Sign in with Twitter

Username:

@Persija_JKT bagian ale ale, Juventus❤️ 25 05 20 10.33

678 Following   2,746 Followers   70,899 Tweets

Joined Twitter 12/20/11


Apa yang punya gue, ya punya gue. https://t.co/0YfaWDkMZ0Jadi gini https://t.co/jr60nv8gDt @Ikblwdnsyh97_ @txtdrjkt Gue bukan dejek (2) @hikmatkali @txtdrjkt Gue bukan dejek... https://t.co/qEpgl2FV8K"Terima kasih, Gelora Bung Karno." https://t.co/5sjFmSJ7Zy
Retweeted by EnengGue ngerasa muka gue ga ada arab arabnya dah, kenapa bisa bilang gue mirip arab si? @Anditoprimanda_ Musim depan @Angkringan29 Aamiiinn @DhimasAye Gatau stadion yang dulu gimana, tapi semoga disegerakan nginjek MKYK @Ikblwdnsyh97_ Pasti syahduu banget dengernya @ulansubrata7 Ngapa @wepe20_ @genesasports Okee, makasih infonya @wepe20_ @genesasports Bisikin harga kepala berapa?Semoga bisa AYDK an langsung di Mandala Krida. Satu satunya stadion yang pengen dikunjungin selain match Persija https://t.co/0jvPsjKYmMSekarang kerjanya liatin tokopedia terus, liatin harga emas @wepe20_ Antri ah @ricovebrian @duabelaspass Nah kaaaan zzztt @duabelaspass @ricovebrian Jangan dibahas. @duabelaspass @ricovebrian Kodooong, namanya juga dilakjulope Eh bener ga si bahasanya @ricovebrian @duabelaspass Lah itu jangan sama arab @ricovebrian @duabelaspass Y, gue sendiri ajaaaGoblok bat salah akun -_- @duabelaspass @ricovebrian Gue arab kaweeee 😑 @flummooxx Iya liat orang gajelas mana mata mana idung @ricovebrian @duabelaspass Ycowo: emang kapan aku bilang begitu cewe: https://t.co/XI6207gRjs
Retweeted by Eneng @flummooxx Kujuga minus 6 https://t.co/A5HRfu7TJ9Yaaa ini gue tau passnya, jiwa kepo gue keluar, dan jengjeng benerkan emang lebih baik tidak tau apa apaMakanya males tau sosmed pasangan, nemuin hal hal yang bikin ga enak, mending gatau daripada tau jadi sakit hati @duabelaspass @ricovebrian Boleh follback ga nih A? @ricovebrian @duabelaspass Eh apaan? Ga kebaca, diprotectLebih baik kehilangan argumenIsinya orang norak yang gapernah ke mall 5 tahun pasti. Dimana mana penug, hih ogah. https://t.co/LKyv8WzCbv @ciaciuuuu Engga, bukan soal cinta itu maaah. WkwkwPagi pagi ingin mekdii -_-
6/3
2020
Kita hanya perlu percaya sama janji yang terucap sambil menunggu doa yang segera dikabulkan semesta. @ricovebrian @txtdrjkt Kapan kapan nyobain Kintan jugaaa @ricovebrian @txtdrjkt Gapernah makan dihanamasa akutuuu @Basierawks @beardtalks @deltasufianti Yaah minggu mau away ke depok city akutuu @deltasufianti Aku sabtu sepertinya ke galaxy lagi, buka ndak @beardtalks? @deltasufianti Ismed ajaa, Rico udah sering 🤣Tenang sob, gak akan meleset kok😊 https://t.co/PxvsdzezrE
Retweeted by Eneng @txtdrjkt KintaaaanMoodnya lagi gabagus, butuh dipeluk Ismed ini mahJikalau telah datang waktu yang dinanti kupasti bahagiakan dirimu seorangAkuuuuuuu https://t.co/Oitt97dklu @dhikaantha_ @thenorthboys_ HAHAHAHHAHA CALON BINI YANG MANA?Tapi, apa yang punya gue tetep punya gue.Terlalu posesif sampe ga sadar malah itu bisa jadi alasan buat kehilangan.Yaa dia blasteran si ya, dasarnya cakep, mau digimanain tetep aja cakepLorriana Armanasco anaknya udah 2 loh tapi bener bener kaya perawan @ricovebrian Gue si ga jomblo, lo jomblo?2020 masih pake rbt, @ricovebrian doang emang~12 people followed me // automatically checked by https://t.co/gjqhNaQyILBahagia dan sedih itu sepaket kan?Ga semua "pelukan" berwujud pelukan, kadang dia bisa menghangatkan serta menenangkan via suara, terima kasih.Udah ah, akutuu mau kencan sama buku ajaaaa~:)Yaaa ternyata emang lebih baik gatau apa apa kan :)))
