Sign in with Twitter

Username:

238 Following   409 Followers   36,801 Tweets

Joined Twitter 2/1/11


@akselrio Yang kayak gini enaknya di apain yak -_- @radenrauf Engga pandai nyimpen duit, pandainya nyimpen perasaan, ciaaaaah pantesan aku engga kaya-kaya ✌️✌️✌️✌️✌️😎… https://t.co/YnKyFpjKoY @briankhrisna Awas kena angin malem besoknya masuk angin 😁😁 @leo_edw Makan soto mie 🌨️🌨️ @radenrauf Duduk aja di rumah di teras atas ssmbil sportifyan lah, emangnya mau kemana lagi ? Wkwkwkwkwkw @briankhrisna Aku mah sadar diri :( @coffebit Yaudahlah main sendiri aja , undangannya juga sendiri aja :( wkwkwkkwwk @briankhrisna Ratusaaaan , wkwkwkkw @Frimawan Orang tua udah setuju belom, kalo mereka iya aku iya @nksthi Iyaaaa dong 😁😁😁 @bayu_joo Serba salah emang si isi kepala :(
11/26
2022
@briankhrisna Belom rezekinyaaaaa 😁😁😁😁 @convomf Tuhan, tolong, tolong aku Jatuh cinta pada kekasih orang Ingin lupa 'ku tak bisa Sayang, sayang, dia ada yang punya 🎤🎤🎤🎤 @mhdarieff_ Gini banget ya kehidupan 😉😌😌 @kelvinpranama_ Paling ada si yang ngejulitin dikit, tapi bodo amat lah 😅😅😅😅Udah tau sakit tenggorokan masih aja jajan es 😅😅 @Frimawan Engga punya twitter, tapi pernah engga sengaja ngedm ig , wkwkkwwk @nadiafiishafira Walaupun dalem hati hadeh hadeh mulu 😌 @ayubsr Mending diyam aja engga si, daripada serba salah 😌😌😌 @Julianmj_ Cuma bisa bilang hadehhh 😌😌😌 @aldysuhanda_ Tiap hari lah pokoknya 😌😄 @bayu_joo Tiada hari tanpa hadeh 😌😌😌 @radenrauf Bisa yuk sabar, walaupun kadang sambil hadew sama nangis 😌😌😌Alhamdulillah dapet banyak hadiah, makanan, bunga, surat-surat lucu 🖤
11/25
2022
@Nadyakusumaaad Gapapanya sambil nangis kadang :( @mhdarieff_ Banyak-banyak istigfar, diem aja di kamar, atau engga keliling aja sambil motoran. @ohmybeautybank Cek di @KronikelProject beuh chakep chekep 😅 @Santi_nya Suka takut jadi bahan omongan kalo curhat 😅😅😅😅😅 @andihiyat Lah aku kalo ada apa-apa ke orang tua, kalo engga ke mereka ya ke siapa lagi ? Sampe kadang hal-hal yang… https://t.co/0ZlLjwDIGf @ohmybeautybank Ini stres jarang, makan mulu juga iya, pagi sarapan nasi, siang makan tetep, sore jajan, malem maka… https://t.co/5ODVSdoZ0l @AllOfGoods Masih setia sama oppo A3S ku yang kalo udah sekolah mah ya kelas 1 SD lah 😄😄😄😄 ehem oppoPadahal tenggorokan udah sakit, masih aja jajan es mulu 😄😄😄 @ohmybeautybank Beli di @KronikelProject enak banget di pakenya. Aku aja ssmpe ketagihan mau beli lagi 😅😅 @convomfs Sebenernya bukan dunia sempit, kayaknya emang ibuku aja yang di kenal banyak orang. Bukannya sombong yak,… https://t.co/X3XKabZYnmCiye yang fotonya pake baju putih-putih/ lah kan emang seragamnya putih// -_- 😌😠 @seterahdeh Awas nanti kalo allah udah manggil repot 😅😅😅😅 @dewirahmat_ Kalo ini mah engga usah ditanya. Ya pasti bukan udah lagi, tapi sering 😅😅😅😅 @bayu_joo Tapi ini bener loh, makin kesini makin sering masuk angin. Keluar ampe malem aja besoknya langsung demam 😁😁😁😁😁Bisa yuk satu frekuensi 😌😌
11/24
2022
@imammauludin_ Banget, ssmpe kesel kemaren ada yang bilang gini "padahal online tapi bales chat aja males banget" padahal ya emang males 😌😌😌 @briankhrisna Belom :( tapi harus tetep bersyukur karena masih di kasih sehat, walaupun kadang kebanyakan hadehnya😌😌😌😌😌 @aldysuhanda_ 22 bisanya kadang kalo ketiduran masih nyala, tapi kalo belom ketiduran ya kalo maub tidur di matiin 😁😁😁😁 @Riyansupyans Tiap malem sebelom tedor , wkwkwkwkSebenernya si engga ada gunanya, tapi kenapa malah lu unggah lagi 🤭😁 @aldysuhanda_ Lah kirain yang mikir gini cuma gua