Sign in with Twitter

Username:

Bismillah....

1,967 Following   2,735 Followers   5,319 Tweets

Joined Twitter 5/27/21


@cungkrink_agus Aamiin @praaxsara daerah mana?Tenang aja, suatu saat nanti, akan kau temui hari di mana aku tak lagi ada. Di hari itu juga, nggak akan ada lagi p… https://t.co/k5htVuuiwB
10/26
2021
@yaemangasal aku kadang gini wkw @awberyI Pendidikan bahasa mandarin
10/24
2021
@inikanreny Hmmmm 1 jam @setasamudra Ini ni yg susah dilawan @justgreen_nn HeeeOrang tak sembarangan menyebut nama di tiap doanya. Jk dia menyebut namamu dlm doanya, itu artinya dia benar² tulus… https://t.co/ltpTREG2Q2 @maulidyhps Ga pernah punya doi @we_wereonly_7 Pagi2 jgn tidur @justgreen_nn Aku? @Krococrunch Hm @iicantikkan liatin apa?? @febbyansa Udah dong @nasikemarennn Mantap @nisaberlianaa Hehee dr kemarin sibuk @est5700 Itu ngapain?🤣🤣 @FiestaBergerigi HadirrAllah itu pingin kamu bersabar, bukan bersedih. Ayoo senyum duluu☺ @youristrihehe istirahat dulu @kuahcabe_ Udah dong @yourfrnd_ Sabarr Kakk @gasukamaingame nggak dulu
10/23
2021
@cungkrink_agus Aamiin @cungkrink_agus pagii @theblondedoon tanpa cintamu lagii... houoo.. @ikhwandiningrat Mencoba mencerna apa maksudnya🤔 @dearjeee__ 😣😣 @inikanreny morning @lovebuggg___ Tidur, makan, dengerin laguTerkadang Allah membuat kita merasa lemah dan kesepian agar kita senantiasa mengingat dan membutuhkan-Nya. @nisaberlianaa wihhhh @ashdhrm_ Demak aja @yunajaaa Duh @praaxsara Jangan pernah menyerah pokoknya mah @netizenlocal tp kalo malam biasanya sering hujan @Relyourbae2 Sehat sehat yaa @hahaaheho Alhamdulillah @tanpakata05 😂😂 @kentangcutee ga usah dibayangin @Chansyah5 Di planet bumi @tanpaketerangn Enak bgt pastiii @micannc kalau udh jd kebiasaan susah ditinggalin ya kan hehe
10/22
2021
@underagcrs Scroll twitterSejauh apapun kita mengejar dunia, ujungnya tetap sama, kematian. @dosabgt Hmmmmmm @fajridennis Ga peduli sama aku? @mustangin666 Masyaallah @justgreen_nn Ayoo belajar jd pendiam @yunajaaa Benerrrr. Tapi tetep lakukan yg terbaik dan buat kita nyaman, gitu aja @myeoiyam ih sipit jadi ingat temenku @micannc semalam di daerahku dingin malah
10/21
2021
@cungkrink_agus Aamiin @cungkrink_agus Lagi sibuk akhir² ini hehee @nasikemarennn Udah dr tadi @fajridennis Yok bisa yok.. semangat @moodkukamu_ pagiii @cungkrink_agus pagiiiiYa Allah.. pingin punya hati dan pikiran yang tenang dan damai🙏🏻 @myeoiyam Aku segitu mah ga kuattt @micannc Sering ngerjain sendiri ya? @ersazki Jatuh? @tanpakata05 Baguss @RosiliniA kok aku gapaham @praaxsara pagi
10/20
2021
@est5700 cewek jg jangan gitu kalo bisa @lisaxlisa__ mantap bgt @kentangcutee Loh apa nih? @tanpakata05 OkeeCoba sekali-kali bilang terima kasih pada diri sendiri, karena sudah mampu bertahan hingga sekarang. Aku sayang aku🤗 @riyanmuhammaddj Semoga segera membaik ya @Niboyyy Mau seblak @cuppecaky Loh loh @rzknrh Gak aku mah @tanpaketerangn Jangan galau atuh @yunajaaa Banget @BismillahSrjana rumah @Coffemix05 semangat @cungkrink_agus Kata Afgan, jodoh pasti bertemu.Tidak ada yang lebih indah dari senyuman ibu. @tanpakata05 Dasar cewek @nasikemarennn Pokoknya aku cantik! @nasikemarennn pagi teh @yunajaaa Opor @cungkrink_agus Semoga diberikan yg terbaikk @txtgisvanie_ siapppBismillah.. semoga aktivitas hari ini diberikan kelancaran. Aamiin.. @xstpoofs Pasti anaknya ntar lucu lucu @criedrn dibuat mudah aja @nasikemarennn Tetehhh @hahaaheho Kepikiran apa? @hitammkelamm benerrrr @fajridennis morning @praaxsara pagii
10/16
2021
@naofumii_ Hadehhh.. @praaxsara Pagii
10/14
2021
@jegefrigi Jgn suka ngecewain yaa @DA0ILY senyum ajaaIngat yaa, yang tulus bukan untuk dikecewakan.
10/12
2021

0