Sign in with Twitter

Username:

LanDILAN @MyLndilan Kalimantan Selatan, Indonesia

ꦊꦌꦪꦭꦄꦤꦢꦆ Ga usah Kepo Hidup memang Alay

5,933 Following   7,864 Followers   19,572 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@putrisaamita Ya ga mati² amat lah, mati perasaan yang ga pentingJadi manusia mati rasa enak juga ya
11/22
2022
@Vanillaxxtte Emng 155cc gitu oyy
11/19
2022
@peachputs Form gmna tu @peachputs Ttp aja ga bisa
11/14
2022
@DewiTuwuh Solusiny apa ya bund punya bapak kek sattt gitu ?Mau cerita tapi sama siapa @DewiTuwuh Ngerasain bnget bu punya bapak goblokk 😭 @peachputs Kpan bisanya wkk @peachputs Klo bsok ttp aja gmn ? @Lala_Stroberiy Udah semua kulakukan ttp aja kek gitu @peachputs Aktip itu nomer, tapi di ignya ga mau ngirim @peachputs Masih 😭 udah bingung mau gmna lagi @SecondwatchesI Lh masa ? Trs spaya kebuka kek mana @peachputs Abis pake apk ig unfollower jadinya malah gitu @peachputs Udh seharian 😭 @cinemvach Sama @ikesetiaan Lah kalo ga di kasih kode ga bisa masuk 😭Ada yang tau kenapa ni instagram ga ngirim² kodenya 😭 https://t.co/YitWJmeH5i
11/13
2022
Ternyata ngeri betul tragedi itaewon
10/30
2022
@shyibal Dmana ini
10/28
2022
@lolomilo0 Mantan wkk @raa_ursakura Nah itu yang pnting wkk @lolomilo0 Untumg ga punya @anreka1235 Gela ranknya @strawbellaxx Wduhh, sensitif kali @shesdey Perasaan smua provider g si wkk @raa_ursakura Pilih yang ada wkk @y_linx1nn Susahh 😭 @y_linx1nn Sama 😭 @chavrorae Semngat mbaaa
10/26
2022
@lenteraaw Yo dh sma aja @lagidietnih_ Pengen nya ga guna mmng wa ni @halcyonend Sini kukasih wkk @zennexoct Sini ku chat wkk @pipihfaa Lah malah ketawaWhatsapp mau down atau apakah, Tetap aja ga ada yang ngechat
10/25
2022
@cakeugurl Ga, alasan klasik nolak cwo tuMinions ComeBackk heh @kiyayayaaa Istirahat lah @soiyabat Wah ati² malam ini @urcwottoncandy Kok lucuuu wkwk @ohmyPiptzy Cobai lah @anreka1235 Semester berapa sudah @ichblis Smbil nyanyi bacanya njir @halcyonend Lah bukannya wajarMalam minggu ya, nonton pacarku aja main, mba Shida 😍 https://t.co/94yqg5VHUp
10/22
2022
@xixixisasa Dri kecil @esteh_obeng Lemah sekali tngan anda @Appntngnykpo Nyesek solo trs @cigsafterhurtt Smngatttt
10/21
2022
@whyrizkaa Lh kok ngmok @itsloona_ G pham @iilapyu Ngobrol apa nichh @powerefff Ya kelaman libur aneh smua masih main @itsmatchaci Ha kytu aman, waluh² wkk
10/20
2022
@screwpurfect Bau tukang wkk @screwpurfect Bau² anak sipil ni @beruwangggg Ga gitu juga oyy wkk @dianita_tasya Knapa lewat heh @xxxhny Melatih efek adrenaline @dkygsoo Kalah sudha wkk @chubbyyyyi Anda mngisi di jam² rame @beruwangggg Ga ush minum obat yng bner dh @Caxesugar Dripda berminyak kek aing @dianita_tasya Dusah mngiau dh @dianita_tasya Satt lah @achaesthetic Kelahi yo kita @buburawwrr Terserah, asal jngn om sma pak wkk @kejulelehan Sini² ku sentil dlu @buburawwrr Nah gitu dong @dkygsoo Sudah biasa @dianita_tasya Sini² bkisah apa @kejulelehan Mba ginjalnya udh pernah di sentil blum @helloitssasbil Trs png mandi apa wkkPaling males dh kalo dipanggil Om apalagi Pakk Saatt @achaesthetic Mba mba @gapakeon7 Ya mau gimana coba wkk @sipengagumkamu Bujuran gin kdpp wkwkwk @itsmatchaci Ngerinya @gapakeon7 Nginep @sipengagumkamu Lah bepilih maka pacar sorng, sbjurnya gin harommm wkk @Nlmhhhh Kd guring2 png jaka guring kd dikiau tu @sipengagumkamu Inya mmBO ikm njir @Nlmhhhh Gawian banyak tapi gabut ? Haah @helloitssasbil 3x tu mandi wajib kah apa wkk @whoisdis Nah am, tmpeleng ja sdh @callmebebenkk Kok kasar @tuisney Hihihi @Haysallsa Ga oleh @roketsenyum Hedonnya weekday ya bund wkk @sipengagumkamu Bo km kan @roketsenyum Malam minggu kok popmi wk @Nlmhhhh Guring ja sdh @yveae Loh² itu yang greget wkk @xixixisasa Wahh kasihan skli @roketsenyum Sabtu png @yveae Haduhh, panggil tetngga gih yang mulutnya pedes wkk @thxxsr Bisa jdi wkk @yveae Tmbah smbel haduh heh
10/19
2022

0