Sign in with Twitter

Username:

hidup ini hanyalah komedi

231 Following   237 Followers   166 Tweets

Joined Twitter 11/23/19


@trashnda kemana?
6/12
2021
banyuwangi, bali, lombok enk si berkelana selanjutnya
6/8
2021
@lilvinsky ada nih caranya
6/5
2021
Semoga aman https://t.co/czhJe6R0qamau ke jatim, ngeliat berita di ytb ada potensi gempa dong, semoga aman dah ya
6/4
2021
@trashnda Alhamdulillah nad @trashnda asik gt aja
6/3
2021
tidak semua orang senyum itu senang
5/30
2021
@yaelaaqueen iyajadi diri sendiri udeh paling pas @Dzawinur kedung darmo πŸ†–πŸ†Ž @Dzawinur Gas
5/29
2021
@Dzawinur Malang bang
5/27
2021
@trashnda sabar nad
5/26
2021
panjang umur jiwa-jiwa tersepelekan yang masih kuat
5/15
2021
besok maaf-maafan jangan pada gengsi πŸ™πŸ»
5/12
2021
@nadzixx yah syng bngt @lilvinsky mimpi apa tu? @nadzixx seneng dong harus
5/11
2021
@_vousmee istirahat
5/9
2021
@naanadia jngn nad makanya
5/7
2021
@djamette sabar2
5/5
2021
@naanadia takut knp?
4/22
2021
@vanuerabee abis sahur minum obat promag
4/13
2021
@senjaaad2 bener bangetkamu berkata suka hujan tapi kamu menggunakan payung untuk berjalan dibawahnya
4/11
2021
Maafin kalo ada salah ye πŸ™πŸ» https://t.co/m8cPo1GKJ5 @Dzawinur Gas lah ngab
3/28
2021
@lilvinsky lol law wkwkwk @lilvinsky @valevirehan wkwkwk @lilvinsky Alhamdulillah malvin
3/21
2021
@Husen_Jafar Mabar bib
3/20
2021
@GOAL_ID Menarik semua untuk ditonton @txtdrkaumbengek Skrng rame " main nya
3/19
2021
@naanadia ya kadang si gitu @naanadia mageran ga si?
3/18
2021
@sadguurllll emang knp suara cicak?Dinilai baik ya Alhamdulillah, dinilai ga baik yaudah terserah
3/17
2021
@naanadia Knp nad?
3/15
2021
β€œOrang-orang yg penyayang akan disayang oleh Dzat Yang Maha Penyayang.” -Nabi Saw
Retweeted by anansky
3/14
2021
@vanuerabee suara paham
3/9
2021
Pernah doa lamaaa banget. Begitu sadar tahunya cuma nama dia yang disemogakan
3/7
2021
@y0urgvrl knp emang
3/5
2021
pengen ngejauh gabisa, pengen lebih deket tapi ia tak memberi ruang
3/2
2021
@lilvinsky Yok futsal
2/28
2021
Hidup ga pernah bisa di tebak, nikmati aja kawan @spicygurllll YahTerlihat baik secara fisik, Dibantai secara mental
2/27
2021
Terkadang omongan lebih sakit, dibanding pukulan @naanadia minjem di perpus aja @vanuerabee Tmn gue kaga tu
2/26
2021
@ussnaaa Drpd di kejar buaya @salzayang betul bngt
2/21
2021
@spicygurllll yah
2/17
2021
@matchaxlatteee Mabar yo
2/15
2021
@nadiadzn oh tau skrg @_vousmee Makasih lamemandang sebelah mata tanpa tahu sebenarnyanikmati yang ada, kalo ga ada jangan dipaksa @fattypads semedi coba wkwk
2/12
2021
Buat apa balas dendam? orang jahat biasanya hancur dengan sendirinya.Jangan baperan, Indonesia banyak bercandanya
2/11
2021
@vanuerabee cinta itu baik, manusianya aja yang jahat @spicygurllll Kepikiran @vanuerabee kepikiranRasanya hampir gila, karena sibuk bertengkar dengan isi kepala
2/10
2021
@cookiezcutz mangat's si anu
2/9
2021
@salzayang betul nih @lilvinsky eh demit diam aja
2/8
2021
terlalu muda untuk stres yang tidak perlu
2/7
2021
@vanuerabee kenapa ra?
2/2
2021
@cookiezcutz kenapa ko bisa?
1/26
2021
@fattypads Gaasik knp @nadiadzn boleh nad
1/23
2021
Ramai wanita yang meniru wanita - wanita yang ada di tv sehingga mereka tak kenal lagi siapa Sayyidatina Fatimah Bi… https://t.co/jRPsix8I8z
1/20
2021
@p_e_rson betul itukalo semua cwo sama aja, berarti semua cwe sama aja
1/19
2021
@lifeeskuy Kita akan bersama , orang " kita cintaiwalaupun kita ga alim tapi kita cinta ama orang alim. kita ga sholeh tapi kita cinta orang sholeh
1/16
2021
@ParQim abis berenang, langsung sakit @lilvinsky kalo dipegang sakit bener
1/9
2021
@serenyshit bsk kan ya @lilvinsky PB la
1/3
2020
Orang takkan pernah berhenti bercakap tentang kita, sedangkan mereka tak kenal siapa diri kita yang sebenarnya.
12/29
2020
@vanuerabee item aja kayanya bagus
12/25
2020
@vanuerabee asik
12/24
2020
Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri udah gitu doang
12/22
2020
@lilvinsky orgil dong wkwkTerkadang kita perlu sedikit gila untuk menghadapi hidup yang penuh sandiwara
12/18
2020
sampai kapan harus menunggu keberuntungan
12/16
2020
kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap tindakan dan tingkah lakuBerdoa saja tak akan cukup ini kehidupan nyata , bukan hanya mimpi - mimpi teori saja tak akan cukup
12/13
2020
@fattypads minum obat
12/8
2020
Terlalu banyak mengeluh tidak akan merubah apapun @fattypads Tunggu waktu yang tepat
12/5
2020
yang masih kerjaannya tidur doang, bangun woi dikit lg 2021
11/30
2020
@sbmptnfess kalo emang ada kasihin dongrasa yang tepat, di waktu yang salah
11/28
2020
@huluuhalaaa yoa bat @akudhiah cape lari
11/23
2020

0