Sign in with Twitter

Username:

lagi sering2nya nyari msalah buat dicari solusinya 😭

677 Following   1,004 Followers   8,133 Tweets

Joined Twitter 11/27/18


Hbdeee mbak pi @fiazizaa Doa terbaik untukmu... Msih banyak cobaan yg kdu dicobain. Yuk mit ap teraktir anak kos… https://t.co/7DVwWvr2iUHuuuuuua mandi aja kok males
10/25
2021
@convomf Pantes aku dikiro bocah sd 😭😭 @convomf Aku bacanya pipih 😭😭😭Pen uneg2 Lampu gk idup2 serah dah mau merem. Kesel ama dri sendiri malah lama2Aku ora galau tp gk mood aje. Aku lo onok tp dianggep ora siHihihi ajalah ya πŸ˜…
10/24
2021
@ptriaprl84 Emang punya bestie?Aku to sumpek, yo ora la aku halan2 og. 😭😭😭 https://t.co/0mFiTBuZVR
10/23
2021
Aku ws gk peduli cok 😍😍
10/22
2021
Mumpung malem lewat pula kegelapan πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/TN6NH1DBDS @ghijklex Ayah sama ibu. Bilangnya aku kangen. Semoga nanti kita bisa sma2 😍😍 @balakarsa Adu panco aja lah bang 😭😭😭 Emang mau ngapain @ptriaprl84 Mampos sebelum msuk otal jalan doang soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @putcatdoang Malem putcat @thursina1410 Kirain dah malem @blogsadli Sehat2 buat masnya @AkbarELF Anjrot namaku bil jdi rachel venya 😭😭😭 @Vyadwrn Sehat selalu ya 😻 @trilinn1 Sehat selalu ya @noyPDL Arep ngajar uduk arep ngelayat
10/21
2021
Met pagi gaes 😍😍😍 Moga berkah harinyaπŸ’• https://t.co/ghEakB5AXD @nisaaaaaoo Iya semoga sadar mbak. Dan ngurang2in kegiatan basa basinya @blogsadli Intinya jadi anak keberapapun dewasa tetap pilihan heheh πŸ˜‚πŸ˜‚ @bukanasam Tak ku maafkan engkau πŸ˜‚πŸ˜‚ @blogsadli Karena anak pertamanya gk bisa dewasa 😭😭😭😭apalagi anak kedua masih punya adek auto dipaksa dewasaWkwkwk aku jrang julid. Sekalinya julid mematikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @nisaaaaaoo Aku gk mutualan ama mbaknya. Protes aja mbak ke orangnya langsung. Ngapain nunggu dri orang lain kalo cwenya udh ngucapin. @ohmybeautybank Yg kiri atas sama bawahnya gk bisa kupkek gk muat 😭😭😭Aku tidak berubah aku gk gmna2. Kalo kamu mkirnya begono ya itu hak mu 😬😬 @yaudgpp Wkwkwkw bengek 😭😭Kalo ada yg nanya udh bimbingan? Blom anjrot magang aja blom beres 😭😭😭
10/20
2021
@laaffyuu Kek gk ada yg lain aja kan. Dikira kita apaan ngasih kesempatan mulu πŸ˜‚πŸ˜‚ @bukanasam Mengandai dlu ye mas. Siapa tau ntar jdi bneran @bukanasam Banget, untung ktemunya ama krucil2 jdi gk stres πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Main tebak bagian tubuh auto ada yg bingung. Main tebak kata dari pensil jdi meja 😭😭😭siapa lagi kalo bukan krucilku. https://t.co/4f3ImgzmH1 @bukanasam Aduh mas, kalo gk full kamis smpek seterusnya ya pennya pulang. La aku magang sbnernya libur minggu doang 😭😭😭 @opawhyumna Malah pagi gabutnya 😭😭😭 Kalo siangan mah bisa nyari mangsa biar gk gabut @bukanasam Huaaaa 😭😭😭 Dikos sendiri auto tolah toleh haribur gniGabut bnget 😭😭 @bukandeng @bertanyarl Pasti licin kinclong 😭😭Penyaluran emosi terbaek ya... Udh tinggal capeknya skrng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Hihi mari olahraga biar gk makin mengembang kek dikasih fermipan 😭😭😭 @bukandeng Wkwkwkw bukannya skrng orang2 ewe gk nikah juga bnyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
10/19
2021
Wkwkwkw slah banget pagi2 bacain twit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Malah gk jadi siap2 @MaedoOjo Wkwkwkwk pen dwe sedilut wae trus kangen kok e, opo salah e 😭😭😭Aku tu orangnya super santuy. Tp ya gk pernah tu smpek gk nyempetin liat khs. Ini pas mau dftar sempro baru diliat.… https://t.co/aThCSHZpmGIya jdi edukasi sex di anak usia dini kdu lebih ditekan. Ya gara2 kek gni manusia2nya:') https://t.co/oUe9W2Utcq @bellissimifiore Udh kok tp blom jalan aja msih macet kenak magang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Liat ini kok jadi malu sendiri 😭😭 https://t.co/5P0RnnOay4Hbis ini jalan 😭😭😭 Prasaan idup we kalo gak jalan ya makan. Gni amag anjer @ptriaprl84 Asam lambung drah rendah menjadi 1
