Sign in with Twitter

Username:

Khazanah GNH @na_dirs Clayton, Victoria

Dikelola oleh Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen. Untuk pendaftaran sebagai anggota via website https://t.co/P2L7dnU7wt

3,188 Following   354,982 Followers   62,279 Tweets

Joined Twitter 10/14/15


Biden to sign executive orders rejoining Paris climate accord and rescinding Muslim ban on first day | ⁦@merica⁩ https://t.co/lxE8eSn5We
Retweeted by Khazanah GNHBeruntunglah perempuan Indonesia yg sdh sejak lama boleh menjadi hakim di Pengadilan Agama. Itu semua berkat diskus… https://t.co/SZPK6skJzR @MMubaroqi https://t.co/Y589iHn6ZoMohon doa nya ya kang @maman1965 @na_dirs sdh bnyk korban jiwa hmpir sluruh titik di stiap daerah terendam banjir d… https://t.co/3UuvcXlefZ
Retweeted by Khazanah GNHSemoga Allah jaga dan lindungi para ulama kita agar masih bisa kita cium tangan para masyayikh dan terus ngaji meni… https://t.co/ClF2kcZn62 @edyprasscj @ipunkpr Mau malam mingguan kemana nih? Eaaaa 😄Banser mau kemana? Ya, Jihad lah. masa mau nongkrong, hih ! Mohon doanya ya wan kawanku semua. Buat sahabatku Bans… https://t.co/HonR8z6iTe
Retweeted by Khazanah GNH @maman1965 https://t.co/046xQ9gtJJMohon ikut menyumbang untuk warga terdampak banjir di Kalimantan Selatan Salurkan lewat @nucare_lazisnu Yukkkk 🙏 https://t.co/mJc7paA1zuYang mau menyumbang untuk warga terdampak gempa di Sulawesi Barat. Salurkan lewat @nucare_lazisnu Yukkkk 🙏 https://t.co/mRUxvI3YosIni di NBA. Yg ikutan pesta melanggar prokes lgs kena denda oleh klubnya. Untunglah Raffi Ahmad bukan pemain NBA 😄 https://t.co/7tYRsIW4iB @Gyoucancallme @sudjiwotedjo Cc mas kae 😄Kelihatan sekali ada dua orang yang asyik ngobrol, dan ada yang gak direken lantas kepo pengen curi-curi dengar obr… https://t.co/PLqgEItNWKBiden-Obama malah sudah membahas detil lakon #Rahvana utk wayanganku pada pelantikan nanti itu, dan ud putus sinden… https://t.co/6ngjUsx7VT
Retweeted by Khazanah GNH @PostinusGul @ZuAndreas @edyprasscj @RomoKristiadipr @albertus_scj @Arie_Keriting @IndahpermataS_ Selamat pagi, par… https://t.co/jTytZiTGKo @maman1965 Jangan menyerah untuk menghancurkan dunia? Thanos kan penghancur dunia, Kang. Makanya filmmya ditonton a… https://t.co/mHw0NpLscr
1/16
2021
@KHMLuqman Siapp Pak Yai 🙏😍🌹Terima kasih undangannya Om Joe Biden dan Tante Kamala Harris. Sayang kami gak bisa menghadiri pelantikan Om dan… https://t.co/JD95S5j429Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka atas wafatnya Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf. Husnul khatimah… https://t.co/qxRzQgWhze
Retweeted by Khazanah GNHAda kawan di wa story mengaku sudah divaksin. Bingung juga sih padahal dia bukan pejabat, dokter, tokoh agama atau… https://t.co/I2OwofsvY0Hindu religious festival Kumbh Mela goes ahead despite coronavirus pandemic. It is often described as the largest r… https://t.co/wmIcecJv0y
