Sign in with Twitter

Username:

murr @murryas Bangli Denpasar Bali

hidup adalah menikmati kemerdekaan gdemurryas@gmail.com

340 Following   303 Followers   11,054 Tweets

Joined Twitter 6/29/09


@SintaUpiidh @teguh_sanjaya Suksma gih, @SintaUpiidh @teguh_sanjaya Biar ga disilat, gigit lidahnya!! @OteTatsuya Tankiu yan, ayo segera nyusul!! @kenbudiputra Uda donk.... @agunkwicaksana Made Juergen @agunkwicaksana Son Heung Min k LFC gunk!!!Welcome son...
3/26
2019
@aMrazing Ignore!!Gading Marten adalah aku Gading Marten adalah kamu Gading Marten adalah kita https://t.co/2vAeZLTMKN
Retweeted by murr
3/24
2019
@agunkwicaksana Ija mati? Sanur skitaran by pass bindan mati ne??
3/23
2019
@BrianKarem @CenayangFilm This is America right now!! @aMrazing @FairmontSanur @Accorhotels Shit...ini yg punya RR driving slow d by pass....
3/22
2019
@budimandjatmiko @jokowi The way he chosen by people, 5 y ago and this years!!!
3/21
2019
@KapanLagicom Gung @agunkwicaksana @TrollFootball VangkeeBetapa suburnya tanah kita, nanas tumbuh subur di atas beton. https://t.co/EAWHL0EEAt
3/20
2019
@teguh_sanjaya @MotoGP @AndreaDovizioso @marcmarquez93 10 besar? Make sense!! @teguh_sanjaya @MotoGP @AndreaDovizioso @marcmarquez93 No. 46 cocok dadi penggembira
3/19
2019
@MotoGP @AndreaDovizioso @marcmarquez93 I'm fans of Marquez but hoping Dovi finish as a champion this year!! @Arie_Kriting @TirtoID Suram ini TirtoID, atau mungkin lagi cari perhatian? Suka baca artikelnya yg research based,… https://t.co/0eCxHFjZcn
3/18
2019
@wef @circulareconomy Pantes baju sekon branded ramai, gini toh!
3/17
2019
@teguh_sanjaya @OteTatsuya Jani be patuh bok sisa duang katih @OteTatsuya @teguh_sanjaya Jani yen meudeng mare ngidang memikat biin @OteTatsuya @teguh_sanjaya Poninya agan gimana gitu ya, ga suka saya liatnya. 🤣🤣
3/12
2019
@BaleBengong @LAPOR1708 Ya dimaklumi saja, galian C dan sekitarnya kan lumayan angker. Mungkin dgn membiarkan sebag… https://t.co/4X8DHdmo2z
3/10
2019
@Generasi90an Gatot ku sayang...
3/9
2019
@fadhilahsyaiful Om perlu uit uat icil eli opok @fadhilahsyaiful Belum siap, mw ad dedek lg bulan depan...om jg pindahan k kntor sebelah @fadhilahsyaiful @jokowi Mantap nih, coba cc kominfo, dil!! @TernyataArweill @Generasi90an Ini dikampung asal asem warnanya oren namanya orson!! @NBA @NBAonTNT Remind us of Ronaldinho 😊😊😊
3/6
2019
Rehearsal pawai ogoh ogoh td malam, disaksikan pakde @jokowi .hehehee https://t.co/gaxQUWq4WM @BBCWorld Fuckin hell, why he kept this big cat as pet? @thepiopio Hahahha, ne mare besik gen be kewalahan, nden 2 tamabah seru asane @thepiopio Read : Libido 😅😅😅, kudang tahun selisihne bu?
3/5
2019
@teguh_sanjaya @detiksport Tergantung calon presidennya siapa, siap ga menerima kekalahan april nanti?
3/4
2019
@CenayangFilm @teguklevite Semua film Warkop original...hahaha
3/3
2019
@jokoanwar Wkkkk..
3/2
2019
@utamimaya_ Wkkk, dsayang aja tida cukuv, babang jg mw diperhatikan, dimanjah, dibeliin mobil baru, diajak keliling… https://t.co/PA5KzLuG8I @utamimaya_ Lol @TirtoID Hahahah, Mou sepertinya emang cocok d Italy
2/27
2019
@ChaseMit @CenayangFilm Noted!! Freddie is the real winner. @putuebo Grembeng, bahasa lokal gati ne, dikampung sy (Banglades) artinya "jurang dalam". Identik sebagai tempat bu… https://t.co/OSQQIItV1G
2/25
2019
@Football__Tweet https://t.co/qrClAeeVAV
2/24
2019
@elirymagee @peta What they do in TV is a part of entertainment, and he did it to encourage our awareness of exotic animals. @adnyana88 Ad masanya yan, ipidan raga maen game masih keto.
2/23
2019
@PakatDayak Ini perumpamaan yg mantap!!
2/20
2019
@potretlawas Sepatunya anjirrr th 1865?, Dan hingga sekarang Lebak masih jd kabupaten tertinggal, yg siswa SDnya se… https://t.co/NTTcV6nAYT
2/19
2019
@CenayangFilm Cuma Gandalf yg kelihatan tambah muda sekarang.