sendiri 😁😁😁 @txtbuaya Mana masih sore lagi 😁😁😁 @bayu_joo Harus tetep semangat yok, padahal mah seh amburadul wkwkwkwkHari ini udah makan soto mie, bakso gepeng di pakein kwitiau, liat rujak di beli juga 😁😁😁 @nksthi @usaisudahhh tolong di jawab !!! @usaisudahhh Keluarkan aslinya , wkwkwkwk @usaisudahhh Sekalian mobilnya taburin bunga @andrigunardiii Lah iyaaa woy , tiap weekend ada aja undangan mampir ke rumah 😁😁😁😁 @intanorii Makin hadeh aja engga si :(Besok-besok coba nengor kali yak, engga usah negor deh minimal senyum aja. Wkwkwkwkwk @usaisudahhh Kok tumben agak lembut, salah makan ya ? Wkwkwkwk @usaisudahhh Mertua aja di lawan masa tetangga engga 😁😁😁😁😁😁✌️✌️✌️✌️✌️ @aulmaulidiana Emang dasar si 🐷🐷 ✌️✌️✌️✌️✌️
11/23
2022
@panggilajaayu Wkwkwkwwkwkw ya allah jadikanlah hamba yang sabar paling sabar dari pertanyaan kapan nikah ? Kapan nikah ? 😁😁😁😁😁😁 @dwikimic Belom tentu, bisa aja sama adeknya tapi buat ala-ala bikin crushnya cemburu atau kepo. Wkwkwkwk sotoy amat ya gua 😅😅😅😅 @aldysuhanda_ Mulut bodo amat, tapi isi kepala tentu tidak dong ;( @radenrauf Padahal mah kalo di jabarin bisa pedih banget nih kisah :( tapi besyukur masih di kasih sehat 😇 @bayu_joo Ini benar adanya mas bay ;(Duh sampe engga ada pikirannya ini gua lama-lama :(:( @dayatpiliang Sedang mencari jawaban di kolom komentar @aldysuhanda_ Tentang orang tua, udah pasti si nangis 😢 @sintakayaknyaa Kelewat sehat 😅😅😅 @ayubsr Modal kedipan mata aja aku udah tau maksud temenku apa. Wkwkwkkwwkwk @anjanialam Jangan lagi di tanya, tetep di jalanin walaupun sambil haaaadeeeeh 😌😌😌 @today_messagee Adera catatan kecil, engga tau kenapa pas denger lagu itu rasanya tuh lu harus lebih lebih bersyukur sama hidup lu 😅😅😅😅😅 @fasekrisis Bingung -_- mau di ungkapinnya dari mana :(Kesabaran saya sepertinya sedang di uji 😌 @briankhrisna @tanyarlfes Nanti kalo udah beristri jangan lupa sharing jumat malemnya ya bwang,wkwkwkwkwkwkwkwkwkw 😅😅😅😅 @briankhrisna Tapi kadang lama-lama kesel si kalo tiap malem ngobrol mulu, wkwkwkkw
11/22
2022
@aulmaulidiana Lagi emosi sama ig, wkwkwkkwwPaling kesel emang kalo di wa cuma "P" nanti kalo engga di bales di bilang inilah itu lah -_- @adityajuliannn Bisa emang tidur cepet ? @HeyBudie Ampek capem nih pikiran kadang-kadang :( @txtbuaya Emang bener-bener buaya ya kamu 😌😌😌 @LazadaID Boljug kirim ah ke ayang. Hahahahaluuuuu @ohmybeautybank Ptrproject tasnya bagus-bagus @ohmybeautybank @KronikelProject aku beli disini, buat di pake kemana pun nyaman banget 😅😅Bisa-bisanya :( @radenrauf Bingung mau di ceritain dari mana :( @girlsteutics Nah ini yang ku pikirakan selama ini, semoga aku bisa masuk kedalam keluargamu dan begitu pun kamu bi… https://t.co/iHCQjnLjR5 @adityajuliannn Belom juga menghela nafas :( @dialoglara Salah paham kan jadinya :(Lumayan juga di jadiin wallpaper 😁😁😁😅😅 @andihiyat Alhamdulillah masih ada yang nanyain "ibu-bapakku" 🖤🖤 @seterahdeh Lah apa bedanya ? -_- @aldysuhanda_ Jadi kamu, mau pilih yang mana ? @Anggajuang_ Aing mah ya juara kedua lah 😌😌😌 @daraprayoga_ Yang belom nikah si tinggal dia-dia lagi, wkwkkwwk
11/21
2022
@ayyuaspita19 Mencoba terlihat haha hihi padahal kerjaannya nangis mulu 😉😉😉😉 @ridikaa_ Perasaan kemaren baru jumat siang, sekarang udah senin pagi aja :( @sintakayaknyaa Aku tidak 😅😅😅😅 @jagajasad Padahal kata-kata diawalny sudah membuat saya ter.... @yodisss Begitu sulit :( @luculucuaaan Kok liatnya jadi rada emosi 😁😁😁😁Lain kali jangan gitu ya +_+ @Julianmj_ Sekarang aku sedang merasakan itu :(
11/20
2022

0