6/2
2020
@ricovebrian @vrg_jlndr Sama siapa?sometimes a girl just needs to hear that she's worth it ya know?
Retweeted by EnengSering berantem bakal langgeng? https://t.co/NgVCzAH0VNYaaah gue lagi sering seringnya update foto sama pacar lagi https://t.co/GlD5aW53n9 @vrg_jlndr @ricovebrian #TeamMekdi @ricovebrian @GKwarrior_17 Padahal sama sama sebendera yaaaHAHAHAHAHHAHAA :)) https://t.co/HE1OQDn3vL @febridoank @FOS_PERSIJA @_cullpjfc Iya dong bang, gausah dijelasin persija tanpa degradasi semua orang juga tau, d… https://t.co/R4VUlM0vHd @ricovebrian @GKwarrior_17 G yang, g Ih @inzuhritime Kalo gitu jangan ngelarang larang mereka buat ngetweet apapun juga dong harusnya 🙊 @inzuhritime Kiri banget si kak zuhri, ngomongin negara. @SyaifulRijal_ Engga, maksud gue yaudah si jangan dikasih panggung. Udah bukan kali pertama dia begitu, mungkin ema… https://t.co/drPg2LD5p9 @PenggilinganArt @_cullpjfc Scroll aja kaleee, udah ditanya sama orang masih aja nanya 🤣Sambil makan mekdi enak tauuu 🤣 https://t.co/eQ62ZUh96f @GKwarrior_17 Nah pointnya paham kan kalo mereka kenceng sosmed? Jangan dipake emosi, dilucuin aja yang gitu gitu mah min~ @tribunkultur_ Argumen gue, ngapain diurusin si? Gaperlu dijelasin juga persija udah lebih dari segalanya gitu loh… https://t.co/vjr09cTFnT @GKwarrior_17 Lagian bela harga diri harus lewat sosmed? Bukti juga udah lebih nunjukin kita lebih segalanya dari m… https://t.co/fwCkKWuuicGa bisa banget ada yang beda, langsung rame 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @nadiaallydrus Yes! Piking sucks!
Retweeted by EnengAsiiikkk dinotice GK 🤣 https://t.co/Pp9YtVDqjK @tribunkultur_ Nyenggol persija ga? @_cullpjfc Nyinyirin orang nyinyir mah seruKangen banget ya pada nonton bola? Ga ada pelampiasan jadi pada nyinyir. Pantes ada lambe turah Persija ,🤣BhaaaayyyyKatanya fight tapi gede bacot doang, yaelaaaahSuporter kok nyinyiiir~Nyinyirin klub orang terus, tapi away ke Bali rame bener ya datang. Sekali dua kali ngecengin wajar. Udahlah, ributin piking aja lebih asik~ @vrg_jlndr @ricovebrian Dih, mau ngedate ketauan sama gue 😤 @ricovebrian @vrg_jlndr Minta anterinnya pas kita lagi berdua ajaa kalo gitu 🤣Itu darah haid? https://t.co/zzbJNbeqvj @vrg_jlndr Besok sabi ga? @vrg_jlndr Kopi bisa kirim2 ke Bekasi ga si?Kalo ngomong suka bener https://t.co/JrMvo6Ke3kDipendem, terus nangis karena emosi ketahan https://t.co/M7I6bxUsDB @rizkipasus Oooh oke paham pahaam @juve_gl NGAPAIN SIIII WEY @tribunkultur_ @rizkipasus Dirubah jadi?Kepo banget sama urusan orang, geli bat gue @rizkipasus Dengan cacatannya apa deh? @discountfess Selama aman sih ga masalah
6/1
2020

0