2/18
2019
Sepertiny pakde menang lagi, maaf pak jeneral..pulang saja sudah!!! https://t.co/GgRGNroibc
2/17
2019
@PakatDayak Sebentar lagi arak legal di Bali.. Bali makin ceriaaa @kompascom Dua duanya enak @kompascom TrinitrotolueneLawarin dumun!!! https://t.co/9OoOAIZuN2 @putuebo Karena typical warga tiga negara ini yg sometime "dully" open!! @BaliUpdateEd Hhhahaha, this is a nice idea!!!
2/16
2019
@dvlbrd @xurbiaxendless Kirain ada yg abis nyekar..
2/15
2019
@MannyB81 @LFCUSA Owen's goal against ARG at WC98 @BBCWorld This middle east nations are group of naughty kids, who want to be the best driven by their ego... @BobboSintes @BaleBengong Unsync
2/14
2019
@PopSci Even the old one need it!!!
2/13
2019
@budimandjatmiko Tambahin product local dong om, DianSastro atau siapa lah..
2/12
2019
@guardian_sport Ngae kesiab2 gen polone
2/10
2019
@teguh_sanjaya Celak'e kenyang bayune enduk...sing cocok nike sang guruHe always have an idea to invite you to play, tonight with "pants on the keyboard". https://t.co/A85RCEsbER
2/9
2019
@kompascom Yeh made eken ne?? @yennykhrist Yg bginian ga kuat nonton sampai akhir,hikzz @TaufanAimee @psi_id @dini_purwono Saya juga mw pilih PSI karena merepresentasikan anak muda dan minoritas. siapa n… https://t.co/32gW9YYZi8
2/8
2019
Sehari 20km, seminggu 100km, sebulan 400km, terus sebulan kemudian k fisioterapis benerin leher bengkok https://t.co/Ibu94xKGQ0 @PemkabBadung Rahajeng semeng pak admin, sy sedang mengurus surat pindah datang di Jimbaran. Di Br. Taman Griya, di… https://t.co/X6fyUkdehD
2/6
2019
@kenbudiputra Literally : We have no time playing childish game!!!
2/4
2019
@businessinsider Bud @kenbudiputra , ayo mainkan!!!
2/3
2019
@kompascom F*,Bocah ingusan uda minta dibeliin hp, buat nonton mobil. Rare!! https://t.co/jyr2SnJjTK
2/1
2019
@teguh_sanjaya @OteTatsuya Sarri mule cocok nyemak gae ayu bro, mdagang canang, mdagang dupa @teguh_sanjaya @OteTatsuya Yang penting yang bongol sing mulukkan, tuni pasukan biru urug gedebong asane nah? @CenayangFilm Abigail...
1/31
2019
Rafa is @LFC legend, reds!!
1/29
2019
@WulingMotorsID Koq ganteng ya?? @inemsangpelayan @FunJunkies Saya ingin bertanya 80 @fadhilahsyaiful Enakan belanja onlen lah, bisa sambil tidur2an, kalo duitnya ga cukup bs apus dr kernjang tanpa malu 😂😂😂Sebagai laki, boleh lah iri sama Ariel. Portofolionya komplit, dari My friends hot mom hingga my friends hot sister. All hail AA...Well this totally happen in Malaysia and Indonesia. Credit I didnt know who since I found it on Facebook https://t.co/XPXywvQHof
Retweeted by murr
1/27
2019
@liputan6dotcom All hail hail hail all Ariel ...
1/25
2019
@basuki_btp Salam merdeka, pak!!
1/24
2019
@ODDSbible I mean "legend"
1/23
2019
@succestattoo @lequipe Horror, we'll miss him for years @DannyDutch @ThorBjornsson_ @Schwarzenegger He is fucking big @handokotjung Menunggu revisi tanda tambah d kalkulator @kompascom He could date any woman if he would @TirtoID Pemerintah tidak mampu mengelola lahan yg sedemikian luasnya dan tidak ada payang hukum yg jelas. Menimban… https://t.co/qsBkYdehXs @dadongBLELENG Dadong ternyata update jak ne kene2, ngerti cg dong!!
1/21
2019
@guardian_sport Ayo huddle, bantai city!! @KompasBola But...i dont expect much for his successor..
1/20
2019
@AnfieldHQ Hahaha... @Shannxo Hahaha, Salah salah serba salah
1/19
2019
Udalah debat ini hanya formalitas belaka. Kalo bang @budimandjatmiko yg debat mungkin seru. @Jokowi is most resilie… https://t.co/9oOiJ01pWI
1/17
2019
#StephGonnaSteph https://t.co/fXuM3is8j2
Retweeted by murr
1/16
2019
Introducing the brand new #MiSmartEgg🥚😉 Let’s set a Xiaomi record together and get the most RTs in Xiaomi’s history… https://t.co/NvsR9uUg4l
Retweeted by murr @TirtoID Ne mare info yan @OteTatsuya , camkan! Harapan terakhir!!!
1/15
2019

0