Sign in with Twitter

Username:

trserah aku, jan atur aku

1,187 Following   1,180 Followers   10,769 Tweets

Joined Twitter 3/8/20


km aneh ak kesal ajg @sprtikucing cf apa
6/11
2021
@tardulungapa heh
6/9
2021
Dis! Aksi b3gal payud4ra kembali terjadi di kota Depok dan tergangkap CCTV. Buat siapapun tetep waspada yaa https://t.co/Vn4izDPhWi
Retweeted by Mas pekok @cursedkidd gpp gapunya doi ndut yg pnting masih pnya oda [onepieceblmtamat] @mbangkembangg awas ghostingan @killxuaa ngapusikutunggu di dmku @BainaRachma dah tinggal aja ntar jg nyari sndirihii, gue ada kenalan panti asuhan yg skrg lg krisis bgt :((. kalo kalian punya uang berlebih, tolong donasi kesini… https://t.co/tLsWZQQlqr
Retweeted by Mas pekok @BainaRachma ttp tnang jgn sedih @devitacimine mlem2 aku sendiri @BainaRachma tdur @kokummiii gmau
6/8
2021
@pahlawankedua @SweetcandyAdk ora weruh Jep @hai_tia tia
6/5
2021
@SweetcandyAdk iron man @tardulungapa ga jadi tdur hehee @agusedangbosan ada2 aja nghujat org ckeptdur lah ajg https://t.co/3B2V6uwMO6 @bertanyarl 1 dari 1 tp gak di manja anjir lah @adelcntp radue duit @bertanyarl bndung btul @wahhhrista yg bgus ya😭hapeku rusak 😭😭😭
6/4
2021
@cholisyaayyy untung blm mukhrim @abcdkira kadal
6/3
2021
@c0rnsad aku telfon dong @abcdkira arab @c0rnsad bisa lah kan aku bisa @c0rnsad ok siap @abcdkira milikku @avoulate pindah sini @kgnkonser gk dlu @Zrillalapoo km mau ga?hari-hari kesepian
6/2
2021
@puspitaaaaaa mercon @baekdu_tiger isine aku🔪🔪🔪koe gelem rak dadi pacarku? hahahaa udu wayahku, saiki wayae jak ta'aruf lur @sucimasihsuci sore jg @drawonsky malem2 aku sendiri @tardulungapa Maghribini pgi apa siang @seblakkuahesteh ya emg aku iri git🔪🔪
6/1
2021
@nxkxlth loh loh yg mna ini @sutasona oven @nxkxlth hduh knp emg kyy @bukanicaaaaa bagusan gtni twitterku kalo sampe ke log out yaudah wassalam, ksian aku hwhwwhww @avoulate udah tepos aku @avoulate lg duduk @wahhhrista yaudah istirahat dlu @wahhhrista pusing ga si @wahhhrista Rehat ngapain @nxkxlth pgn kyy @kinantiieka kpngen @bbmilkty mau jadi lele aja deh @rfavbee ya psti @rfavbee itukan aku ama km @belacauw iriii @xieurfren gakuatga abis pikir sama org pacaran @modokqueen_ @bertanyarl ni punyaku https://t.co/TSMwll9Yvk @gynwdn @bertanyarl aku jg gemes @ratoeterakhir olah iwak @avoulate kirain lepi @avoulate eren siapa @avoulate dua kali tiga kali jg gpp
5/31
2021
@avoulate aku jg becanda @avoulate ga asik @avoulate ksian bgt hwhwhww @avoulate mkan apa tdi @abcdkira jj dah naik helikopter @avoulate mkan dluperasaan willy gmn ya? ksian willy @nadjanameera aku tau prasaan mio merah gmn @tamuwajiblaporr ya bos @emptyspaice rumah
5/30
2021
@akulucuunyu bsok @avoulate gpp aku tmenin @killxuaa apa dah dihapus ya @killxuaa disini loh https://t.co/GB5brl3MYC @killxuaa gada pilihannya apa @killxuaa bisa ko @nxkxlth jngan disawah kyy @bukanncandy pling lg nangis di kamar @sucimasihsuci aku gapernah iri hehcba liat malem minggumu @cholisyaayyy ada yang bisa saya banting? @hallomancay 🔪🔪🔪🔪🔪🔪
5/29
2021
@hallomancay cay shat cay @avoulate klo sm aku ga ya psti @avoulate tetangganya willy ya @avoulate km dari planet mana emg @avoulate aku ga soms ya ehh @etden @iamyourbibb Awas dibegal @avoulate ga boleh @heeburans anak ibu yg mau sama saya, aku mah enggsa @konicharm7 siapa orgnya si @nouillei hamil
5/28
2021

0