Sign in with Twitter

Username:

Khazanah GNH @na_dirs Clayton, Victoria

Dikelola oleh Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen. Untuk pendaftaran sebagai anggota via website https://t.co/P2L7dnU7wt

3,221 Following   380,356 Followers   66,199 Tweets

Joined Twitter 10/14/15


@ingikongok Kalau soal video hot jangan tanya kami. Mas @kokokdirgantoro yg lebih tahu. Dia suka banget siang hot-hot bikin videoItu sebabnya salah satu syarat jadi Imam shalat itu gak boleh kaki dan tangannya bau ikan asin 😄 https://t.co/ajXrPxLoQ9Gus @na_dirs tanya dong.. Kalau kondisi seperti ini, apakah sudah saatnya mengamalkan Sholat Khouf? Musuh islam se… https://t.co/20IjOsWjDG
Retweeted by Khazanah GNHSelamat ya Pak Izedrik Emir Moeis 👏🏻👍 Masih ada lagi gak nih stock terpidana korupsi yg diangkat jadi Komisaris B… https://t.co/kkan5W1HqTSetuju 👍👏🏻😍 https://t.co/YnSp1qjh3RKolom Gus Nadir @na_dirs #KhazanahGNH #GusNadirsyah Gus Nadir: Tak Lagikah Kita Mengingat bahwa Kita Adalah Indo… https://t.co/o6eDvT8TVq
Retweeted by Khazanah GNH @CandraMalik @budi_dalton @sudjiwotedjo Kok kayak cewek. Itu bisa melukis gak sih? 😄 (Pasang helm, takut disambit pelukisnya) @ris_haswa Betul, apalagi kalau cuma sekadar komen. @gekaz_ Iya terima kasih. Ada bahasa baku di KBBI. Ada bahasa yg lebih pasaran. Kami pilih yg lebih pasaran utk medsos biar lebih dipahami 🙏Iya benar sekali. Terima kasih 🙏😍 https://t.co/d6RlHiteL5 @veraagustian_ @Gus_Arifin Sehat semuanya yaahhh @Gus_Arifin https://t.co/FUawGhOy3QTidak semua hal baik itu benar. Gak semua hal yg benar itu maslahat. Dan gak semua hal yg maslahat buat diri kita j… https://t.co/AJib4oSu2d @burhanleho Ada yg bisa diperlihatkan dg tujuan agar org lain jg berbuat baik tqpi niat kita mesti kokoh agar gak j… https://t.co/zgH1uN3Y3bAnda berbuat baik, tapi gak usah merasa diri lebih baik dari mrk yg belum berbuat baik. Anda berbuat baik, tapi ga… https://t.co/IhFgJwl1dC @ifalatas فإن كل ذي نعمة محسود @picoez @irfan_nuruddin @edi_akhiles Apa jawabannya ada yg typo sampai perlu dikoreksi? @picoez @irfan_nuruddin @edi_akhiles Nanyanya disuruh ke Yai Edi. Tapi kunci jawabannya ada di Mprop Picoez. Piye?
8/5
2021
Juara lomba bikin baliho 😄 https://t.co/nqa5ObWYRV @Joim19M @zaki_elqattamy Semoga @Ustadz_Ahong berkenan menjelaskannya untuk kita semua yah 🙏😊Bakal lolos jadi hakim agung nih kayaknya beliau 🤪 https://t.co/HF7CxZnutW @zaki_elqattamy إذا أراد الله بقوم عاهة؛ نظر إلى أهل المساجد؛ فصرف عنهم Hadits ini juga statusnya gharib dan munkarAda ustadz di daerah saya, gak percaya di mesjid bisa terjadi penularan wabah. "Bukankah mesjid adalah tempat yg di… https://t.co/VaQLYJXMTR
Retweeted by Khazanah GNHSelain soal kreatif, tapi juga bikin miris. Makanya sulit pandemi berakhir 😰 https://t.co/KmGxjl2VmSTeman2..yuk DONASI utk DUKUNG NAKES INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Mereka pahlawan & tulang punggung kita saat ini, perlu support… https://t.co/jaR4rvX6iC
Retweeted by Khazanah GNHSeperti biasa 😀 https://t.co/O82KWC3gmx
8/4
2021
