Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/4JdNHogOsu

2,444 Following   2,958 Followers   80,487 Tweets

Joined Twitter 4/5/20


@azrkive true @winnethefuck napa @chatimeic knp @babynecron yeaydah tidur blmemak gua marah marah mulu et @whIoesome knp @jesseyyy__ jes @T0KOP3DIA spill @favbabys orang orang kek gini tu kebiasaan, ngerasa paling cakep tai, sabar cel @tomkets_98 wang wang wang @levileftarm subhanallah @alreadyybr0ken duit bener @panggilajaputii udahhh @butt3rlies pgennya @moccaslime apaan lu @youngsanecila bocil gbole @fernandw__ iya bner bang.. @missusobads ...... @urcutebb wokwokwokwkkw @whotfis4ra duit duit duit @strwbrryymilkk bagik @Enchanttrressss langsung sedekah🤓 @w0siespie ya bener net @Yuna_astkh duitnya gaada:( @tyongkids udah tadi @narcolpesyy jalur ilfeel @cutieegurIl bagik @hi_reere pengagguran ka @gardweniya nanti mau minta sama tante @geeppii engga.. @akunaprill nanti sakit bareng dong @bilvanny_ iyaa ka @cre4msoupkfc bantu cariin @alalialidut duitny gaada @Gummyfruty nyari dmn ya @cunerubyjane ya bener.. @ketawamerem segepok ya @emaileee makan apa @crameluc bagi duit @gantiakunyaan pusing tidur terus @flouriism bener:(
1/26
2023
@dndelionss pukpuk sambil minum panadol ya @dessertttys ni juga @isntdap bener lagiobat pusing? @cigsmokinhot gimana @wsweetiebe apaa @screwpurfect eek @sherotonine nggakkkk
1/25
2023
@normallyasian_ anjrot @erliamayn 🫤 @angelcangtip knp?.. @meiguii @nosadboi 😼 @nosadboi biarrr @urbbyct1 anjrot @plutooun hehe makasih @urcpills bismillah! @whiskeyonic3 apanya @hahahaknt maafkangen badan segini sekarang kurus bgt 😀 https://t.co/HhtoHqwyLU @minyakzaitun_ temen gapunya apa caper? @EBRIELLEZ smangattt @zoIdiek ngawur @iwnnabeeurgf lu gua bakae @siniakubasahin gimana ka @chatimeic loe mau gue bakar?sepi bgt ni akun @picupicupii sama anjrot @geeppii samlekum @picupicupii knp @ppuutri_alina serem @qorneto panadol aja @annonsx baikkkk @iwnnabeeurgf stres ga ketolongserius pala gua pusing @plutooun hewan apa @wsweetiebe mohak ape @gataudehbngst yg lain.. @ceceabrilian cepet mekar @claypages takut makin jeleksaran cukuran rambut @sekiaaa_ dor @RE190300 keren wkwk @unit3d_hoe tos abis nyuci @st4rboobs napasi @matchhawppy dor @babyjejes kut @clonedip bondol @geeppii ngantuk @claxrin post @basilaleyo nitip @ezzlanyy asik @bbycapi say hia @ripdedeee krenn @jesseyyy__ anjrot @iwnnabeeurgf WKWKWWWK @cigsmokinhot jgn sering coli @panggilajaputii asli put
1/24
2023

0