10/18
2021
@Askrlfess Doi kek gni buang ke laut aje πŸ˜‡πŸ˜‡Pernah gk si kalian itu ngaca aja sambil ngehina badan kalian sendiri πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†ngerasa gila tp bner2 kejadian 😭😭 @regafrilian Mamanya gk jdi protes 😭😭 @safeyourcondom Mngknya adusnya yg rajin 😭😭😭 @bukanasam Lagi punya pacar baru dong kalo ada jrawatnya @ydhiyadeh @FOODFESS2 Setuju nih πŸ˜‚πŸ˜‚
10/17
2021
@ptriaprl84 Trenggalek sini udah mulai musim @bukanasam La ya tiba2 dia sendiri yg selingkuh bukan cwenya hahahah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡Emang bner ya krucilku gk ku hirauin gara2 kram haid. Malah kenak pukul di naikin pas duduk dibwah 😭😭😭 Banyak cara… https://t.co/Gf0xxFdR2m @bukanasam La ya se dikekang apa. Smpek chattnya boleh ama doinya doang @bukanasam Ya emang gk boleh sosialisasi klo chattnya ama doi doang 😭😭😭
10/16
2021
@ydhiyadeh Klo aku blom smpek bner2 ngerasain ditreat bpak si. Wkwkwk jdi pngin. Alfatihah aja deh aamiinHaid hri pertama tu ah mantap, dg segala dramanya😭😭😭
10/15
2021
@sebutirbeeras Bangsat kok jare konco tp menghasut aneh2 πŸ˜–πŸ˜–Teledornya diriku ttep aja πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• Mau nanges kok slah ku sendiri bingung klo otak ama pkiran gk sinkron:( @opawhyumna Kuker bnget orangnya 😭😭 @ibnu_setyawan48 Rang kuker
10/14
2021
Ciyeeeee ada yg lgi stalker πŸ˜‚πŸ˜‚ @hi_nengg Hbdeee mbak tia 😍 Doa terbaik untukmu @bukanasam Sbenernya gpp si mas kalo emang masih usaha nyari kerja, la kalo gk samsek mana yg dideketin cwe orang,… https://t.co/GMzGgVqPA1Hey para cwo? Kalian kalo blum kerja PD nggk buat ngedeketin cwe??? @ptriaprl84 @convomf Pen meninggoy kau @slancazie @ptriaprl84 malu2in yak
10/13
2021
Wkwkwkwk alhamdulillah dah diblokir aku, bkin ilfil orang seru juga.Hehe liat aja ntar πŸ˜‚Gw jarang banget nyeplos kalo gk keterlaluan πŸ˜‚Bacot πŸ˜‚
10/12
2021
La yo kebone dekne kek opo 😭😭😭 @ptriaprl84 @bertanyarl Ya maap aje kdang gw ngenal lu2 pada dri kejauhan lewat postur tubuh. Kalo dijalan lagi mot… https://t.co/hQXabjcg9cWs to ws 😭😭😭 Koncoku tok sing bedo https://t.co/krf6WT9hydGpp dikira dingin πŸ˜‚ Toh kalo terlalu perhatian dikira mengekang 😍😍😍 Semua terserah padamu... Eh malah nyanyi... @bukanasam Wkwkwkw pcrku juga gni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gk izin si cuman biar aku gk khawatir aja
10/11
2021
@ptriaprl84 knpa gw liat lu nglike mulu si anying:')Ritual pagi udah tinggal mandi kok males 😭😭😭😭 Mandi siap2 bil krucilnya siap menanti @Mas_loko22 Owalah:( Sok cakep ra berduit ra nduwe utek sisan 😭😭😭 @MaedoOjo Rugi pak 😭😭😭 Nang hotel dewean, ndek kos dwean. Mending ndek kos ws dibayar nyaman pulaMri kita mandi 😭😭😭 Siapa tau ada yg ngajak jalan. Baru sembuh woi otak jalan2 mlu isinye πŸ˜‘πŸ˜‘ @UmmuKhoiriyah67 Astagfirullah malah blom buka wa. Cuman bles2 chatt penting abis itu gk buka lagiSepertinya aku memang harus keluar dri goa, alias laper 😭😭😭 @ptriaprl84 @bertanyarl @ptriaprl84 la pastinya
10/10
2021
Saranin kegiatan yg gk bkin gabut 😭😭Hri ini pkek rumus dpet satu ngasih satu. Dapet dua ngasih dua heheh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @UDUNZFMAS Iye, elu to yg melar @ptriaprl84 Anak kos an estetik amat
10/9
2021
Smalem tiba2 meler gara2 murid yg masuk kemarin masuk pda flue 😭😭😭😭 Nikmatin ae bilTernyata ada yg tahan ama aku, kalo cemburu langsung brubah diem, gk suka sesuatu aku nyablak, alias kalo aku gk b… https://t.co/aMXtXF1JPM @bertanyarl Makan tu makan mukanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
10/8
2021
@Inosaftr Aku golonganmu kak
10/7
2021

0