Sign in with Twitter

Username:

i don't ring if it ain't cash◡̈

2,308 Following   2,320 Followers   28,917 Tweets

Joined Twitter 7/4/20


@convomf 26 @febykiranaaa maap @ohmybeautybank anyinqq ngakak😭 @keukenhuft @gkblschat @myjjktime_ @AREAJULID ohhh gtuu,makasih infonya yaa @privileege hahaha iya @itsrandick ikutt @myjjktime_ @AREAJULID sama,kasih tau jg ya nanti klo udh tau @monmonicagraysh mudah aj sie @milkybitjh bobo @barizky_ blg sange @westenthu chef juna @convomf mata alis sm kaki @lizxrez @convomf sialan @jayfindvocado @pitacchu @convomf iya gapapa @sayarahmn huekk @yourrminee___ anjing,namamu bgus ya di hpku. ko nmku ada babinya itu! @tanyakanrl yg xoxo bgus nder,wrnanya lucu gtu @gmnyhjawabnya enk kripik kriyuk @westenthu 2013,2017 @sherlytaetae @convomf ga boleh genit sherly @lagibetmutt knpa ga seneng loe? @convomf putusin aj lah nder,mending sm aku. ketuk aj dmku kirim nmor wa mu @cereallia knpa @Bxysv6ar leh @mutualanku no why why @isvodke prcya it sm Tuhan kak @kokyabisasi @makhlukNyaa @jgngangguduluya @ariasabiya huhu haha hehe hoho -mayang @Bojji_OR yg batu kebelah it ko bisa ya,,pdhl bojji kn lemah😭 @urlvlygf_ bila bukan beban @Bojji_OR hai bojji udh kuat ga latihannya? @tioardi19 hmm bner jg c @hxnybees gaga ya @yourrminee___ mff kak ak bkn wanita penghibur @itsrandick seringg :( @lizxrez @itsrandick kntol trosss @AREAJULID nyanyi ga ntr di penjara panjat panjat panjat penjara,panjat penjara panjatin trus bro sampai naik status @starkxwayne @AREAJULID lgu menyindir diri sendiri @yourrminee___ knpa beybih @jgngangguduluya @ariasabiya spa tau mo latihan kosidahan @sodanyutnyut prewwtyyy girl 😍 @1________888 @sondehalfmoon_ ya Allah bang😭😭 @sondehalfmoon_ AWOWKWOWKOWJWk @widiajann enakk😡 @sweetlikem4du hii mommy @cloudxkenzie @tanyakanrl eh emg iya? udh jrg main ig @convomfs @kirsnein maaf @thehazyglow hii @convomf oh @convomf ga ada mksud,cuma mau nanya aj dia @rewritethesign @pengwinningg bayangkan itu mamamu @pacarvirtuall haii @4li3nx_x cakepp bener @iampaoster gtau kak @kyandko ak gpunya @pengwinningg tbl @fracgrance mandii @iyainndeh klo sm kmu muk bgitzzz @txtdariariess mas nmor wassapnya brp? @milkybitjh aaaaa🥵 @kopikokukaki blue cotton candy gemes @txtdrpemerintah pede bget najis @milkybitjh prewwtyyy girl 😍 @xya_aap cakepp @earwyn_17 @Aguswljt @adehulaja @Cilorconnoistre terpantau 1 jam blm ada jawaban. smgt mas @convomf hah? @HailHisoka hehh! @ijattkunn p4g1 g41s @babybungsuu mau dong @convomf bookmark aku aman ko @convomf sy syukaaaa org seperti dia😭😭🙏 @maucheesetea astaghfirullah,tobat kak
12/6
2021
@convomf norak kali kau nder @sayarahmn @lagibetmutt betiga mau ga rhmn? istrimu duai NEED a museum date https://t.co/hyJKUNqKKt
Retweeted by agni.blue @kyanshxt iseng doang c @clownshittt cantikkk bget sii😍 @magerrboy iya gnteng @avocadosjune gemesss bget bia😡 @lagibetmutt i love you @lagibetmutt memek? @icecubegrrr @sosmedkeras tonjok aj mukanya mbataurus mending kita nikah aj ga sie,lamar aku cepet jincc @chairilanwar_13 mau ujan ya @azollacrnt @convomfs iyaa dongg @V0ANTE @tanyakanrl makasihh kak🙏 @ya_aku13 bagussss cantikk @V0ANTE @tanyakanrl mau liat dong @AREAJULID bego mkn tuh gengsi @convomfs sama aj sih, ak kalem,sholehah baik,polos,g prnh ngmong ksar @juveliian bagussssss😍semangat @fuckinglova prewwtyyy @kirsnein 100 @nwylkjhgfdsa prewwtyyy girl 😍 @jehianps @FiersaBesari @JeromePolin mana fiersanya? cm ada jerome sm maudy itu @oldwinter__ kirain nyari aku @azollacrnt ngtik apasi gaje @convomf interlaken plisss @azollacrnt @FiersaBesari @JeromePolin galak bner ky ibu² arisan @azollacrnt @FiersaBesari @JeromePolin makasih yg lebih gila😘 @txtdrpemerintah ini mah bukan oknum lagi anjj
12/5
2021

0