Retweeted by Khazanah GNHApa kita tutup wa terus balik ke BBM nih? 😄 https://t.co/moAngLx8nzHampir 13ribu dan orang orang tidak peduli.
Retweeted by Khazanah GNHTetangga 3 rumah dari rumah kami meninggal dunia, terpapar covid 19. Alm.47 tahun, anak2 tertua baru masuk kuliah,… https://t.co/nCchwuYk0z
Retweeted by Khazanah GNH @AntoniRaja Maaf ada titipan pertanyaan nih: sebenarnya itu rambut model sisiran belah pinggir atau poni sih? 😄Doa untuk saudara kita yang mendapat musibah akibat gempa di Sulawesi Barat. Smg diberikan kekuatan, kesabaran, mer… https://t.co/LlFlOGt1BE
Retweeted by Khazanah GNHBuzzer gak akan mau denger ini Gus ...heuheuheu.. aku ngritik Pak Jokowi dipaksa framing bhw aku benci.. benci gmn… https://t.co/uEmNFhwGzc
Retweeted by Khazanah GNHByk yg kesal dg cuitan @sudjiwotedjo yg menggugat semua hal. Sebetulnya dia itu anti kemapanan. Sesuatu yg mapan ak… https://t.co/GXWRbygjyGHeuheuheu .. iki ngenyek tenan iki... asu tenaaaan ... heuheuheu https://t.co/G0wHP4PN0r
Retweeted by Khazanah GNHKami usul kepada para Rektor agar ada yg mau menganugerahkan @sudjiwotedjo gelar doktor honoris causa dlm bidang bu… https://t.co/iHr9NKqWDo @picoez @ivanlanin Ini jawabannya! https://t.co/eji96wlg3d“Vaksin-nya dari Cina. Tuh yg nolak anggota DPR yg anak PKI. Pantes sama2 komunis!” “Kalau vaksin-nya komunis, itu… https://t.co/p7ZFggUXvq @husain_fahasbu @Fahrihamzah Iya dan justru pendapat dia soal gak ada sistem baku dlm bernegara itu berbeda dg HTI.… https://t.co/xyLvzo3fjCEalah bang @Fahrihamzah masih aja gak bisa bedakan antara khalifah dg khilafah. Dan masih pura2 polos seolah HTI ga… https://t.co/3LyWI3TLRqAda yg wajahnya bersinar karena pantulan cahaya ilahi. Ada yg kepalanya bersinar karena pantulan cahaya lampu.… https://t.co/gxYufuzn36 @Gyoucancallme Romo @ZuAndreas dibilang salep tuit nihSalah satu riyadhah kaum sufi adalah melatih diri agar: - ramai dalam kesendirian - sepi dalam keramaian Syukurla… https://t.co/mGC0bGqKC9
1/15
2021
Jangan jadi Malin Kundang https://t.co/ysebD7UkJM
Retweeted by Khazanah GNH @AntoniRaja @kawananraja Eh, ada Raja yg calon Wamendikbud nih 😍🙏Pulih, sehat dan kembali normal dg dangdutan dan typo-nya Om @Amal_Alghozali 😍🙏 https://t.co/CMgFRVbAMRTashilul Qorib, cara mudah memahami kitab Fathul Qorib yg sangat familiar di Indonesia. Terdiri dari 3 jilid, ada s… https://t.co/uhEHSVbCva
Retweeted by Khazanah GNHAkhirnya.....😄 Ada juga yg belain n support kami. Padahal sdh mau pindah jadi adminnya Pak FZ Langsung kami folbek… https://t.co/zvcf9tf872Selamat jalan Syekh Ali Jaber. Semoga Allah mengampuni dan merahmati panjenengan. Terima kasih atas pemcerahan dan… https://t.co/o8VZJhIgWXKami sih gak sepenuhnya menyalahkan Raffi. Dia cuma ngetes efek setelah divaksin. Persis kayak santri dikasih bac… https://t.co/zvpEgTMPkm @muzamilmahmud Tapi maskernya melorot semua itu Pak Yai 😰Tentang Vaksinasi Vaksinasi anti Covid-19 akan dimulai hari ini. Bpk Presiden pagi ini sbg teladan menjadi individ… https://t.co/3GfksBQkFP