Politik di Indonesia itu fanatisme, bukan pertukaran gagasan. Walhasil, kebencian thd pihak lain selalu dipupuk ut… https://t.co/grIVphMPAH @picoez @Gus_Arifin @Ayang_Utriza @ofathurahman @maman1965 @fajarnugros @Smsl_alghozali @mantriss @CakBambangelfhttps://t.co/EbUm2VlrsS @Gus_Arifin @Sundus_wahidah @Ayang_Utriza @ofathurahman @MunimSirry @Smsl_alghozali @maman1965 @fajarnugroshttps://t.co/MdPWCmGc33Gus Dur pernah ditanya berapa jumlah anggota NU. Jawabnya santai: “Ya 3x lebih banyak dari Muhammadiyah.” Kalau… https://t.co/dChuBzmCvXIya, tidak harus selalu sepakat. Saling belajar dan saling respek di medsos. Berbeda tidak harus mencaci. Daripada… https://t.co/LV5FA4U8WkPengurus Besar Nahdlatul Ulama menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Habib Seggaf Bin Muhammad Al-Jufri (Ketua U… https://t.co/gtAOmvYqI7
Retweeted by Khazanah GNHDetik2 saya jadi backup saat @GreysPolii ganti raket tadi https://t.co/74uKnkpORl
Retweeted by Khazanah GNHVideo Menteri Kesehatan @BudiGSadikin soal vaksinasi booster, suntikan ketiga, khusus tenaga kesehatan. Mereka yang… https://t.co/OIQ7gR2QhE
Retweeted by Khazanah GNHDalam sehari, yang pesan buku ini sudah melewati angka 200. Luar biasa antusiasme pembaca di Tanah Air. Pertanda ma… https://t.co/9sNcyjf5KN
Retweeted by Khazanah GNH @aldino_jovi HahahhahaLha wong kami yg cuma ngetwit “drama 2T makin seru” aja juga kena caci-maki pihak2 yg merasa kecele dg pemberitaan… https://t.co/MqXez0MlZgSatu lagi pelajaran penting, gak usah semua hal dijadikan arena pertarungan kubu2an politik berdasarkan kebencian s… https://t.co/aNOF8JHOij @BakarSmith Turut berduka cita dg iringan doa utk almarhum. Lahul fatihah 🙏😰 @ProfesorZubairi Semoga beliau berdua pulih kembali. Sembuh, sehat dan kuat. Al fatihah 🙏https://t.co/J2pKOO5ozx
Retweeted by Khazanah GNHDi antara tirakat dalam bermedia sosial adalah tidak mudah kaget pada berita bombastis maupun bantahannya. ~ Dr. K… https://t.co/hXqC4pBMoA
Retweeted by Khazanah GNH @Haidar_Bagir Mengharukan 🙏😍
8/3
2021
Semakin seru drama 2T ini 👏🏻😄 https://t.co/rTVdxMPARfDan masih aja ada ustad/kiai yg gak percaya dg Covid 😰🙏 https://t.co/ohX2cHE4Cl @dadangpml WaduhUkthi Pinangki….. 😊 Kayfa haluki? https://t.co/LPJ5iZHkh0 @kokokdirgantoro Yang ini yah? https://t.co/OpEHYTMJXk @truwelupoetih 😄 @na_dirs Gus, maaf mengganggu. Mohon bantuan share nya. Terima kasih https://t.co/EZ6QyC429Y
Retweeted by Khazanah GNHJadi yg sekarang hoax yg mana sih? Sumbangan ke Palestina atau 2Tnya Akidi Tio? Kemarin2 rama banget pada bandingin keduanya 😄 @RomoKristiadipr Kalau bilangnya mulus, baru satir 😄Tuluslah, Romo. Mosok akal bulus 😊🙏 https://t.co/KBkYux6t4SCepat banget yah para politisi langsung buat poster/meme bareng sama foto Apriyani Rahayu - Greysia Polii 😄👏🏻👍 @kokokdirgantoro Ohhh kirain pecinya @kokokdirgantoro Ganteng bangetttTerima kasih kaosnya ya gus @na_dirs 👍🙏 https://t.co/D7yZddtjVv
Retweeted by Khazanah GNHDi detik terakhir, ganda China meminta bantuan VAR, tapi tidak berhasil. Tetap out dan point terakhir untuk Indones… https://t.co/APm6txudGcSedang berlangsung, Gus Nadir dan para tokoh lainnya diundang memberi masukan kepada MPR ttg peranan dan posisi aga… https://t.co/HUd6w9L6O4Tisu mana tisuuuuu Luar biasaaa 😍 Selamat, indonesia!Teriakan Rahayu itu bikin merinding yah 👍👏🏻😊 @muhali74 Sembuh, sehat dan kuat 🙏Wah buku keren nih kayaknya 👍😊 https://t.co/Nlj6O4Jo1s @ummihasfa Dahsyatt 👏🏻👍
8/2
2021
إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ Sesungguhnya Allah tidak mengubah… https://t.co/5cbwhkjxPj @muhali74 Semoga cepat sembuh 🙏 alfatihah…Jajan awal bulan, hidangan dari gus @na_dirs dan kang @maman1965 https://t.co/i6SdwPBy98
