Sign in with Twitter

Username:

R @MyNameCRS Denpasar, Bali

-(( TAKEN ))- @sc_orpi

750 Following   1,116 Followers   25,289 Tweets

Joined Twitter 6/4/20


@TimpalBali pengen rasanya naik motor keliling kota denpasar dan sekitarnya pada malam hari, tapi sayang motor ku hanya beat. @petriklagi happy birthday petrik. wish you all the best! @TimpalBali happy birthday nder. wish you all the best! @vevend04 happy birthday to you. happy birthday to you. happy birthday. happy birthday. happy birthday to you.… https://t.co/iENusxvPY1
10/4
2022
@bimochaniago3 masuk dikit doank paling.
10/3
2022
@sug_spoon 🀣🀣🀣 @gopaylater 🀭 @jogmfs ada rencana bunuh diri g? biar tak siapin perlengkapan nya.
10/2
2022
@sug_spoon ndi??? @sbyfess lima kata ya. coba lihat dirimu di cermin. πŸ™πŸ» @darkchocmousse nggak dulu @Starrysky_19 lhaiya @Starrysky_19 g faham. tiba tiba ngantuk gue ilang."djancok"main balas pantun. nasi uduk ikan tongkol. sambil duduk pegang..........?bisa bisanya malah OT πŸ˜‘
9/29
2022
@sug_spoon apaan tuh? @mynamebelow banyak yang bisa di beli, tapi perut g bisa nampung 🀣
9/28
2022
@TimpalBali kalo bisa berdamai dengan masa lalu, kenapa harus move on 🀣 @ragil_david 42424242424242525252
9/26
2022
@TimpalBali iya bisa... bisa gila kalo kelamaan 😀sedang menjalani hukum karma. @ragil_david paling lambat tgl 7 lah @ragil_david hallo vid. lu ada 50jt kaga? gue mau foya foya tapi g ada modal nih. bulan depan gue balikin πŸ™„
9/25
2022
@tuanmuda_dmr pagi πŸ‘‹πŸ»aku pernah di posisi terbaik dalam hidup ku. tetapi aku juga pernah jatuh ke lubang paling dalam di hidup ku. aku t… https://t.co/t1Xi3fxgg9 @sug_spoon bangooooooon
9/24
2022
g tahu mau ngetwt apaan. selamat pagi btw πŸ‘‹πŸ»
9/23
2022
@mynamebelow udah ngantuk @SmgMenfess2 gashari ini capek nya nggak ngotak sumpah. @sbyfess gue masih ngebayangin. hidup kek kontol itu yang kek mana πŸ™„ @sbyfess πŸ˜€πŸ‘¨β€πŸ¦°petugas spbu. πŸ‘¦ gue. πŸ‘¨β€πŸ¦° pertamax 50rb buat berapa hari kak? πŸ‘¦ 2 hari pak. πŸ‘¨β€πŸ¦° tinggal dimana? πŸ‘¦ renon pak… https://t.co/o1PHInAe1j
9/21
2022
@TimpalBali D @Askrlfess gue di usia 36 saat ini. dan tidak ada niat untuk menikah.
9/19
2022
@1dolaKu @uglyducklink @FWBESS udah siap kipas kok @1dolaKu @uglyducklink @FWBESS bissmillah gue siap @1dolaKu @uglyducklink @FWBESS rumah singgah sih lebih tepat nya πŸ™‚ @1dolaKu @uglyducklink @FWBESS rumah sih kek nyadi sini tertahan. di sisi lain di uber harus cepat datang. andai aku bisa membelah diri πŸ™‚ @bucinperanakan waduh g bisa makan siang dunk
9/13
2022
harus tetap terlihat kuat meski kadang hantaman kebutuhan membuat ku jatuh. @bucinperanakan buka dari jam? @icantbenice sering sih! @Val_BoluPecak always... saudara gue ini penyakitnya belum sembuh. tep semangat kakak πŸ˜— @CNNIndonesia beda agama tapi kelamin nya sama πŸ₯±
9/12
2022
