Sign in with Twitter

Username:

𝐞π₯ @mxtchafrappe Jakarta Capital Region, Indone

Efesus 2 : 8-9 | ♋️

1,564 Following   1,634 Followers   16,026 Tweets

Joined Twitter 1/22/20


@AKalirig iya nanti mas tidur dulu hahaπŸ€ͺ @Wikrama01 masih ngantuk wikhttps://t.co/LmERA8lQB0
Retweeted by 𝐞π₯ @AKalirig Mau bahas tapi takut kepanjangan haha makasih masnya @silVergray9_ Pelukkk jauh mas @AKalirig Tapi kalau dia ngejer dalam masih perasaan yg sama atau engga nih masnya?? @paketpanasdua Gas laper nih haha @capriboyzzz Buru ku laper @burjowes Baikkk dong jo, gmn kabarnya?? @gilskyyyy Sudah dilakukan swwegerrrr haha @burjowes pagi jo @gilskyyyy harus dicoba juga skrg haha @paketpanasdua Eh boleh tu, masih ada ya yg jual?? @AKalirig Haha iya paham ko mas, cmn emg lagi cari peluasan pikiran tentang kejar dan mengejar aja sih hehe @capriboyzzz beli sarapan yu masnya @paketpanasdua sarapan apa kita hari ini masnya?? @AKalirig Thankyou masnya!☺️pagi. @basoaci_murah semangat! @AKalirig Kenapa gitu mas? @_piboy yu @therainbaseid bole @TynderrFess hi @labillan angetin @qpxkfk tp masih boleh dipegang kan bang? @TynderrFess sorry oot lucu background nya @twofacewb Sini nanti tak kasih tauuu tempatnya @afkimdoy Betul sekaliiii jeyy wkwkwk @scorpioncops gpp @scorpioncops Didaerah bintaro nihhealing healing....πŸ’© https://t.co/hezF27kOJX @warkoprences cari kado ultah mamaku gimana?? @rodionxy Yuk gaskan haha @rodionxy mau kemana sih masnya @Sweetcupid_ samaan @stfukntl kalo udah emg bakal dipeluk??Find someone who can makes you laugh. But also know when to gives the warmest hug when needed
Retweeted by 𝐞π₯ @seleftolk Akuuuu setuju @prcuddlekentang kau memiliki ku @prcuddlekentang berterima kasih @TynderrFess kuy @siapaacobaa__ πŸ₯Ί#SemuainiBukanSalahmu https://t.co/t5JB0tNuxH
Retweeted by 𝐞π₯ @Starrysky_19 jauh mas
11/27
2021
@HerrscherVoiid mo pelukk huhuπŸ˜£πŸ™ƒ https://t.co/XAVqOVRAbmit doesn’t concern me anymore. https://t.co/pYfdW6Coim
Retweeted by 𝐞π₯https://t.co/olyJm3ItRw
Retweeted by 𝐞π₯it’s truly sad. https://t.co/JPvLwQWjDR
Retweeted by 𝐞π₯i miss you.. https://t.co/fm7P00J7RU
Retweeted by 𝐞π₯Gentle Reminder: https://t.co/eE7krj3uLq
Retweeted by 𝐞π₯Seru banget puraΒ² ga peduli padahal cinta mati
Retweeted by 𝐞π₯https://t.co/VeBSZi0CBp
Retweeted by 𝐞π₯Kembali lagi dengan pikiran yg samaπŸ™ƒ
11/26
2021
Izin off bentar dari twitter ini yak!capekk pusing terlalu gampang memikirkan sesuatu.
11/24
2021
@tynderfess hi
11/23
2021
@sianakgabut_ buru udah siap @kuriboooh hati hati @tynderfess Hibosan @nvmind771 Janji jiwa lagi promo ko😚 @nvmind771 Wkwkwk hbd ya jerelπŸ₯³ @nvmind771 makan makan kita? @txtdariAdit hi anak alter @tynderfess nah @shwnmndsah Beneran ini huhu @shwnmndsah Pelukkk dulu mas @ar_huge Belum dapet jadwal lagi, udh vaksin blm mas? @tynderfess πŸ₯Ί @ar_huge Sudah dong mas, kenapa?https://t.co/rorpxAoF1q
Retweeted by 𝐞π₯
11/21
2021
@tynderfess yu @bebekbabakar Mencoba tidur ta @bebekbabakar p disinihehehe :) https://t.co/vHyyANptxL
Retweeted by 𝐞π₯ @tynderfess hi @bimallabim nasi goreng @arul21Waves sekalian nemenin maksudnyamain ml aja deh @arul21Waves Gila sih berbakti sekali nemenin nyokap gitu ya jadinya sekalian??πŸ₯Ί @tynderfess hi @fckn_scorpion takut sekali @tynderfess Hai @arul21Waves emg kalo skrg kenapa @Wikrama01 semangat @fckngTiredby Kenapa mashttps://t.co/fYm2E10RnX
Retweeted by 𝐞π₯Jatuh cinta pada hati yang tak jatuh padaku
Retweeted by 𝐞π₯mood https://t.co/UNwba77aIf
Retweeted by 𝐞π₯ @rforradit Dman dulu deh @tynderfess hiKalo kenal orang dan dia bilang hubungan 🌈 gak akan bisa bertahan lama. Itu 🚩 Artinya dia emang gak mau aja berko… https://t.co/bOvS2qeJBF
Retweeted by 𝐞π₯ @kitkattaro lucu bgt nama tempatnya @tynderfess Hi @uncutgaydick bole @tynderfess hi @tynderfess hi @kuybakso Mas
11/20
2021
bener bener ga bisa tidur:((
11/19
2021

0