Retweeted by Khazanah GNHPak Sekjen @Helmy_Faishal_Z berulangtahun dg memakai kaos #FatwaPujangga GNH 😍👏🏻 Sehat dan sukses serta barokah 🙏 https://t.co/uXOcV6wVOXAlih-alih mempersatukan, kita sendiri yg senang bikin ribut dan melebarkan jurang perbedaan. Olahraga adalah mom… https://t.co/pSzbugFnOJAduh 😰 Mempersoalkan sesuatu yg tidak dipersoalkan oleh kebanyakan orang, itu namanya…. A) cerdas B) provokatif C… https://t.co/m24ipjQRvTDi @islamidotco sya juga tulis ttg kebangkitan pecinta maulid di Inggris Raya, ~ @na_dirs @AlissaWahidhttps://t.co/2vNFazgV2q
Retweeted by Khazanah GNHGak apa-apa. Sudah usaha yg terbaik. Masih bisa dapat medali perunggu kan? Maju terus Bang Ginting @sinisukaanthony 👏🏻👍saya merasa tersanjung 😆 orang kecil tak berguna ini bisa nyelip diantara orang2 hebat yang dapat hadiah " kao… https://t.co/x1YZXVzilN
Retweeted by Khazanah GNH @RanuPrime Amin Ya Allah @Joim19M Itu sih modus 😄 @RanuPrime Mantap 👍👏🏻 @irfan_nuruddin Karena mereka yg protes itu fokus pada kata “wali”, sementara yg memaklumi itu fokus pada kata “sarung” 😄Bebas saja di medsos, ada yg mau pasang gelarnya (Prof/Kiai/Doktor/Ustad/Romo dll). Ada jg yg gak mau. Masing2 puny… https://t.co/HAB2aB0MM6
8/1
2021
Buat @tempodotco ini judulnya jadi clickbait. Bahkan banyak yg komen tanpa baca artikelnya. Seharusnya judulnya dit… https://t.co/LhgbeUZMcbBerat…. Berattt emang. Tapi selalu percaya ada silent majority yg waras, cerdas dan bisa menerima pandangan yg jern… https://t.co/swwRP1hE9b @veraagustian_ Kalau usulan konkrit utk contact tracing malah dibelokkan ke masalah Anies, kita sdh bisa tebak arah… https://t.co/ZiBoPYUVxq @Densghozali Iya betul. Lantas datanya diapakan? Ada tindak lanjutnya gak? Atau cuma gaya2an aja pakai QR code? Tap… https://t.co/eznC8X3FdA @veraagustian_ Dimana ada kemauan, pasti ada jalan Tapi kalau tidak mau, pasti banyak alasan Ditolak lagi daaahhh #PrinsipJomblo @inalasta Sepakat!Contoh contact tracing: gak cuma bikin aturan makan 20 menit, tp semua yg makan di resto/warung/cafe dicatat manual… https://t.co/OQav6LwemT @inalasta Twit malam minggu, eh sabtu malam @bitcoinhot1 Abis baca ini sih. Udah baca belum? https://t.co/MGWyXnIJu2 @bitcoinhot1 Malam minggu di rumah aja. Ente kemana? 😄Lebih baik telat daripada gak sama sekali. #PrinsipJomblo 😊 https://t.co/azZFJ3HlsoPemerintah telat sadar pentingnya contact tracing alias melacak sebaran yg kena Covid Dulu gak terima masukan para… https://t.co/JuSGqVcaOLUkhti Pinangki, semoga sehat yaaahh https://t.co/5wt3PN97hAZohri hebat 👍👏🏻 Terima kasih sudah bikin kami bangga. Gak apa-apa nanti di Paris 2024 masuk final, insya Allah. https://t.co/1s70skoCbY @maxwalden_ Makannya dalam 20 menit yah @irfan_nuruddin @Shidqi_Musthofa @lukmansaifuddin Hahahhaha @irfan_nuruddin @Shidqi_Musthofa @lukmansaifuddin Kalau nyaleg, wali sarung lgs wajahnya ada di sarung 😄👍Mengejar elektabilitas, malah jadi elek. Harus lebih kreatif dan meraih empati di masa pandemi. Miskin gagasan ini… https://t.co/dWpq8JQWmg @nuonlinejatim Lahal fatihah2024 nanti Indonesia butuh waktu untuk bangkit kembali pasca Covid. Perjalanan kita sbg bangsa gak mudah Yg skr ng… https://t.co/NtYxzbF0Ic @Husen_Jafar @RinaZaini3 Sedang kami persiapkan Bib 🙏
7/31
2021
Justru menurut kami berbahaya kalau Parpol menyumbang sampai 2T. Itu artinya mereka dapat sponsor dari pihak ketiga… https://t.co/8OSuIrxis5
7/30
2021

0