Retweeted by Khazanah GNHSendiko dawuh Gus Baha’ Dapatkan terus Update info PBNU di NU Channel dengan Follow : Website :… https://t.co/xBY1c02Bip
Retweeted by Khazanah GNHBenar atau tidak MUI ngeluarin sertifikasi halal buat makanan kucing? Yah benar, PDF bisa langsung didownload open… https://t.co/3wmtLlTUqg
Retweeted by Khazanah GNH
1/14
2021
Selamat kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo sbg calon Kapolri.👍 Inilah NKRI sejati: siapapun, agama apapun, suku/et… https://t.co/8A3NqfK3UK
Retweeted by Khazanah GNHJuga dikasih adem sama Gus Nadir. Pagi yang indah... https://t.co/X8C3t0dEEf
Retweeted by Khazanah GNHKok nggak di-cc ke aku sebagai guru Gus Mus dan Cak Nun ... malah di-cc ke Gus @na_dirs yg kelasnya masih murid Gus… https://t.co/dYMlU1eAQ2
Retweeted by Khazanah GNH @Amal_Alghozali @Gus_Arifin Biasa cah nomYang disuntik vaksin covid tahap pertama mengaku gak ada reaksi apapun dan mereka baik2 saja. Kami cuma mau mengin… https://t.co/nrGADxOpSI @BurhanMuhtadi Bid’ah itu 😄Pemerintah harus hati-hati menjelaskan soal vaksin. Kalau narasinya membingungkan atau kontradiktif maka akan digor… https://t.co/DSdEHegToJ @MuhamadYakub5 @ZuAndreas Kan dapat videonya dari tik-tok. @MuhamadYakub5 @ZuAndreas Kalau dari videonya sih kayaknya di Swedia ituKalau Romo @ZuAndreas mentraktir kami menu seperti ini langsung kami anggap sebagai saudara. Bukankah yg bukan saud… https://t.co/EjDvo4b2V4 @go3gondolez Glek aja 😄 @kokokdirgantoro LoversMinta gratis, udah diberi. Minta yg halal, udah keluar fatwanya Minta Jokowi duluan, udah juga Tapi kalau nunggu d… https://t.co/0uiWA3GYzHMaaf ya @kokokdirgantoro kalau pose dg wajah memelas dan tangan terangkat spt itu captionnya sebaiknya bukan siap d… https://t.co/SsozRC47ux @zoegyBrix Gatel pengen berdebat yah bro hehheheh Rileks....dan bobo lagi 😄Selamat bro @Arie_Kriting dan mbak @IndahpermataS_ atas pernikahannya. Semoga bahagia & rukun selalu 🙏😍 Tahu gak,… https://t.co/jn7OSI1chYAku pun.. Eh, tapi, mohon maaf, MU itu apa ya? (siap-siap menerima bully-an) https://t.co/YgSJWpziIU
Retweeted by Khazanah GNHYang lagi bahagia MU naik ke puncak klasemen SEMENTARA, jangan lupa barang siapa menyerupai suatu kaum, maka......… https://t.co/K2gQg9BaLcGara-gara MU naik ke puncak klasemen sementara, muncullah twit bijak di bawah ini 😄 Kita mah woles ajaaaa wkwkkwkwk https://t.co/oGSx1CVpi5
1/13
2021
@Arie_Kriting Selamat. Bahagia dan rukun selalu 🙏😍 @hasyimmah @irfan_nuruddin @sahaL_AS @ulil Lahul fatihah 🙏 @Rahmatbasoeki_ Ya harus ikhtiar maksimal demi mendapatkan ilmu yg bermanfaat. Coba beli headset baru 😊Penting banget ini penjelasan soal vaksin dari ustad kita ini. Sangat menyentuh dan mengharukan 🙏 https://t.co/EbxpWVnrOICinta itu melupakan.... Lupa akan kesalahannya Lupa akan kenangan pahit Dan yang paling penting.... Lupa nama dia 😄… https://t.co/D3hx29N3v9
1/12
2021
