Sign in with Twitter

Username:

rt aja atau follow akun yang rt tweet di akun ini

5 Following   7,529 Followers   4,732 Tweets

Joined Twitter 4/30/20


pong! AYO MUTUALAN RT AE🙆pong! sesama cyber account mutualan yuk akun ak baru netes jfb yaapong! mutualan yuk aku di like ❤️pong! mutualan yuk rt cpattyang mau mutualan rt aja ya, fb janlup pong!pong! Kuy mutualan yo? ava real rt lgsung follback yaaPong! Yang ga mandang followers mutualan yu!;)pong! mutualan rt aja bospong! yg mau mutualan, rt ya. langsung follback plsmutualan gak pong! yang suka jbjb harus rt -f14Pong! mutualan yuk ga masalah akun aku kekorean😉💞. jfb ya!pong! Yuuuuk mutualan gaes, rt yaaPong! Mutualan yuk gaisss RT aja nanti ku folbackPong! Mutualan yukks, RT/like aja ya. Langsung Fb plzzz thank u 🙏pong! yuk temanan sama akun baru :) rt ajapong! ayoo mutualan ig, drop link yaapong! Yang suka jbjb mutualan yuk, rt yaw!Pong! hai ayo multualan aku akun baru nih! Rt aja ya ><pong! gabut bgt ga si mutualan yuk rt/like aja jfb💅pong! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ✿pong! mutualan yuuu f18pong! mutualan kuy? rt aja. jfbPong! Followan yuk akun baru nih rt aja autofb -m21pong! Mau mutualn gk? Ava aku tarPong! Mutualan yuk sama akun kecil 🥺pong! mutualan skuyy rt ae ngabPong! Mutualan yuk, f27pong! Ava rl hobi jbjb, mutualan yuk Rt/like ajaPONG! hayu mutualan rt aja, jangan lupa follback💞pong! mutualan yuu, yg mau rt ajaa⭐
6/16
2021
pong! Yuuuuk mutualan gaes, rt yaapong! Yg udah bangun mutualan kuy! rt harus fb yahpong! yuk mutualan yg suka jbjb. rt/like aja -f🤸‍♀️pong! ayoo mutualan sama akun baru netes, tapi agak kekoreaan yaaa✌✌✌pong! mutualan kuy! yang ga mau follback gausah retweetmutualan gak pong! aku sering jbjb, dan yang suka jbjb rt aja, tapi fb yapong! mutualan kuyy, RT ajaa follback tapiipong! mutualan kuy? rt aja. jfbpong! mutualan yuk, rt ya kakpong! mutualan yuk, tpi akunku baru netes nih, rt/like aja yaapong! mutualan yuk rt cpattpong! Mutualan yuk, jangan lupa follback yaw✨pong! yuk temanan sama akun baru :) rt ajamutualan gak pong! yang suka jbjb harus rt -f14pong! mutualan ig yuk? drop link yapong! mutualan yuu, yg mau rt ajaa⭐pong! AYO MUTUALAN RT AE🙆pong! mutualan yuk fandom apa a,bantu rt+like yPong! Mutualan yuk sama akun kecil 🥺Pong! Mutualan yuk, f27pong! Kuy mutualan yo? ava real rt lgsung follback yaapong! hi mutualan yu, rt aja dn aku ada 🥞. jfb!Mutualan yuk pong! RT aja, yg ga follback langsung unfoll😊pong! mutualan yokk like aja yaa, jfbpong! Yuuuuk mutualan gaes, rt yaapong! ayoo mutualan sama akun baru netes, tapi agak kekoreaan yaaa✌✌✌pong! mutualan kuy langsung fb ya, tenang aja gue rajin jbjbpong! buat yg suka jbjb mutualan rt ajapong! cpettt rt kita mtualan😠pong! Mutualan yukk,rt aja.tapi akunku kekoreaanpong! mutualan kuy rt ya ava ak cewepong! mutualan yuk aku di like ❤️pong! ayok mutulan, rt babePong! mutualan yuk ga masalah akun aku kekorean😉💞. jfb ya!
6/15
2021
pong! ada yg mau mutualan? Rt/rep aja akunku baruPong! Acc hype drakor mutualan yuks, rt aja gais jfb!!pong! mutualan ig yuk? drop link yaPong! Mutualan yuk sama akun kecil 🥺pong! mutualan yuk, cpt rt aj, jfb -f18mutualan gak pong! yang suka jbjb harus rt -f14pong! mutualan kuyy, RT ajaa follback tapiipong! ayo mutualann rt aj yawpong! Mutualan sama aku mau ngga? RT aja ya!pong! mutualan yuu, yg mau rt ajaa⭐pong! mutualan yuk fandom apa a,bantu rt+like ypong! mutualan yuuu f18pong! nctzen mutualan yu rt/like ajaapong! Mutualan yuk,rt aja janji follback ya🙌🏻pong! yg mau mutualan, rt ya. langsung follback plspong! mutualan kuy rt ya ava ak cewePong! Mutualan yu yg suka jbjb aja tapi F18pong! Yg suka jbjb mutualan skuy. Rt aja 👉🏻👈🏻Pong! Mutualan yukks, RT/like aja ya. Langsung Fb plzzz thank u 🙏pong! Yang suka jbjb mutualan yuk, rt yaw!Pong! Mutualan yuk tapi aku ava Korea yg mau RT ya👉👈pong! mutualan yuk, tpi akunku baru netes nih, rt/like aja yaapong! Mutualan kuy tapi ava aku Korea, yaudah mutualan aja yugpong! mutual? auto follback nder rt/like -f20pong! rt for mutualan, lgsg fb yh. -newbiepong! mutualan yokk like aja yaa, jfbPONG! hayu mutualan rt aja, jangan lupa follback💞Pong! Followan yuk akun baru nih rt aja autofb -m21pong! Yg udah bangun mutualan kuy! rt harus fb yahpong! Mau mutualn gk? Ava aku tarpong! mutualan kuy langsung fb ya, tenang aja gue rajin jbjbpong! mutualan kuyy, RT ajaa follback tapiipong! sesama cyber account mutualan yuk akun ak baru netes jfb yaaPong! mutualan yuk ga masalah akun aku kekorean😉💞. jfb ya!pong! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ✿pong! yang gak masalah gua kpopers ayo mutualan, tinggal rt aja
6/14
2021

0