Sign in with Twitter

Username:

1,373 Following   2,120 Followers   20,325 Tweets

Joined Twitter 6/5/21


@qwerlya_vellyn @notsansss udahh, thx u ya @ccayve makan @mahmintadino asik @qwerlya_vellyn @notsansss yuk @qsweetea maaciih lo @kngenkitadulu_ haii ibnu @deyyyln Yuk @Mdprayogaaaa gas gass @brisikpntk asikk @Putriileo1601 yuk @ccayve jahat lu mek @nrsnsnsh asikk @iamgaritt__ gw juga @cornchics hbd @aquaaminn yaay adaa @Restuaja_ ya karna ga pacaran @binladenz_ gaada @ngopidulslah hehe @gwgjbgt bisa apa @stasiunsudimara malem tadi ujan @rlzvyn semangat @mhmdroza gatau juga @thatsmanamee hi @bentarkubingung hai @yazkijo tapi ga jomblo @sugarrfd tidaks @ryourmine_ hallo @mahmintadino gatauu @esbatusekulkass Sedih bgt @alanstrokes alan always keren yak @TeriguEmpleng buaya @sunxflawerr 1.1 @traviscrottttt haii @nasikemarennn repp @salepjerawat wkwkwk udara dingin pen ngen yak @jelofyu iya @sebateverytime pasti keren tu @twnbrght ayok maju lu @twnbrght tangan kosong kalo brani 😝 @suaminyaseulgi hbd @sayaikan_ dasarr @skuyygaskeun nikmat ga? @PenduduQmars__ masa sii @twnbrght gws @mhmdroza yah om kok ga mau @sonOfbabeh hai raha @pacarvirtuall kiw cakep @ollatteee hai laa @miwxntot yaudah wle @memeycantipp haii @yaelahderaaa hai adera @eastweath Akimm @yourfelling_ yuk lah @ramgabut ah ram syg, maaciih ram 🤗 @oodywoodyyy hai pajri @hayopiii hai opii @askiinfatimah haii akin @dihUspa mohh @berryisfruit iyaa @sayangkamu2000 maaciih yg lebih kecee @PenduduQmars__ kok sombong ya @fajridennis iyaap @growpichu asikk @Iiqmlnd haii @zasaloud maaciiw naza yg lebih kecee @dewaHefaistos iyaa @Dixcreet Iya iyaa @ayuastuti48 iyaa @wtfawkkk iyaa @iafatmaa asikk @rlzvyn kiw ganteng @ngopidulslah haii @twnbrght eh engga deng wwkwk @twnbrght coba lagi ayok @skuyygaskeun fb ya @crmlmachiattooo fb ya @AnakJawasUNda fb ia @byeeluv fb ody @Aku_Ambivert fb ia @caramelpanas done @Anggurpinky fb ya @salepjerawat kan udah ganteng, btw mutualan ig kuy @azuazaya fb ia @akuakarsa fb ia @Niyaanew hai ayok mutualan @iniRen_ fb ya @rutinitashidup_ fb ia @chacaelah fb ya caca @urbestieee3 yey done @gmnmoodaja fb ya @pitachuuw fb ia @vannnesssaaaaa donee @dionnersy yuk fb ia @bo00baa_ fb iaa @kesayangankam yu, fb iahaii, lewat mutualan yu! https://t.co/SSRsxhaK8v
Retweeted by I w a n @aecyou masi lama @oodywoodyyy kerja @uyiihere kek aku kan @traviscrottttt okey
12/6
2021

0