Harun Yahya ini dulu idolanya kawan2 PKS. Gak tahu sekarang masih gak? 😄 https://t.co/1xAyTJ7OAq @Amal_Alghozali OgahMaaf kang @maman1965 ada titipan pertanyaan dari Gus Nadir. “Buku @sudjiwotedjo kok gak masuk dalam daftar buku ter… https://t.co/EQIeXmnJeIKagak pernah nyantri nih admin @CCICPolri baru masalah sikat gigi dipakai kawannya saja sdh ribut dg kata sandi. Be… https://t.co/JxuZad1APe @Amal_Alghozali Gak usah diladeni Om orang kayak gitu. Gak ngerti doi 🤪HIDUP KADANG BEGITU, buku yang saya tulis bareng Gus @na_dirs serasa diapit dua orang keren: Cak Nun dan Bib… https://t.co/vaKvTz7YjK
Retweeted by Khazanah GNHAlhamdulillah sungguh bahagia. Buku Cinta itu Alasan Sekaligus Tujuan sudah sampai dengan indah di saya 😊. Terima k… https://t.co/FFIiXthxRY
Retweeted by Khazanah GNHSecara spiritual, @sudjiwotedjo benar: tak ada duka cita. Bertemu Sang Kekasih itu sebuah suka cita. Tapi secara ma… https://t.co/oASLuSWbMC @RodriChen Oh tidak begitu. Jangan over sensitif. Itu jg tdk baik. Berita yg kami posting ini masih masuk kategori… https://t.co/430J8Yz0Gq @eMbahNyutz Masih untung petugasnya gak berdiri di samping ibu yg lg ngunyah: “cepetan dong bu makannya biar piring… https://t.co/z9HqgmK9rtPetugas garis keras https://t.co/6KC7HFU77CAteis garis keras https://t.co/NIsZ0f7Pf7😰😰😰😰 https://t.co/S63lJYooHn @Gyoucancallme Kalau makannya banyak kayak gitu tapi tetap kurus biasanya sih cacingan 😄Repot kalau setiap kerja untuk rakyat dikaitkan dg kontestasi politik. Semakin sering pejabat turun ke bawah meliha… https://t.co/WMvK8c6nZB @Ayang_Utriza Prof @Ayang_Utriza luar biasa. Kalau Gus Nadir yg mengajar, kami menduga kuat para mahasiswa akan ter… https://t.co/yJpspIphaZ
1/11
2021
Turut berduka. Al-fatihah 🙏 https://t.co/X0SvZSvzB1 @Ayang_Utriza @ugent @ifalatas @muhali74 Dahsyat 👍🤩Seperti juga tabungan kita di bank, amalan baik yg kita lakukan itu bagaikan tabungan amal. Saat kita dalam krisis… https://t.co/f1kxetERx3Terakhir film ketiga (3) apa bisa tebak juga aktor dan judulnya? Kang @maman1965 mungkin mau coba tebak? Selamat… https://t.co/WrI2hDChbFFilm kedua (2) bisa tebak aktor dan judulnya? https://t.co/eyAkBmck2ZBingung hari minggu mau ngapain? Gus Nadir telah merekomendasikan kami untuk.menonton 3 film jadul yg keren ini.… https://t.co/IcZGD2m4SS
1/10
2021
Turut berduka. Al-fatihah 🙏😰 https://t.co/qgnmq0I7HeKarya2 rekomended dari prof @na_dirs Berminat silahkan hub link 👉https://t.co/OA1yO4WTcS https://t.co/Dn8IJiehcm
Retweeted by Khazanah GNH @ZuAndreas @PostinusGul @Gyoucancallme https://t.co/jgpgb3UxEkBentar lagi malam mingguan nih.... Kalau Romo @ZuAndreas tiba2 ditampar pipi kiri, beliau dg senang hati akan sodo… https://t.co/ww2i9gg1gH @Sam_Ardi Benar. Memang ada beda mazhab soal batal tidaknya wudhu akibat sentuhan suami-istri. Tapi benar juga kal… https://t.co/XbqiWI0Fdc @Gyoucancallme @PostinusGul Kenapa kamu yg nyamber, Jum? Kamu merasa lebih kinclong? Padahal kamu kan bukan istri siapa-siapaaa eaaaa 😄
1/9
2021

0