Sign in with Twitter

Username:

992 Following   2,796 Followers   23,247 Tweets

Joined Twitter 3/26/20


huhsaran film horror
12/8
2022
@farhannnya iku dle pae e
12/7
2022
@cursedkidd @convomf tru @farhannnya byr kh msuk
12/6
2022
jgn sdih dong ndin @racvntikvs susah tdr @racvntikvs susah, typo @racvntikvs ngga, sudah @opulevi nyaaakk @racvntikvs wkwkwkπŸ‘πŸ» @racvntikvs vagisedih trs @racvntikvs πŸ‘πŸ» @Askrlfess yahudi @farhannnya bobo mko dlu sodara @moviemenfes minimal brakal @tanyakanrl ya tolol, lu pikir lah sndiri tolollsdh brp hari makan indomie, bismillahπŸ™πŸ»
12/5
2022
@ccarppeddiem813 @tanyakanrl wkwkwkwwkwk gw kira 14 taoonnn @seshajen buset muraah, makasi kakk @seshajen yaa iyaa itu knp ya kak, apakah penyebab otak ngelag @seshajen ka sasa ini beli dmnaabru trjadi tadi, tadi ngasi adek" yg sorry (minta-minta) jdi kukasi 2k trus saya refleks bilang "makasih" https://t.co/nnXuyG34dv @ccarppeddiem813 @tanyakanrl kmu umur brp skrg srius nnya @iam_matchax @infotwitwor_ cwe gatal
12/4
2022
@Gerindra met malam
12/2
2022
@dini_agh @moviemenfes agak agak lu ya @sudutpandangaja yea?? @tanyakanrl just say EDEDEEEEEEEEE
12/1
2022
https://t.co/TXf5267GwU
11/30
2022
@syaraisyarai @sunkisseu_u @tanyarlfes adaπŸ˜‚story adekku https://t.co/lvCJkOz8UE
11/29
2022
@Firasfaruq astaga, nda fokus kaa kakk😭 @Firasfaruq today's freegiliran free, bingung mau kmana
11/27
2022
@mks_fess sy hhSETEERREEEEEESSSSSSSSS https://t.co/uMTpPemiZUhttps://t.co/0UOJ9o2WW2 @Hellobitch_es @tanyarlfes laporkanmi dle kdg org bgnian kah @tanyarlfes edd mkssr mi sderesiko gapunya motor y gini
11/26
2022
me rn https://t.co/ELOHgQQEqXπŸ˜”
11/25
2022
wwoooiiii dikunciin nich
11/23
2022
@tanyakanrl w klo nikah psti nnti playnya lagu bugiss hahaayyy @tanyarlfes y trusss lu mau emak lu yg beresin kamar lu? mak lu bukan babu tolol
11/22
2022
@cinekvlt forrreaaall????? cntik bgt anjinkk @cinekvlt ckep bgt sp tuh @impplr sy @aprazoIam 1kutekan jam sgni krn gbut @cigaerectts samaaa wkwkwk, kdg mau ngasi permen tp gapunya permen @Adikaguna @kegblgnunfaedh ini emg kek barbiebg @alifrifkihd brisik bgt si lo bekasi panas ga? @gorgarinn @pohoncabeee mntp ka arincapeeeeeeeeeeek aaaaaaAaaaaaaaaa @bangsyit gw tkan pictnya wkaksskss @syifala nahhhh @cinekvlt sa ae lau @blckcappuccino @s4dd3stt KEEKGWEKWWHWLWKK @evnescent_ ga brani bg @crackmatullah ka audi ni bsa aja @s4dd3stt gpp idan, maaf kalo gangertiπŸ™πŸ» @s4dd3stt withoutwith out https://t.co/bRa2i4nZ3emet vagi
11/21
2022
@matchagrintiii sy jg nd mengerrr @amerfati_ hahaahaahajgn tutup la twittterrrrrrrrrrrrha https://t.co/GUyDqphkCe
11/18
2022
@ariijiiii 3 we hhmet hari sial https://t.co/H3AfLNHD8Hpms bikin pusingg
11/16
2022
@tjwlssk hbd kk, km lewat di tl kuπŸ™πŸ»mau mengeluuh @Kiflip_ maasakkanga dle @Kiflip_ hi kivlypgi @uvuruvurr yhhh @yangpunyagalak_ gws jody
11/15
2022
@alifrifkihd jhtx @alifrifkihd tmenin sedih donk kakxblm tdr knp ad mslh y? iyaku jg mau mnikah dongs @gorgarinn 😍😍😍😍😍πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜
11/14
2022
@amukanwarga @tanyarlfes ye taiimau lulus :( https://t.co/xv9U9DskXX https://t.co/RPhuh3KeOQ @satdefakap ga tedmlsku kerja tgs @AREAJULID bdd smpe makassar bede @MEONGSEDlH mauu @mdirgaa cantik bngettthttps://t.co/uabC232oEB @richbrian sayangπŸ€·πŸΌβ€β™€οΈ @foeux kabel listrik pun gw gulung @saddiemood @tanyakanrl najissss bgt anjg, bales aja "syukurrr kemaren pertemuan trakhir kita, kalo engga bisa abis duit gw anjg" @ssateaayyyam πŸ‘πŸ»πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
11/13
2022

0