di jatuhkan oleh kenyataan. di bangunkan oleh kebutuhan. @pohansss lebih nyaman gitu sih.semangat? pastinya 😎 kan gue keren (kayaknya). https://t.co/AQuT02VXz7
9/9
2022
capek bgt rasanya πŸ˜…
9/8
2022
@Babychulloe happy birthday to you. happy birthday to you. happy birthday. happy birthday. happy birthday to you… https://t.co/Dmnt2U6bRh
9/7
2022
mataya udah ngantuk. tapi otaknya masih jalan-jalan.
9/3
2022
@FWBESS ngeue sama mamanya mantan. @sbyfess nasi lah... @ttmymoodb 🀣🀣🀣 @sbyfess 🀣🀣🀣
8/31
2022
@ninikfarm otak kena stroke? @ElloYasir mu lemu πŸ™„ @Babychulloe @1dolaKu @BoluPecak sebarin please @1dolaKu @BoluPecak @Babychulloe πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯± di gibahin berasa kek artis bokep πŸ₯±
8/30
2022
tolong jangan di tanya. udah jelas gue nggak bakal bisa jawab. selamat pagi πŸ‘‹πŸ» @BoluPecak dapat iPhone kaga? @TimpalBali belum bisa tidur."g faham" "g tahu" gue bingung kenapa isi otag seperti ini. @dailydidan lah gue nanya eh πŸ™„ @dailydidan hah serius??? @mynamebelow eleh alesan ae ambek koko ne @mynamebelow yok opo seh pas aku nang sby nggak di ajak kesini. @sbyfess tukuo rawon pecel kono lho nder. @JieunKiim ok @JieunKiim gas lah, datengin tempat itu.asw 🀣🀣🀣 https://t.co/t5mDEC5zuO @mynamebelow buruan siap siap @mynamebelow belum pernah ke Bali ya?
8/28
2022
gegara urin gue mirip kek kopi yang habis gue minum. 🀣 @mynamebelow astaga jadi ingat nama kecil. den iyan 😭😭😭yaudah kalo mau pergi ya pergi aja. g usah nyampah di sini. buat lu mungkin gue kandang sapi, atau malah kandang ba… https://t.co/tAXz9qBMwg @ElloYasir sudah tak tahan tahan ini πŸ˜€astaga......... masih pagi kenapa udah kepancing emosi gue πŸ₯±
8/27
2022
melangkah itu kedepan. bukan kebelakang. night πŸ‘‹πŸ» @Artsandcultr 100
8/26
2022
@sbyfess it's ok, I'm fine πŸ˜€harapan ku g muluk muluk. cukup hidup bareng sama kamu sampai mati aja udah bahagia bgt aku. selamat pagi πŸ‘‹πŸ»
8/25
2022
@sug_spoon apa itu sakit? @jakathinkinggg sejaty g tuhcuma seorang kuli bangunan. πŸ₯± https://t.co/dcvb72eiGW @mynamebelow hy you. mari kita melihat ke sekitar. agar tetap bisa optimis dan bersyukur. @BoluPecak nih nih nih @mynamebelow lho belum tahu kah? @saintlucas94 harusnya gitu. atau pasang " di sewakan ".tolak teroos! https://t.co/OCWAHXp4cb @marimasjambu3 oh tidak dunkpengen bikin tato baru tapi tato lama belum kelar. itu seperti, pengen punya hubungan baru tapi hubungan lama belum selesai. 🀣 @bebesushi18 baiklah. @bebesushi18 mok kiro aku percoyo?pertama Sheila On7. kedua Dewa19. ketiga Tulus. @PrideFess dulu gue gitu, kek risih, tapi setelah tahu dan faham cara menggunakan nya,ternyata itu bisa jadi obat capek dan stres.
8/24
2022
@sbyfess blockir.sudah cukup bahagia untuk saat ini. jadi tidak perlu banyak tingkah. apalagi sampai menghadirkan orang baru atau or… https://t.co/GGHQPscmwr
8/23
2022

0