur soalnya @cozowle betul sekali @lizardoshh bener bener gaberes @sousketchup emang manusia @starrnlvd bener bener gaberes @sjkltrsi_id dari pada berak mulu @unxnovvn bener bener gaberes @mfthazm bener bener gaberes @alpokatmentega sabar bang pokat kata farel @hanggiawan_ pake celurit maunya @draaxxlt_ bener bener gaberes @draaxxlt_ bener bener gaberes @carrrttt bener bener gaberes @rifqidhiaulhaq bener bener gaberes @lizardoshh yaudah gimane @peceIlelee bener bener gaberesgaberes https://t.co/70IHmAeXbb @FarrasWM banyak jawa @kadyasandya gaberes @furikakeg0han alhamdulillah @convomfs kepo @aaabbbbb__ gak boleh @gajelaswoy berangkatin @__20min betul @qrivasi pake olsam biar ga seret bang @handoxxo kak info kak
1/31
2023
@faqihsya77 @fcbarcelona_id 🙏 @slackerssssss bener bener gaberes @korbanmolotov_ shapp @inikancinta gaberes @yeuqnb kapan ya @jgnditengmenin manaaa ada @bliketvt asli kak @stawycc oke @marchshowqrss asli kak @lizardoshh bener bener gaberes @cfbyeola 👆👆👆 @ShabaraZhafiraQ asli @fayyazah_ asli @R_BAIKHATI 😔 @williiaammz ini dia hahahahaha @chillaAp4 betul @gimana_ciss aslih @frnndo000 gaberes @birmelinbrecht ya juga sih
1/30
2023

0